Syaiful Jamil

Bendera Indon

1120 ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Lebaksiu, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan kain kasa.

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang konyol.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Elpiji 12kg atau Acer Liquid Z110 itu bersama keripik melempem ke dalam pantat anda.

Ipul

ipul bergaya homo

Syaiful Jamil atau Saipool Jamil (menurut Deadpool) juga dikenal sebagai artis yang ngetop di infotainment. Tapi Bang Ipul sudah dipenjara akibat si Nongpoy mau disodomi setelah menonton film XXX (Bukan film Bokep, tapi film-nya Es Kotak dan Vin Petrol bin Diesel).

Yang bikin orang ini ngetop :

  • pernah jadi suami artis Dewi Perssik, walaupun akhirnya diceraikan oleh bininya, entah karena duitnya sedikit ato kejantanannya dipertanyakan.
  • pernah memacari cewek ABG Malaysia tapi lagi2 diputusin oleh ABG itu setelah menyadari cowok itu bukan om2 kaya
  • pernah dengan pede ikut pilkada di sebuah kota terpencil, sayangnya orang2 di sana ga tau sapa dia secara ga punya TV yang nyiarin infotainment tentang dia.
  • pernah meremas pantat artis saat suting dan berakting jadi Gay, dan akhirnya terkenal sebagai Maho ahli peremas pantat wanita
  • cinta mati pada Dewi Perssik tapi sayang sang dewi tetap mengacuhkannya
  • pernah menggandeng artis pendatang baru bernama Melinda yang diakui sebagai pacarnya, namun banyak orang meragukannnya karena kehomoannya, dan ternyata hanya sebagai promosi artis dangdut baru.
  • ngakunya sih sebagai penyanyi dangdut, tapi anehnya ga pernah rekaman, ga pernah punya album sendiri, dan masih ngebawain lagu dangdut orang lain itu juga kalo diundang
  • Terkenal karena kecelakaan di jalan kontol diduga karena dia terlalu lebay dan menyanyi-nyanyi layak orang gila saat mengendarai, hasilnya dia sukses mengantarkan istrinya ke pangkuan Yang Maha Kuasa saat itu juga.
  • jadi juri yang super lebay di D'Academy, dengan komentarnya yang super lebay dan tingkah lakunya yang juga super lebay sehingga dipanggil Mr. Lebay.
  • Sok-sokan jadi Playboy dengan memacari beberapa wanita tapi nggak ada yang diakuin.
  • Suka ikut nimbrung kalo ada artis yang lagi jadi berita dengan ikut berkomentar padahal nggak ada urusannya.

[sunting] Kasus Hap Hap

Pada Februari 2016, Bang Ipul pun merasa sedih akibat Amingwati sedang menonton xXx sambil Bercoli dan langsung Hap Hap Hap. Lalu, Bang Ipul dipenjara di Polisi selama 69 Hari dan kemudian Bang Ipul malah nonton Deadpool disebuah kamar penjara, hasilnya banyak tahanan lagi nonton.

Peralatan pribadi