Skandinavia

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Bendera Norwegia.PNG
Denne artikkelen inneholder elementer av Norge.

Hati-hati jika anda berkunjung ke Oslo, menonton Liga Norwegia, bermain ski es di Lillehammer, bertemu dengan Viking, mengdengarkan lagu-lagu black metal macam Taake, melihat Edvald Boasson Hagen balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Norwegia.

Bendera Denmark (Demak) Lego.jpg
Denne artikel indeholder elementer Danmark.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Copenhagen, menonton DR, menonton Liga Denmark, bermain Lego, melihat Jakob Fuglsang balapan, minum bir Carlsberg, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Denmark.

Bendera Swedia.png
Den här artikeln innehåller element eller tala svenska.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Stockholm, menonton Allsvenskan, memakai HP merek Ericsson, mendengarkan lagu-lagu dari grup musik ABBA, menonton Zlatan Ibrahimovic beraksi, menonton Tobias Ludvigsson balapan, berbelanja di IKEA, mendengarkan musik dengan aplikasi Spotify, atau hal-hal lain yang berbau Swedia.

Bendera Finlandia.png
Tämä artikkeli sisältää elementtejä Suomi.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Helsinki, menonton Yle, menonton Liga Finlandia, menggunakan HP Nokia, memainkan Angry Birds, menonton Kimi Raikkonen balapan di Formula Sapu Satu, mendengarkan lagu Ievan Polkka atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Finlandia.

Bendera Islandia.png
Þessi grein inniheldur Ísland frumefni

Artikel ini, Skandinavia, mengandung unsur atau aksen Islandia.
Hati-hati jika anda pergi ke Reykjavik, menonton RÚV, menonton Liga Islandia, menonton Gylfi Sigurdsson bermain bola, atau hal-hal lain yang berbau Islandia.

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua koran kompas di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Raket dan koran kompas di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang patah itu. OOPS

Skandinavia adalah kumpulan negara-negara putih yang berada di Eropa utara. Negara-negara Skandinavia umumnya beriklim dingin dan orangnya suka bermain ski, bukan sepak bola ataupun tenis. Orang Skandinavia juga badai, tetapi mereka suka usil dan memamerkan hayomikirapa dan otak di depan umum.

[sunting] Negara

[sunting] Wilayah yang mengaku sebagai negara jejadian

GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke kayu agung untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
Peralatan pribadi