Strike Witches

Date a live epi 2 ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku permanen yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 3 Iyar 1900, pergilah ke bantul, curi semua motor gede Louisa Ferra, terus hancurkan ke para anak buahnya James Blunt yang permanen itu dan kalahkan kedua belas gamer kelautan Way Hitam – Talang Betutu yang teridiri dari Saitama, Bang Shishigami, Applejack, Youichi Hiruma, Dio Brando, Shiki Eki, Yamaxanadu, Sena Kashiwazaki, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shaggy, Professor Utonium, Adu Du, dan Shigeo Tokuda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, JAMPUT!

Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Tjandra Wibowo.

Strike Witches adalah Anime semi bokep karena semua ceweknya nggak pake rok, katanya biar gampang digenjot. Anime ini bercerita tentang pasukan tentara SEKUTU yang personilnya harus cewek-cewek semua. Serta harus pake kancut garis-garis warna pink.

[sunting] Varian Strike Witches

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya belum sempat nonton animenya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi