Stadion Yasushi Akimoto

Pastikan anda untuk membaca informasi dari pendiri AKB48, Yasushi Akimoto
Logo AKB48.png この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!
Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.

Stadion Yasushi Akimoto adalah stadion sepak bola multifungsi yang dimiliki oleh total producer AKB48/JKT48, Yasushi Akimoto. Stadion ini berkapasitas 48.000 tempat duduk dan stadion ini dipakai oleh anggota Seri B Liga Dunia Gendeng, JKT48 FC. Stadion ini memiliki penutup atap sehingga atap stadion ini bisa ditutup. Fasilitas yang tersedia di stadion ini adalah toilet, frame pemain tim JKT48 FC yang dipajang di lorong koridor menuju lapangan dan lorong koridor menuju tribun penonton, pusat perbelanjaan (termasuk merchandise tim JKT48), apotek (menyediakan Melodine), kantor komunitas fans JKT48, toko buku (menyediakan Tabloid BOLA), restoran, dan museum JKT48 yang menyimpan serba serbi tentang JKT48 dan juga grup saudarinya termasuk AKB48. Stadion ini juga digunakan sebagai venue Piala Super Dunia Gendeng 2010 dan akan digunakan sebagai venue final Piala Dunia Gendeng 2015. Selain sepak bola, stadion ini juga digunakan untuk teater JKT48 (selama teater, atap stadion ini ditutup).

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Stadion Yasushi Akimoto. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi