Squidward Tentacles

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Spongebob Artikel ini mengandung unsur-unsur kartun Spongebob

Hati-Hati! Artikel ini mengandung hal-hal tentang kemahoan, kebodohan, kewas-wasan, pemujaan mainan kerang, kerete, atau rumah nanas.

Nick Oranye
Artikel ini ditayangkan di Nickelodeon di seluruh Dunia.
Siapaiun anda suka serial Komedi khas Nickelodeon, padahan cuma Sereal dong yg ngakak! Siapapun anda penggemar Spongebob Squarepants, maka anda dilarang nonton. Karena Spongebob sudah diharamkan oleh FPI.
Bagi anda tidak suka dengan Acara-acara Nickelodeon, Tembaklah dengan Huawei Ascend P2 atau Komputer anda.
LOL SETUJU!!!
Artikel ini, Squidward Tentacles, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di kedai kopi Muntok. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
Apanih
Squidward Tentacles
Informasi Dasar
Serial Spongebob Squarepants
Serial Televisi
Movie Spongebob Squarepants The Movie
Video Game
Software
Informasi Karakter
Nama Lengkap Squidward Tortellini
Gender Laki-laki
Umur 33
Alias Hidung belang
Kepribadian pemarah (garang mungkin)
Agama
Penampilan Gurita Masa anumu
Tanggal Lahir 9/Oktober/1977
Kebangsaan
Pekerjaan Kasir di Krusty Krab sekarang menjadi gigolo
Afiliasi -
Pendidikan Sekolah Tinggi Barney
Keinginan Terbesar Pergi dari Bikini bottom untuk mencari celananya yang hilang
Asal
Alamat
Keluarga Mr. dan Mrs. tentacle
Peliharaan snaily
Sekutu Mr.Crab
Minions
Musuh Plankton
Yang Disukai bermain clarinet
Yang Tidak Disukai Didekati sponge bob
Kekuatan dan Kemampuan Suara clarinet bikin orang pingsan
Senjata Clarinet
Kutipan "Aku pemain clarinet yang terhebat (padahal nggak)!"

Squidward Tentacles merupakan salah satu tetangga terdekat spongebob yang hidungnya seperti Buah Pakmu. si squidward adalah anti Homonisme. terbukti karena si squidward suka menghindar dari spongebob yang diam2 menyukainya. ia lebih senang ama cewek tulen daripada sama lelaki setengah jantan padahal Gay 68%

[sunting] Masa kecil

2170dccbb13b46b3743c429898c340ff

Cara Squidward Melampiaskan dendamnya terhadap wanita.

Squidward lahir dari sepasang suami istri yaitu kangguru dan koala namun si koala akhirnya diperkosa oleh setan tasmania dan kamu sehingga hamil dan akhirnya lahirlah squidward karena tak mirip koala akhirnya squidward dibuang ke Bikini Bottom dan diadopsi oleh roy suryo karena suka nyodomi ia akhirnya diberikan kepada barney namun karena barney keberatan akhirnya ia diadobsi oleh nenek-nenek pikun+cabul yang akhirnya ikut ke dunia gendeng, sesudah masuk sekolah, ia di ejek teman-temannya, sehingga salah satu murid perempuan disekolahnya menjadi korban pelampiasan dendamnya dan makanya dia jadi galak dan cabul(+maho)

Squidward saat kelas 1 SD sampe Mahasiswa seneng banget demo bahkan spongebob (bukan film) pun ikut ketulahan jadi spongebob (bukan film) juga suka demo . squidward pernah diberi video bokep oleh tuan crab. tapi video Haram itu malah diberi ke spongebob (udah jelas bukan film) namun spongebob (sama bukan film) menolaknya lalu diberi ke patrick namun patrick juga menolaknya jadi video itu diberi ke Roy Suryo tapi anehnya video bokep itu juga ditolak jadi video itu dibuang ke bak sampah.

[sunting] Kerjaan

squidward bekerja di sebuah warung remang-remang Restoran bernama krusti crab yang menyajikan Krabi patty yang terkenal akan rasanya yang membuat orang muntah-muntah, selain jadi pegawai restoran ia juga menjadi artis Bikini bottom (tapi gak kesampaian) dan ia sangat cabul, bahkan ia mencoba Sandy dijadikan simpanan, Setelah itu ia didatangi MUI (Mas Mas ubanan Tapi imut) yang menyuruhnya bertobat tapi Squidward nggak mau bertobat, malahan ia malah main game GTA Djakarta 1945 dengan MR. Crab. Squidward juga Seneng lihat film bokep. Apalagi pemerannya adalah Maria Ozawa namun ia tak suka film homo, karena ia penentang Homoseksual, dia juga langganan di panti pijat JW Ma'errot dan suka dipijitin ama miyabi, ia pernah demo agar Bikini Bottom bebas maksiat (pahadal dia suka nonton Bokep)

[sunting] Faktor Squidward benci Spongebob

Kueku

Reaksi Squidward jika udah ndak kuat dengan keberadaan Spongebob

Squidward sangat benci spongebob dikarenakan beberapa factor:

  1. Squidward benci dipeluk spongebob karena pelukan adalah hasrat cinta pandangan pertamax
  2. Squidward benci rengek2an spongebob karena itu adalah ajakan sepele si spongebob
  3. Squidward benci tinggal deket spongebob karena dekat2 memiliki arti sedikit cinta (Udah jelas kan?)
Bouncywikilogosmall
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Squidward Tentacles.
Bouncywikilogosmall
For those who do not have a sense of humor though, the nation Wikipedia (quasi) idea to have an article about Squidward Tentacles.
Spongepedia
Untuk orang orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bersekutu dengan Wikipedia, ingin melihat hal hal beracun, Bangsa SpongePedia (yang sok tahu)mempunyai artikel tentang Squidward Tentacles

[sunting] Status di PB


[sunting] Hubungan dengan Spongebob dan Patrick

Kadang Squidward marah, kadang senang juga, seperti hubungan Frienenemy

[sunting] Char PB Squidward

Kill/death: 100%

Headshot: 100%

Nickname: I enemy krusti krab

Poin: 12.000 (Dulunya 10.000.000.000.000)

Cash: 1 (Maklum hasil gaji minim)

Pangkat: Mayor sok tahu dan sombong

senjata: Dual Kuas

Peralatan pribadi
Bahasa lain