Si Unyil

Bendera Indon

Upin dan Ipin (Sule dan Aziz)
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !

Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama LG Optimus G E973 itu.
“Hey siapa itu? Siapa di sana! Aku mempunyai perasaan buruk tentang ini... Whoa! Apa yang... AAACCCKKK...!
~ Penulis Captain Hookin Myass
“GOPEK DULU DONG......”
~ Pak Ogah
“Dimana anakku, dimana istriku....”

(Laptop) Si Unyil adalah sebuah acara di Trans7 yang berkisahkan seorang anak Klepto bernama Unyil yang digambarkan sebagai boneka. Pada mulanya Si Unyil pertama kali ditayangkan di sebuah saluran TV jadul bernama TVRI lalu dipindahkan ke RCTI sebab para penggemarnya yang sering nonging (Nonton sambil nungging) karena sudah menjadi Manula. Lalu dari RCTI dipindahkan (baca:diungsikan) ke Trans7 karena khawatir Olga Syekhputri akan mencuri mereka untuk pesta gak jelas.

[sunting] Karakter

Orang Gila (Boneka)

Wujud Orang Gila di serial Si Unyil

[sunting] Upil Unyil

Seorang anak yang identik dengan sarung dan pecinya. Walaupun tampangnya alim, dia itu adalah seorang klepto yang hebat kalo diluar desanya mungkin karena terlalu takut untuk digebukin dan diarak telanjang oleh masyarakat di situ.

[sunting] Usrok

Seorang penjual busrok dan tukang ngerokok, tapi dia cengeng. Dia sering dijadikan bahan utama kejahilan Unyil seperti menarik celananya sampe boksernya keliatan. Pengen banget penisnya keliatan.

[sunting] Ucrit

Adik dari Usrok. Dia sering dipanggil "ucrit" sebab kebiasaanya yang selalu cepirit setiap kali syuting. Makanya, sekarang Ucrit tidak ada karena OB-nya yang capek karena setiap menit dia selalu pergi ke toilet dan membuat kegaduhan.

[sunting] Pak Raden

Memiliki kumis baplang dan sering mengalami encok. Pohon mangga miliknya sering diambil buahnya oleh Unyil dan kawan-kawan.

[sunting] Pak Ogah

Penganguran berkepala botak dengan jargon "Gopek dulu...".

[sunting] Orang Gila

Kerjaannya sering mengganggu Unyil dan kawan-kawan, tapi baru-baru ini diketahui dia juga menjadi orang gila di Bibirpolis, Tukulnesia berdasarkan intel Republik Rio.

Peralatan pribadi