Softex

PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Softex
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg

Monyet.jpg
293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png YA CC200!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
CC200 iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko gilo, jo saharuihnyo ado di bangsri, wirosari atau warung.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi CC200 iko.

Clown1of.jpg <center>!.png CIRIAK!! !.png
Artikel iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi artikel iko.
Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke bangsri, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!
<center>Fluttershy -You&#039;re going to LOVE ME!.png Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan bom atomnya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang patah itu dan Sedang meminum Soekarno saat dilabrak atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan DIANCUK LU NDRO !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Softex dipakai untuk nutupin memek pacarmu, ibumu, tantemu, tetehmu, nenekmu, istrimu, dan mumu lainnya yang punya memek.

Kenapa ditutupi? Karena memek malu kalo lagi berdarah sehingga perlu ditutupi

LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Softex, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di warung bangsri. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik

Peralatan pribadi