Swedia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Bendera Swedia.png
Den här artikeln innehåller element eller tala svenska.


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Stockholm, menonton Allsvenskan, memakai HP merek Ericsson, mendengarkan lagu-lagu dari grup musik ABBA, menonton Zlatan Ibrahimovic beraksi, menonton Tobias Ludvigsson balapan, berbelanja di IKEA, mendengarkan musik dengan aplikasi Spotify, atau hal-hal lain yang berbau Swedia.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Sutarno.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN.
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua kemeja di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) serba tahu mempunyai artikel tentang Swedia.
Swedia
Bendera Swiden [[Gambar:|100px|Lambang Swiden]]
(Bendera) (Lambang)
Motto:
Lagu kebangsaan: Kau bokep, kau seks bebas
[[Gambar:|290px|Lokasi Swiden]]
Ibu kota Stokholem
5431.32154.54321
Kota terbesar Stok Helm
Marmot
Gotong Burung
Bahasa resmi Bahasa Swedia, Bahasa Portugis Brasil, Bahasa Indonesia, Basa Jawa, Basa Mangkasarak
Ekspor Bokep
Impor Kondom
Pahlawan ABBA, PewDiePie
Pemerintahan
Raja
Perdana Menteri
Kerajaan
Karol 16 Gustaf
Parah Derik Lawan Fardu
Kemerdekaan
udah lama
Wilayah
 - Total
 - Air (%)
 
km² ()
1.9%
Penduduk
 - Perk.
 - Sensus
 - Kepadatan
 
()

jiwa/km²; ()
PDB (PPP)
 - Total
 - Per kapita
perk. [[]]
()
()
Mata uang Korona ([[ISO 4217|]])
Zona waktu
 - Musim panas (DST)
(UTCUTC+01:00-02:00)
(UTC)
TLD .se
Kode telepon +

Swedia adalah negara bule yang terletak di Eropa utara. Kenapa disebut negara bule, karena pada dasarnya emang penduduknya kebanyakan bule, kalo bukan bule kemungkinan itu adalah TKW. Swedia banyak diisi oleh bekas orang Viking, sisanya lari ke Bandung sebagai bobotoh. Di peta dunia, Swedia berada diatas Denmark, di samping Norwegia dan berbentuk seperti penis sementara bentuk Denmark di peta berbentuk seperti sperma dan bentuk Norwegia di peta berbentuk seperti kulup.

Swedia juga punya ibukota yang bernama Stockholm, orang biasanya menyebut Stok Helm, karena stok beras, jagung, kedele, cabe, timun, laos, pala, jahe berlimpah di situ, gak heran Indonesia menjadi kelabakan karena stoknya pada lari ke Swedia. Swedia juga memiliki musik-musik metal (Melayu total) yang dikenal dapat mengakibatkan gatal (galau total), tuli, congek, telinga berdarah, dan lain-lain. Para rakyat Swedia terkenal gelisah (geli-geli basah), sok karismatik dan dibenci oleh seluruh alam semesta, bahkan Tuhan, gara-gara suka main sodomi-sodomian bareng orang-orang Malaysia Terplandia. God Hates Sweden!

Orang Swedia juga ada kok yang klepto dan alay. Mereka menjadi alay karena pengaruh metal dan juga otaku. Tingkat kekleptoan orang Swedia sudah lumayan tinggi akhir-akhir ini. Swedia bersaing dengan Denmark dan Norwegia dengan hal klepto. Klepto yang ada di Swedia adalah klepto karakter, klepto identitas, klepto muka, klepto barang mahal, klepto makanan, klepto minuman dan klepto pembicaraan. Ini membuat mereka berada di peringkat atas dalam daftar negara paling klepto sejagad raya, Denmark sama Norwegia aja kalah.

Menurut analisis sepupu Pengguna:AlfinIzraq2000 dan Pengguna:AlfinMiqradz2000: Orang Swedia itu, kalo menonton film Bokep TIDAK PEDULI berapa UMUR penonton lainnya! Sayangnya menurut penelitian Roy Suryo, 68% orang Swedia nonton porno gay, sehingga mereka jadi hobi sodomi-sodomian deh, seperti yang dijelaskan di atas. God Hates Sweden!

Peralatan pribadi