Suami-suami takut istri

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
  1. ALIH Templat:Jingle Programs Media
Logo Trans TV.png
Logo Trans7.png
!.pngArtikel ini merupakan versi Trans Media !.png


Sinetron yang ditayangin TransTV tiap hari sampe bosen nontonnya, dan penulisnya pun mulai bosen dan akhirnya bunuh diri


[sunting] Tokoh-tokohnya

  • Pak RT

biar jabatannya pak RT tetep aja kalah ama bu RT, secara kalah body


  • Bu RT

istrinya pak RT, body kayak gajah, dan satu2nya yang bisa membikin dia itu senang adalah makanan dan duit !


  • Mila

anak tunggal bu RT dan pak RT (bukan pak RW, apalagi pak Lurah, Camat, Walikota dst..), sekolah ga jelas, kuliah apalagi, kawin ama sapa juga ga jelas, tau2 hamil aja. Hobinya suka minta pulsa, tapi saya lebih suka liat pantatnya yg semok ketimbang liat wajahnya, sumpah saya serius !


  • Karyo

bisa dibilang satu2nya warga yang jadi karyawan yang monyong, jelek, pokoknya ga ada bagus2nya dah !


  • Sheila

istrinya Karyo, judes tapi teteknya gede, gue suka ngeliat itunya goyang2 tiap jalan, jadi bikin mau cepat2 coli


  • Carla

anaknya Karyo dan Sheila, biar masih SD udah gayanya sok ABG, gue kuatir ntar dia ABG ntar bergaya wanita karir dan udah hamil...


  • Faisal

urang minangkabau tapi ga pernah nyebut pantek, suka manggil "dinda" pada istrinya, lebaaaayyyyyyy banget sih lu sal ! tiap dia selesai ngomong, orang2 selalu berkata "artinya sal?" bahkan saya sekalipun !


  • Deswita

istrinya Faisal, pelit bin kikir bin medit semoga matinya masuk neraka ! udah kurus, ga cakep2 amat, pernah buka baju lagi di depan saya


  • Tigor

orang paling berotot di situ, cuman ga pernah liat dia fitness di mana, ato minum susu L-Men. tapi yang jelas tititnya kecil soalnya suka pake celana ketat tapi ga nongol, tuh kan merhatiin aja saya hehehe


  • Welas

istrinya Tigor, wanita paling goblok sedunia, tapi herannya masih aja ada yang mau, mungkin susunya itu kali yg bikin orang mau


  • Ki Daus

orang tua bau tanah ini bisa dibilang hansip tertua sedunia. Hebatnya lagi bisa sekaligus punya istri tiga, walau akhirnya satu istrinya minggat karena dipelet oleh Temon, abis susunya gede sih hehehe


  • Memei

harap jangan sampai salah baca, ini salah satu istrinya Ki Daus, cina (atau berwajah cina?), tiap ngomong selalu pake "haiyaaa", jadi mikir tiap bercinta dengan Ki Daus (kalo masih mampu), memei selalu ngoceh "haiaaahhh aaaahhhhh enaaaaaaakkk.... haiaaaahhhh terussss....aaaaahhhhhhhhhhhhh"


  • Dondot, Bimbim, dkk

anak2 tiri Ki Daus dari bawaan istri2nya masing, miskiiinnnn sekali mereka, walaupun keliatannya malah gemuk2, cuman bermodalkan baju kumal. kerjaannya minta duit mulu ke Ki Daus (manggilnya Papi cieeeh gaya bgt sih lu) buat jajan (jajan yang sebenarnya lho ya), kalo ga gitu malakin para warga di situ, emang cocok ntar besarnya jadi preman


*Pretty, Gadis Cewek-cewek sexy di sinetron ini, hanya jadi pemanis belaka, syaratnya harus selalu pake baju seksi biar digodain bapak2 di situ. Anehnya biar dia digituin, tetep aja dia mau tinggal di situ, walau dibenci ibu2 di situ sekalipun ! wanita yg aneh.. kabar terakhir si Pretty ga lagi di sinetron itu karena keburu dibawa kabur oleh penggemar maniaknya.

Peralatan pribadi