Si Budi

Si Budi habis tawuran.jpg

Tawuran adalah salah satu kesenangan Si Budi

Whops, mungkin anda mencari Budi Anduk

Si Budi merupakan presiden seumur hidup perkumpulan siswa SD se-Nusantara. Si Budi adalah bocah abadi yang umurnya macet pada kilometer 7 tahun. Sebenarnya Si Budi adalah anggota keluarga Cullen yang merupakan keluarga badut di sinetron Twilight yang ditayangkan di TVRI. Si Budi dikontrak Departemen Pendidikan & Kebudayaan sebagai ikon anak SD yang baik tanpa dosa, setia kepada negara, anti-komunis, dan tidak terlibat Kerusuhan Mei 1998. Untuk tugas yang sok mulia ini Si Budi ditemani oleh Si Ani, petenis dari Uni Soviet yang pernah menjadi selingkuhan seorang penyanyi dangdut di Indonesia.

[sunting] Simpang Siur Ketenaran Si Budi

Si Budi telah menakut-nakuti anak-anak SD se-Indonesia sejak tahun 1975 namun ketidak harmonisan Si Budi dengan pemerintah mulai merebak pada tahun 1994. Pada tahun 1994, pemerintah mulai menggantikan posisi Si Budi dengan menunjuk Si Inu sebagai ikon anak SD yang baru. Inu adalah wujud manusia dari makhluk setengah siluman asal Jepang, Inuyasha. Akan tetapi kehadiran Si Inu di dunia pendidikan Indonesia mulai goyah pada tahun 1999 karena merebak tuduhan bahwa Inuyasha sengaja didatangkan untuk menggalakkan penggunaan PlayStation di kalangan pelajar Indonesia.

[sunting] Hobi

Hobi dia adalah Makan, ngorok, minum, tidur, nge-sex, maen Point Blank Dan sebagainyam

[sunting] Lagu Untuknya

"BUD, Jangan Makan Duren BUD"
"Duren itu taJEM BUD!!!

Didahului oleh:
Si Inu
Presiden Perkumpulan siswa SD se-Nusantara
1975-Amingwati datang bulan
Diteruskan oleh:
Anak kecil yg Suka malakin Adekmu

Peralatan pribadi