Si Entong

Stophand

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Si Entong ini, hancurkan komputer Anda dengan Chop.

Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Tommy Tjokro.

Homo kambingcius Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang over dongkraks.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rawan bencong

Wtf Amingwati Smash-alay Ovj Messi-gay
JbwariaCoboyJuniorDianaPacarmuBanci-bau Bancingamen
BanciKereta MissLadyboys

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan lampu atau LG Optimus L3 II itu bersama suling rusak ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

Si entong adalah sebuah serial televisi yang ditayangkan di MNC TV yang ditayangkan setiap pagi. Ceritanya hidup seorang anak yang baik hati, tidak sombong, dan suka menabung bernama Entong Takgendong, tapi karena kebaikannya entongpun sering dijahili oleh sebuah geng yang bernama "The 4 Homomania" yang dipimpin oleh Memet(dibaca:Memek). Dan karena itu entong sering diberi benda ajaib pemberian Ki panoramix dan Mbah Google agar bisa menghajar seluruh anggota geng tersebut.

[sunting] Tokoh-Tokoh

Karena buruknya tempat shooting jadinya pihak TPI hanya mengangkat orang-orang ndeso di sekitarnya dan pada minta bayaran yang tinggi (maklum gak tau duit).

[sunting] Entong Takgendong

Adalah anak baik hati yang selalu mendapat barang ajaib pemberian Ki Panoramix,Mbah Googledan Mpu Gandring.Entong ingin memancing perhatian orang ndeso itu. Entong adalah anak yang jahat, dia suka ria sehingga memet cs jadi iri.

[sunting] Topan

Sebenarnya dia adalah Khagendra Thapa Magar yang terbawa angin topan yang terjadi di nepal dan nyasar ke kampungnya entong dan ditemukan oleh emaknya entong.

[sunting] Mpok Fatimah

Adalah emaknya entong dan topan yang ternyata adalah veteran di Justice League kekuatannya adalah shotgun yang keluar dari mulut dan jurus kentut 1000 sigung. Dia juga memiliki jurus kentut Shotgun, kentut Machine Gun, kentut Sniper dan yang paling berbahaya adalah jurus kentut Silent but Deadly. Orang yang mencium baunya langsung masuk RS atau dead.

[sunting] Pa ustad somad

Guru ngajinya si entong yang ternyata punya hubungan gelap ama emaknya si entong.Pak ustad somad selalu ditembak dengan shotgun bersin kalo ketemu Mamaknya Entong.

[sunting] Ipeh

adalah jablay yang sangat lebay, langganan si entong dan jadi rebutan si memet dan menjadi cewek jadi jadian. Tiap tengah malam jam 24:00 dia berubah jadi Manusia Serigala, Zombie dan Pacar Roy Suryo.

[sunting] Mpok Lela

emak kandung ipeh yang telah dikutuk sama mbah google karena nyumpahin mbah google dimasak jadi pepes tapi justru dia yang jadi pepes, sialnya lagi udah dimakan sama sumanto.

[sunting] memet(aka Memek)

adalah anak yang doyan makan dan doyan sex jadinya dia gembrot seperti bom atom, lalu memet ditunjuk oleh amerika untuk dijadikan bom atom.

[sunting] Mpok Zaenab

adalah emaknya memet yang berkerja sebagai penambang di goa telinganya sendiri yang terdapat banyak sekali emas (Congek).

[sunting] Siti

adalah jablay sewaan memet, tapi dia ngak doyan sama si memet karena punyanya kecil dan memilih entong yang punyanya sangat tebal, tapi entongnya ngak mau karena siti adalah Amingwati.

[sunting] Ucup&Udin

adalah anak kembar yang sifatnya kaya Upin dan Ipin tapi lugu (LUar biasa GUoblog).

[sunting] Salim&Samin

sama kaya di atas tapi mereka adalah maniak sex berat.

[sunting] Pak sabar

pak rt yang suka korupsi tapi masih dikentutin warga-warganya (GOBLOG)

[sunting] akhir cerita

Karena capek ngasih benda ajaib lagi Ki Panoramix dan Mbah Google sepakat untuk mengutuk entong menjadi si unyil.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya otak bagian ketololannya terbakar. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi