Sinetron

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Samsung Galaxy Note 8.0 N5100 itu.
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Sinetron
Membuatnya seram, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Tukulman Returns.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Jay Kay, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan lemari es di samping anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


ARTIKEL INI TELAH LULUS SENSOR OLEH KPI
Artikel ini telah mengandung unsur Dramatis, Berbentuk cerita asli, Bebas Misuh atau Bebas dari konten Dewasa
Sensor KPI.jpg ARTIKEL INI TELAH DISENSOR OLEH KPI
Mungkin karena mengandung unsur-unsur Tawuran, Kata-kata kotor, Boso Suroboyo, Seks LGBT, Waria/Bencong, 4l4y, Rokok, Alkohol, Judi atau Narkoba sabu-sabu
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Sinetron.

Sinetron merupakan salah satu bentuk propaganda pemerintah untuk mengalihkan isu-isu politik yang berkembang. Bentuk sinetron adalah sandiwara TV yang penuh dengan kesadisan, air mata, akting yang jablay, pamer kekayaan, alay, mata melotot, makian, hinaan.

Penonton sinetron umumnya adalah para pembantu yang malas bekerja, ibu-ibu rumah tangga yang suka gosip, istri yang yang lebih pinter dandan ketimbang ngurus suami, cewek ABG labil, anak-anak sekutu.

Pemain sinetron juga umumnya orang alay, jablay, suka bolos sekolah. Sinetron juga biasa disebut shitnetron, karena temanya bikin orang pada teriak "shitttt...!!!". Sejelek jeleknya sinetron masih mending daripada Drama Korea

[sunting] Ciri khas tayangan Sinetron

  • Selalu ada bunyi simbal yang bakal bikin telingamu budek terutama pada adegan konflik.
  • Mata tokoh antagonis selalu melolot gak jelas, kayak orang keselek bijimu.
  • Kisahnya selalu tentang percintaan, iri hati, licik-melicik, jilat-menjilat,pornografi yang berkedok KDRT.
  • Di tengah-tengah cerita, ada adegan tokoh yang masuk rumah sakit gara-gara ditabrak mobil ama musuhnya lah, disiram air keras lah, whatever lah.
  • Kalo tokoh antagonis berhasil berbuat licik, atau berhasil melukai musuhnya, atau membunuhnya, atau de el el, bakal ketawa keras-keras, bahkan lebih keras dari tawa Hitler.
  • Tokoh utama biasanya selalu mengeluarkan air mata dan tidak pernah diperlihatkan saat mengeluarkan air seni
  • Mengajarkan penonton untuk melakukan balas dendam, baik berupa fisik maupun spiritual.
  • Orang kaya selalu menjadi tokoh yang jahat (apa udah nggak ada orang baik yang kaya?)
  • Kalo pinjam utang selalu pada orang yang sama sampai akhirnya rumahnya disita (gampang banget nyita rumah)
  • Nggak ada yang menceritakan keluarga yang harmonis
  • Kalo berantem sesama laki2 sampai luka luka nggak ngerasa sakit. Tapi giliran dipegang sama pacarnya teriak-teriak kesakitan
  • Nggak ada cerita tentang orang miskin ketemu orang miskin, selalu aja orang miskin ketemu orang kaya terus orang kaya jatuh cinta ama orang miskin, setelah itu orang kaya jatuh miskin dan tidak lama kemudian baru ketahuan kalau orang yang miskin ternyata keluarga nya dulu kaya raya

[sunting] Rumah Produksi Sinetron

[sunting] Judul-judul Sinetron yang populer

  • Islan KTPe

Produksi : Abubakar Baashit Pictures

Sinetron ini hanya sempat ditanyangkan selama 4 episode sebelum dibanned oleh pemerintah. Saat ini sinetron ini hanya tayang di Afganistan, Irak, Iran dan Arab Saudi. Islan KTPe bercerita tentang seorang pemuda bernama Islan yang berusaha menegakkan syahwatnya dengan berbagai cara-cara radikal.

  • Si Doedoel Anak Betawi

Produksi : Multivitamin Plus

Si Doedoel Anak Betawi menceritakan tentang anak betawi miskin yang sukses menamatkan kuliah teknik tapi akhirnya banting setir menjadi pembuat dodol.

  • Mahonara

Produksi: Multivitamin Plus

Mahonara bercerita tentang orang homo, yang disiksa pasangan homonya dan dipaksa nikah siri padahal ia sebenarnya adalah bapaknya sendiri.

  • Tinja Fitri

Produksi: AK-47

Tinja Fitri bercerita tentang 1001 cara untuk mendapatkan tinjanya Fitri, padahal kalau Fitri Boker biasanya di pinggir sungai atau di dekat kandang macan kan tinggal diambil aja, mumpung gratisan.

  • Tersandung

Produksi : Multivitamin Plus

Tersandung merupakan sinetron terpanjang yang pernah diputar yaitu selama 350 tahun. Sinetron ini mengisahkan seorang waria yang selalu tersandung saat berjalan, entah itu tersandung batu, tersandung kayu, tersandung kabel, tersandung tali, tersandung meja, tersandung kursi dll.

  • Sofa dan Maruah

Produksi: MP-5

Bercerita tentang kejadian percintaan antara seorang tukang parkir dan seorang lesbi yang berakhir di sofa

  • Angel's Diare

Produksi: Tolol-Pro

Bercerita tentang seorang yang bernama Angel, berusaha sembuh dari penyakit diarenya, karena setiap ia diare akan keluar cacing pita sepanjang 16Km.

  • Kolak Pak RT

Produksi: Viagra

Bercerita tentang pak RT yang suka kolak, saking sukanya ia terhadap kolak, ia akan menghalalkan segala cara termasuk menjarah Dolly dan Taman Lawang untuk mendapatkanya.

Produksi: MMS

Bercerita tentang kejadian para warga yang tinggal disekitar Dolly, kadang sinetron ini memakan korban jiwa karena pemerannya disuruh melakukan stunt seperti loncat dari tebing, makan bom utuh, minum es jeruk mata, dimakan hiu, disetrika, dicopot matanya, kepotong jadi dua, dicekik sampai mati.

  • Bukan Salah Bunda Menyanjung

Produksi: TNT

Menceritakan tentang seorang transeksual yang terus-menerus menyanjung hasil operasi plastik payudaranya yang disuntik silikon di bengkel mang otong.

  • Putri Yang Diincar

Produksi : Tolol-Pro

Putri Yang Diincar merupakan sinetron dengan durasi tayang selama 3 jam, dan 3 episode setiap hari setelah makan pagi, siang dan malam yang akan mengakibatkan penonton muntah-muntah karena kebanyakan menonton sinetron ini.

  • Misteri Gunung Berapi

Produksi : Viagra

Menceritakan tentang Mak Lampir, wanita paruh baya penunggu Gunung Berapi yang kesepian dan selalu horny.

Produksi : SintingPeler Art

Menceritakan tentang pedagang asongan tukang bubur yang pingin naik haji. Setelah naik haji, istrinya jadi pingin ikut2an naik haji, abis itu mertuanya jadi ikut2an, abis itu tetangga2nya jadi ikut2an, abis itu pak RT jadi ikut2an, hingga kamu juga jadi ikut2an. Akhirnya sinetron ini episodenya gak habis2 & mungkin bakal ngalahin Tersanjung.

Produksi : The Global Digital Pictures

Awalnya ini adalah tayangan serial Action-Drama, kemudian alurnya lama-lama berubah jadi kayak sinetron gara2 ada adegan tusbol-tusbolan di ranjang pada episode 16.5, belum lagi muncul cinta segitiga sama Adeknya sendiri.

  • Gesrek-Gesrek Sering-GALAU

Produksi : Anak miSUH Production

Menceritakan tentang seorang remaja yang selalu berubah menjadi Serigala dan digigit sama Vampir. Akhirnya "GALAU" semua...

Produksi : SintingPeler Art

Menceritakan tentang seorang Anak-Anak SMA sedang Ngamen jalan-jalan ke Taman Lawang dengan Kawansapi Tinja 68R yang baru dicuri dari Sandy Shores. Tetapi Si Anak SMA juga menyasar ke Los Santos dengan rombongan sekitarnya setelah pulang Sekolah. Sinetron ini ditayangkan setiap hari (bukan seminggu, CUKKK).

[sunting] Stasiun TV yang biasa menayangkan sinetron

Kamu pengennya sinetron ditayangkan di stasiun televisi mana?
 
2
 
0
 
0
 
0
 
0
 
1
 
1
 
1
 
3
 
2
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
3
 
2
 
0
 
3
 
0
 
2
 
2
 

Jajak pendapat telah dibuat sejak 10.18 pada 11 Juli 2014, dan sejauh ini 22 orang memilih.
Artikel ini adalah bagian dari serial Indonesia Koruptis
Serba-Serbi: Bendera Indonesia | Budaya Indonesia | Transportasi di Indonesia | Pendidikan Indonesia | Wahana Permainan Terbesar di Indonesia

Bahasa: Bahasa Indonesia | Indonesia Reversal | Boso Suroboyo | East Java Reversal | Baso Minangkabau | West Sumatra Reversal | Basa Pasaran | Bahasa Gaul | Bahasa Jawa | Basa Sunda | Bahasa Batak | Bahasa Lampung | Bahasa Makassar | Bahasa Alay | Bahasa Tukul-Tukulan


Hobby Stuff: JKT48 | Vocaloid | Point Blank | Warnet | Kaskus | Kebun binatang | DPR | PlayStation3 | KOMPAS | Kemenyan | Sarung | Teh botol | Marjan | Batu Akik | Kopi | Nasi | Get Rich | Distro | Sari Roti | My Trip My Adventure

Indonesia Forever.jpg

Budaya: Reog Pornorogo | Pelacuran | Point Blank | Korupsi | Bokep | Pipis Sembarangan | Berak Sembarangan | Masturbasi | Seks Bebas | BMW | Sepakbola dicampur bela diri | Mudik | Sistem Kebut Semalam | Sinetron | Lagu Anak Indonesia | Goyang Cesar | Pemadaman Listrik Nasional | Bicara kasar | Tarkam League | Kumpul kebo | Plagiarisme | Cocoklogi


Tetangga: Malaysia | Timor Leste | Jepang | Korea Selatan | Amerika | Belanda | Laos | Vietnam | Dunia Gendeng | Madurapura | Tukulnesia | Taman Lawang | Barneyland | Qayyumnesia | Republik Rio | Widhinesia | Terplandia | Miqradznesia | Republik Esdeje | Dobinesia | Ezraelnesia | Haywanesia | Israel | Thailand | Australia | India | Arab Saudi | Rusia | Brasil | Mesir | Palestina | Eropa | Bulan


Tempat: Ambon | Balikpapan | Bambu Apus | Bandung | Bantul | Bekasi | Bogor | Cimaho | Depok | Dolly | Gedung Parlemen Indonesia | Gedung Miring Pondok Indah | Gunung Kembar | Gunung Merapi | Jagakarsa | Jakarta | Jakarta Barat | Jakarta Timur | Jayapura | Jombang | Makassar | Malang | Manado | Medan | Merauke | Monas | Padang | Palembang | Pekanbaru | Poso | Republik Rio | Salatiga | Selat Solo | Semarang | Sleman | Surabaya | Surakarta | Tangerang | Tanjung Berak | Tarakan | Yogyakarta


Peristiwa hebat: Letusan Gunung Krakatau 1883 | Gempa bumi Samudra Hindia 2004 | Banjir Jakarta 2007 | Gempa bumi Sumatera 2009 | Letusan Gunung Merapi | Konflik 7 Suporter | Tawuran | 17 Agustus | Hujan, Becek, Ngga Ada Ojek | Lintasan parabola air seni | Perang Klaim Dunia II | Perang Klaim Dunia III | Perang Klaim Dunia IV | Perang Diponegoro | Perang Dunia V | Perang Dunia VI | Perang melawan Tukulisme | Perang melawan Anti-Jameelahisme | Perang Indomie VS Es Be Ye | Perang Indonesia-Australia | Pertempuran Laut Tukul | The Order of the Garden of Lawang | Tragedi Tugu Tani | Perang Pengklaiman Papua | Letusan Gunung Kelud | Perang Banci | Bom Sarinah | Tragedi Kopi Mirna | Panama Papers | Aksi 411 | Aksi 212 | Aksi 312


Golongan: Bonek JANCOK | Jakmania | 4l4y | Homo | Lesbi | Anggota DPR | Japanese Wannabe | Kambing | Jameelahisme | Koruptor | Waria | Shitanisme | Jameelahisme Kejawen | Brony | Tuyul | Kuntilanak | Preman Cicaheum | Tikus | Orang utan | Komodo | FPI | Wota | Vandal | Anak Kost | Terong-terongan

Peralatan pribadi