Surga

STOP!

Screen

MAAF, ANDA TIDAK MASUK SURGA ! ANDA HARUSNYA MASUK NERAKA !

SmashBrosTingle? BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
APPROVED BY TABUU-AH
Tidak lama lagi, The Sims harus dihancurkan. Untuk lebih menarik lagi, kau harus memainkan Super Smash Bros., menjadi si Japanese Wannabe, Singkirkan tablet pc dan jual ke ciawi atau kamu akan diajak ngeseks oleh TINGLE!!!!!! FFFFFFFFUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Tengkorak
Dead-bunny-red-black
~*WASTED*~

Artikel ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Disco Bear dengan menggunakan perkataan UTEKMU KOPLAK!!!...

Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Bus karyawan dan tablet pc di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mahal itu. OOPS
Monyet ! YA ARGO PARAHYANGAN!! !
perkataan UTEKMU KOPLAK!!!nya Pinkie Pie ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang berbuat hubungan seks dengan perkataan UTEKMU KOPLAK!!! Lokomotif BB204 ini Suka nonton Teletubbies, dan seharusnya ada di ciawi, Cibaduyut - Karang Setra atau Situbondo.
berbuat hubungan seks dengan perkataan UTEKMU KOPLAK!!! ini dapat menyebabkan keKON GAK NDUWE UTEKan, keKON GAK NDUWE UTEKan akan menyebabkan KON GAK NDUWE UTEK, dan KON GAK NDUWE UTEK akan menghasilkan BB204 ini.
Mau Jadi Tuhan

Surga adalah lokasi dimana segala tempat wisata dan lokalisasi berkumpul menjadi satu dalam angan-angan nenek moyang manusia. Semua manusia masuk surga setelah mati nanti, kecuali Kamu, Mbokmu, Buah Pakmu.

[sunting] Alamat Surga

Surga terletak di Jl. Sidratul Muntahan no. 7 kav. 666 Kec. Karawaci, Planet Akhirat. Ancer-ancernya adalah dari Indonesia, naik pesawat Bouraq Airlines di Bandara Soekarno-Soeharto ke Bandara Francis International Airport, Liberty City (New York City). Check in Bandara dan akan diperiksa apakah kamu bersih dari dosa atau tidak. Dari sana, naik taksi menuju kantor pusat NASA. Sampai di NASA, naik roket Apollo 11 jurusan Bulan. Tapi pada ketinggian 6000 kaki, lompatlah dari roket. Dijamin kamu masuk surga.

[sunting] Cara Masuk Surga

Tidak ada cara lain masuk surga kecuali mati, itupun dengan syarat harus melakukan kebajikan dan amal saleh semasa hidup.

Akan tetapi, ada penelitian terbaru yang dilakukan oleh Prof. John Lennon di Liverpool University dan dibantu oleh Prof. Bob Marley, seorang antropolog ternama di dunia. Hasil penelitian itu cukup mengejutkan bahwa setiap orang tidak harus melewati kematian untuk dapat mengunjungi surga. Berikut ini beberapa cara untuk masuk surga tanpa harus mati terlebih dahulu:

  • Minum Vodka atau Mansion dioplos dengan Autan, minimal 2 botol tenggak.
  • Menghisap opium minimal 10 batang tarikan.
  • Pergi berwisata ke Dufan.
  • Mengunjungi salah satu lokalisasi.
  • Melamun dan mengkhayal.
  • Mencumbui istri muda orang lain.
  • Membohongi orang lain dengan iming-iming MLM.
  • Tidur dengan daun muda.

[sunting] Bagian Tubuh Manusia Yang Disebut Surga

Fenomena surgawi juga terdapat pada bagian-bagian tubuh manusia dan dapat dirasakan sensasinya, di antaranya:

  • Telapak kaki ibu.
  • Selangkangan gadis muda.
  • Payudara dan bokong wanita.
  • Penis kakek-kakek (jika anda wanita).
  • Kaki saya.

[sunting] Surga: Antara Mitos dan Fakta

PenjualTiket

Cara masuk surga

Fakta bahwa surga itu ada adalah tidak terbantahkan oleh orang-orang yang mempercayai keberadaannya. Akan tetapi orang-orang yang tidak mempercayai keberadaan surga membantah bahwa surga itu ada. Padahal baik yang mempercayai adanya surga maupun yang tidak mempercayai adanya surga adalah sama-sama belum pernah ke surga, bahkan melihat pun belum. Tahu pun tidak. Namun kita tidak bisa serta merta menyatakan bahwa surga itu ada atau surga itu tidak ada. Yang seharusnya kita katakan adalah "bodo amat! mau gw masuk surga kek, mau kaga kek, apa urusan lu? daripada ngurusin gw, mendingan lu doain tuh mbokmu supaya masuk surga"

[sunting] Jenis-jenis Surga

Surga dibagi atas 7 jenis dan setiap surga memiliki kenikmatan dua kali lipat daripada di bumi sehingga rumusnya adalah (S/7)² Sebagai contoh, jika anda memasuki surga jenis ketiga, maka persamaan aljabar yang disubstitusikan adalah y (fx)(S/7)² = δx (3/7)² = 0,14² (ceteris paribus jadikan persentase): δx = 0,14² = ²√0,14 = 14/100 (δx) = 14%. Maka, itu artinya, berdasarkan asumsi kuantum cosmos magicjar Multiverse Everett, anda hanya diperbolehkan oleh Dewa Pikkoro untuk menikmati 14% dari surga yang ketiga saja. Cara kalkulasi seperti ini diadopsi oleh perusahaan trading dan futures untuk meraup keuntungan dengan bermain persenan. Berikut ini adalah jenis-jenis surga:

1. Surga Firdaus. Surga ini dihuni oleh bidadari bernama Firda yang selalu haus akan belaian pria dan haus akan air mani. Jika kamu masuk surga ini, maka kamu akan menikmati 70% dari seluruh isi surga ini y (fx)(S/7)² = δx (1/7)² = 0,7² sehingga δx = 0,7² = ²√0,7 = 7/100 (δx) = 70%.

2. Surga Aden. Surga ini dihuni oleh aden (saya). Aden adalah bahasa Adang yang artinya aku/saya. Manusia pertama di dunia gendeng, namanya Aden, juga tinggal di surga ini.

3. Surga Kausar. Surga ini dulu dibangun oleh roh kaisar Romawi, namanya Julius Kausar. Sang kaisar pindah dari bumi ke surga ini karena dibunuh oleh Brutus, musuhnya Popeye.

4. Surga Mars. Surga ini isinya tanah gersang. Tapi tenang saja, NASA barusaja mengirim robot tololnya yang bernama Curiousity untuk membangun hyper mart di sini.

5. Surga Naim. Surga ini milik Bang Naim. Anda tidak bisa masuk ke sini.

6. Surga Dolly. Surga ini adalah relokalisasi Dolly yang digusur oleh walikota gendeng.

7. Surgaku. Ini surga punya aku, penulis artikel ini. Kalau mau masuk surga ini, silahkan daftar ke situs ini dan hubungi aku.

Tampilan
Peralatan pribadi
navigasi
Komunitas
Tolololpedia
Kegiatan komunitas
Proyek
Bagikan
Kotak peralatan
Bahasa lain
FANDOM