FANDOM

Bendera Terplandia
Dit artikel bevat elementen Terplandië

Artikel ini, Stikri Group, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Stikri Group, mengandung unsur Belanda.

Bendera Belgia kentang goreng
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering melakukan striptease di depan Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Toyota Celica SS-II di sebelah anda, singkirkan semua kantong plastik dan Skoda Rapid di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac GTOnya Kang Mina.
Kepleset PLESETAN
Logo Stikri Group

Stikri Group adalah sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pendiri agama Stikri Stijn Vandenbergh dan Kristof Vandewalle. Perusahaan ini menggawangi banyak anak perusahaan. Stikri Group hadir di Terplandia, Widhinesia, Qayyumnesia, Wardinesia, Greilandia, Sweecklandia, Mimonesia, Cikonesia, Sitonesia, Upilnesia, Haywanesia dan Tiarastan. Stikri Group berdiri pada 2001 Sebelum Masehi.

Anak PerusahaanSunting