FANDOM

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Bendera Norwegia
Denne artikkelen inneholder elementer av Norge.

Hati-hati jika anda berkunjung ke Oslo, menonton Liga Norwegia, bermain ski es di Lillehammer, bertemu dengan Viking, mengdengarkan lagu-lagu black metal macam Taake, melihat Edvald Boasson Hagen balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Norwegia.

Bendera Denmark (Demak) Lego
Denne artikel indeholder elementer Danmark.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Copenhagen, menonton DR, menonton Liga Denmark, bermain Lego, melihat Jakob Fuglsang balapan, minum bir Carlsberg, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Denmark.

Bendera Swedia
Den här artikeln innehåller element eller tala svenska.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Stockholm, menonton Allsvenskan, memakai HP merek Ericsson, mendengarkan lagu-lagu dari grup musik ABBA, menonton Zlatan Ibrahimovic beraksi, menonton Tobias Ludvigsson balapan, berbelanja di IKEA, mendengarkan musik dengan aplikasi Spotify, atau hal-hal lain yang berbau Swedia.

Bendera Finlandia
Tämä artikkeli sisältää elementtejä Suomi.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Helsinki, menonton Yle, menonton Liga Finlandia, menggunakan HP Nokia, memainkan Angry Birds, menonton Kimi Raikkonen balapan di Formula Sapu Satu, mendengarkan lagu Ievan Polkka atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Finlandia.

Bendera Islandia
Þessi grein inniheldur Ísland frumefni

Artikel ini, Skandinavia, mengandung unsur atau aksen Islandia.
Hati-hati jika anda pergi ke Reykjavik, menonton RÚV, menonton Liga Islandia, menonton Gylfi Sigurdsson bermain bola, atau hal-hal lain yang berbau Islandia.

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering melihat bokep Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Toyota Land Cruiser di sebelah anda, singkirkan semua obat batuk dan Skoda Fabia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Solstice GXPnya Jeon Somi.
Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Kartu debit dan obat batuk di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sempit itu. OOPS

Skandinavia adalah kumpulan negara-negara putih yang berada di Eropa utara. Negara-negara Skandinavia umumnya beriklim dingin dan orangnya suka bermain ski, bukan sepak bola ataupun tenis. Orang Skandinavia juga badai, tetapi mereka suka usil dan memamerkan hayomikirapa dan otak di depan umum.

Negara Sunting

Wilayah yang mengaku sebagai negara jejadian Sunting

GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke Belilas untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.