FANDOM

Bendera Sweecklandia
Dit artikel bevat elementen Sweeckland

Artikel ini, Sweeckisme, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Sweeckisme, mengandung unsur Belanda.

Bendera Belgia kentang goreng
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur Eropa

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menindas Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Mercury Cougar On Her Majesty's Secret Service di sebelah anda, singkirkan semua tablet pc dan Skoda Citigo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Azteknya Zhou Jieqiong.
Jeng kellin1 ! jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Laurens Suwer Ketan

Pendiri agama Sweeckisme

Sweeckisme adalah sebuah agama jejadian asal Belgia. Sweeckisme diciptakan oleh Sweeck Suwer Ketan Bersaudara, kakak beradik keren tetapi barbar dan sakit jiwa. Sweeckisme dikenal sebagai ideologi terunik di dunia.

AjaranSunting

Sweeckisme mengajarkan kita untuk menghormati semua makhluk hidup dan benda mati dan memperlakukan semua hal dengan sama. Sweeckisme juga menghargai keberagaman, sehingga orang-orang dari berbagai latar belakang boleh menganut agama ini. Sweeckisme sendiri masih bayi dan belum memungkinkan untuk mendunia.