Super Deal

  1. ALIH Templat:Jingle Programs Media
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg

Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Kabar Terkini. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan Kamu berubah jadi brony jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Arirang TV dan di Huawei Ascend HW-01E (Huawei U9501L)!
Templat:ANTV

Super Deal (dahulu bernama Super Deal 2 Milyar) adalah salah satu acara kuis di ANTV.

[sunting] Babak

  • Cocokin Aku
  • Kejutan Botol

[sunting] Aturan

Pemenang dalam suatu babak bisa berpartisipasi dalam babak Trading. Peserta bisa menukar uang yang ia dapat (modal) dengan salah satu dari tiga tirai. Peserta tidak boleh salah pilih karena bisa jadi salah satu dari balik tirai isinya ZONK (lain lagi apabila yang menang adalah seorang anon penggemar Super Sentai maka ketiga tirai otomatis berubah menjadi ZONK).

[sunting] Host

[sunting] Penyiaran

[sunting] tentang

Super deal adalah film tentang perjudian.suka nawar nawarin uang sama kendaraan.kalau mau itu kalian harus maim games yang dikasih hostnya(uya kuya).setiap ada yang menang selalu dikasih uang sama kendaraan.yang juara kesatu selalu lanjut permainan yang dari kesatu terus permainan yang kedua.yang juara dua atau tiga disuruh ke tempat duduknya masing masing.

Peralatan pribadi