FANDOM

Little Busters Refrain ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku cerdik yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 28 Oktober 1978, pergilah ke dampit, curi semua tape mobil Toussaint Nenshibara, terus hancurkan ke para anak buahnya Desi Anwar yang cerdik itu dan kalahkan kedua belas Pelelang fisikologi Ampera – Perumnas yang teridiri dari Djeeta, Madara Uchiha, Marshall D. Teach, Bunnicula, Subaru Nakajima, Emilia, Kennosuke Ouma Tokisada, Chousokabe Motochika, Natsu Dragneel, Pink Panther, Kira Yoshikage, dan Elvy Sukaesih. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, BAJINGAN!

Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Sumarjo.

Strike Witches adalah Anime semi bokep karena semua ceweknya nggak pake rok, katanya biar gampang digenjot. Anime ini bercerita tentang pasukan tentara SEKUTU yang personilnya harus cewek-cewek semua. Serta harus pake kancut garis-garis warna pink.

Varian Strike WitchesSunting

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya belum sempat nonton animenya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.