Sumanto

Tingkat Vandal Tinggi Artikel ini merupakan artikel yang sering divandal oleh orang-orang tak berperasaan.

Jika anda melihat halaman ini berkurang isinya atau hilang, klik tombol "Versi Terdahulu" di atas dan kembalikan ke revisi yang masih baik.
Jika anda termasuk orang yang ngevandal, silahkan saja, karena halaman ini bisa dengan mudah diperbaiki, juga malah elu yang dosa. Sia-sia saja.

YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Sumanto, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Sumanto dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sumarjo yang berencana untuk membunuh Justin Bibir atau Putri Salju sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di jember.
Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Lena Sari Aristianti merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di sabang. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan IMMA FIRIN MAH LAZER!!! atau bakar rumah sendiri di jember atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Kelly Clarkson.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Sumanto bobo di tvOne.jpg

Sumanto tertidur dalam acara tvOne.

Sumanto adalah seorang dukun yang mengkhususkan dirinya dalam metode pengguguran bayi.

[sunting] Sejarah

Kanjeng Raden Mas Tumenggung Sumanto adalah seseorang dari kalangan priyayi yitu pria penyanyi, putra Raden Mas Sosroningkat, bupati Dolly dari Istri keempat.

Sumanto adalah anak ke-5 dari 13 bersaudara kandung dan tiri. Dari kesemua saudara sekandung, Sumanto adalah anak perempuan tertua. Beliau adalah keturunan keluarga yang cerdas. Kakeknya, Pangeran Ario Tjondronegoro IV, diangkat bupati dalam usia 25 tahun. Kakak Sumanto, Sosrokartono, adalah seorang yang pintar dalam bidang bahasa.

[sunting] Berguru ke Mbah Maridjan

Sumanto pernah melakukan ritual jalan mundur PP dari Kalideres ke Situ Babakan demi mendapatkan wangsit sesuai petunjuk dari sang mahaguru Mbah Maridjan. Ditengah - tengah ritual tersebut Sumanto menyadari bahwa memakan bangkai adalah keharusan yang tidak dapat ditolak dan dibantah apalagi diabaikan. Meyadari hal tersebut Sumanto langsung berkesimpulan untuk menyudahi ritualnya dan langsung meluncur ke TKP ( tempat sang guru melakukan tapa tanpa suara & busana ).

Sumanto berhasil membangunkan sang guru dari tapa panjangnya dengan seorang species yang berasal dari keturunan Amingwati dengan cara menyiram muka sang guru dengan cairan Asam Peju Laknat sebanyak 13X13 pangkat 13 kali. Akhirnya sang gurupun merestui keinginan Sumanto untuk turun gunung. Sebelumnya sang guru berpesan kepada Sumanto untuk menyambangi Pangeran Matahari dan Wiro Sableng terlebih dahulu demi mempertegas eksistensinya dirimba persilatan. Sumanto menyanggupi wasiat sang guru dan memberikan kenang-kenangan celana dalamnya kepada sang guru, yang disambut sang guru dengan penuh suka cita & deraian air mata, karena sang guru termasuk kaum Changcuters.

[sunting] Sepakterjang Sumanto di Rimba Persilatan

Dalam perjalanannya dia bertemu MAha Guru Dolly Dewa yang senantiasa mengasongkan kendom pada para pengunjung TMII

[sunting] Kontroversi

Gossip mengatakan bahwa Sumanto memakan bayi yang digugurkannya. Hal ini namun masih belum terbukti. Karena sebaliknya yang biasanya dia makan adalah orang tua bayi tersebut.

[sunting] Sumanto Menjadi Bintang Iklan

Iklansumanto.jpg

Iklan Iklan yang dibintangi Sumanto

Peralatan pribadi