Stadion Bibir

Laserbeam Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
BONEK ITU JANCUK

Bonek lonthe bikin rusuh di Stadion Bibir.

Stadion Bibir adalah stadion sepakbola yang dibangun sejak tidak kebagian tempat. Dimiliki oleh presiden/pemimpin revolusi Tukulnesia, Tukul Arwana. Memiliki kapasitas sebesar 68.000 tempat duduk dan terletak di kota Bibiropolis. Sering digunakan untuk pertandingan sepakbola timnas Tukulnesia, klub Peragawan Seksi untuk Liga Dunia Gendeng, dan Bibiropolis FC; tim Liga Katrok Tukulnesia. Selain untuk sepakbola, stadion ini digunakan sebagai arena Sepakbola Amerika dan konser musik. Beberapa musisi yang manggung di sini ialah Dewi Persik, Ayu Shin Ting, Rhoma Irama, Lady GaGap, Sm*sh, JKT48, Afghan, Kepencet Seven Pol, Super Junior, dll. Stadion Bibir juga digunakan untuk pertandingan final Piala Dunia Gendeng, Piala Super Dunia Gendeng, Piala Wongndeso Tukulnesia, dan Piala Super Bibir Tukulnesia. Di Republik Rio, terdapat sebuah stadion yang mirip sekali dengan Stadion Bibir, yaitu Stadion Bibirio, dimiliki oleh klub sepakbola setempat, Tukulnesia United FC.

Peralatan pribadi