Singa

Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke wonosari dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Singa, PSIKOPLAK!
Mungkin dikarenakan Singa dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Melody Nurramdhani Laksani yang berencana untuk membunuh Sukarton bin Suwarno atau Miyuki Sawashiro sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di wonosari.

Singa atau dalam nama ilmiahnya Panthera leo adalah seekor hewan yang pada awalnya ditemukan oleh para ahli botani di Kecamatan Singaparna, Singapura Utara, saat mereka sedang mencari Nyasarrudin yang sedang bermain petak umpet disana.

Singa betina jauh lebih aktif dalam berburu, sedangkan Singa jantan lebih menyukai mengupdate stat atau membuat tweet baru di situs jejaring sosial.

Singa yang paling ganteng tentu saja adalah Singarang artikel ini.

Peralatan pribadi