TOEFL

TOEFL (Bahasa Inggris: Test Of English Fucking Language) adalah sebuah tes bahasa yang mengukur seberapa fuck-nya (kentunya) kamu dalam berbahasa Inggris. Faktanya, para native speakers (pribumi Inggris) dan bule-bule asli Inggris saja tidak pernah bisa mencapai skor di atas 500, tapi banyak yang non-native speaker seperti orang Sunda, Padang, Jawa, Bali, Papua, Arab, yang skornya di atas 550. Tapi ketika diajak ngomong Inggris, rata-rata cuma bisa "e a u" saja, tidak bisa cas cis cus. Maka dari itu, sering kutekankan bahwa jika score TOEFL kamu bagus, belum tentu kamu bisa berbahasa Inggris. Bisa jadi sertifikat TOEFL kamu aspal.

TOEFL dibagi atas 2 tes: TOEFL-PBT (Prank Based Test) yang diselenggarakan dalam rangka iseng (prank) saja dan TOEFL-IBT (Idiot Based Test) yang diselenggarakan khusus untuk orang-orang bodoh yang ingin mencari kerja di luar negeri tapi nggak kesampean seperti kamu dan mbokmu. Sebenarnya TOEFL itu nonsense, tapi demi formalitas, maka dari itu TOEFL menjadi penting.

[sunting] Sejarah

Peralatan pribadi