Shugo Chara!

AkatsukiMenari.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku kamseupay yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 11 Ramadhan 2014, pergilah ke kebonarum, curi semua bus mayasari bakti Edward Elric, terus hancurkan ke para anak buahnya Widya Saputra yang kamseupay itu dan kalahkan kedua belas dosen keagamaan Way Hitam – Talang Betutu yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, MBOKMU KAKEHAN ANCUK!

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Shugo Chara! ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Bus DAMRI.
“Saya makan Shugo Chara! ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Big Baby buns-nya satu kilo dengan balon gas/anjing galak sebiji di atasnya”
Artikel di bawah mengandung hal-hal yang berkaitan dengan animasi Jepang dan dibuat oleh para Otaku. Jangan takut dengan mata yang berkilauan dan dada yang kebesaran.

Shugo Chara! atau Kerak Telor dalam bahasa Indonesia adalah Anime yang sangat disukai Bondan Winarno dan Chowder. Ceritanya tentang seorang gadis penjual kerak telor dan Shugo Chara (tuyul-tuyul) peliharaannya.

Funny-shugo-chara-rocks-hard-7878600-854-480.jpg

Salah satu contoh ekspresi saat melihat kertas berwarna merah muda bertuliskan 100000 tergeletak di lantai. Maklum, kagak punya duit (kere) sih.

[sunting] Prolog

Amu Hinamori adalah gadis yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual martabak telor, saat ikut REG PRIMBON dia mendapat sms berbunyi:

“Kamu tidak cocok kerja di air”
~ REG PRIMBON kepada Amu
“Siapa juga yang kerja di air, gue kerja jualan martabak, kok”
~ Amu kepada REG PRIMBON

Tapi, tiba-tiba datanglah segerombolan Satpol PP menyita gerobak Amu.

“Lumayan dapat martabak gratisan”
~ Satpol
“Wuoooiiii....martabaknya gak gratessss....bayarrrrrr.....”
~ Amu kepada Satpol PP yang sudah kabur dengan suksesnya

Amu yang kecewa karena mata pencahariannya disita Polisi pun minta-minta di jalan.

“Mas....saya mau jual kulit telor ini 200.000 buat ongkos pulang mas....”
~ Amu ikut acara Minta Tolong
“Dek, bagi dong telornya... Lucu-lucu deh bentuknya!!!”
~ Wes Leyeh Kereta Derek kepada Amu

Tapi usaha Amu sia-sia, padahal kalau orang mau nolong kan dapat duit, tuh... Di perjalanan pulang, Amu menemukan tiga buah telor, satu telor ayam (kuning), satu telor bebek (ijo, ada tatonya lagi), satu telor (merah). Amu pun berpikir untuk memelihara mereka, besoknya ketiga telor itu menetas menjadi tiga ekor T-rex dan......(ngaco ah kok jadi Ice Age Dawn of Dinosaurs?).

[sunting] Lanjutan

Amu berpikir untuk membuat ketiga telor itu jadi kerak telor, tpi ketika mau dipecahin, muncullah tuyul-tuyul dari telor itu, lanjutannya silahkan baca di komik!

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya makan kerak telor. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

^^^ TULISAN INI NGEJEK BANGET!!! JANGAN DIPERCAYA!!! DAN CAPS LOCK KU NGGAK JEBOL!!!

[sunting] Karakter

[sunting] Amu Hinamori

Gadis yang bersekolah di Seiyo Gakuen. Sering disangka "Cool and Spicy" (dingin dan pedas) padahal sebenarnya dia tidak bisa berkata jujur. Pada suatu malam dia memohon, dan paginya dia menemukan 3 Telor Ayam (shugo tama) di tempat tidurnya! Yang pertama pink dengan lambang Heart, yang kedua biru dengan lambang spade, dan yang ketiga hijau dengan lambang clover. Karena keberadaan shugo tama-shugo tama itu, Amu direkrut menjadi Joker di Guardian! Amu yang menyukai Hotori Tadase awalnya menolak karena Royal Cape khusus untuk Guardian, tapi akhirnya mau karena dirayu oleh Fujisaki Nadeshiko dengan berjanji akan mendekatkan Amu dengan Tadase. Banyak hal yang terjadi pada Amu, sampai shugo tama keempat Amu lahir, kuning dengan lambang diamond.... Amu bisa melakukan Chara Nari (Jadi Karakter / Character Transform) dengan shugo chara-shugo chara nya dengan bantuan Humpty Lock.

Note : Ini kurang lengkap, kalau mau dilengkap-lengkapin, pasti bakal panjang banget. Mohon maaf, sekian dan terima kasih. Apabila sakit berlanjut, segera hubungi dokter.

[sunting] Ran

Rancap adalah shugo chara amu yang pertama. Awalnya dia keluar dari telor yang mau dijadiin kerak telor. Konon dia suka sama Suu. Dia pernah dihamilin sama Suu. Akhirnya punya anak yang namanya "Dia"

Label : Ngejek

[sunting] Miki

Miki Tikus adalah shugo chara amu yang kedua. Awalnya keluar dari telor yang dikira amu udah gak layak makan. Jago gambar. Tiap hari gambar Tadase lagi Homo sama Ikuto

Mengejek sejuta umat

[sunting] Suu

Suu adalah Shugo chara ketiga amu. Awalnya keluar dari telor yang berwarna hijau dan berlambang Clover

[sunting] Daiya

deterjen pakaian Shugo chara keempat amu. Hasil dari hubungan Suu & Ran. Spontan. Suka sama Miki tapi miki gak suka sama Dia karena Usianya beda jauh

NGGAK PENTING!!!

[sunting] Ikuto Tsukiyomi

Dia adalah penyuka kucing hitam jalanan yang suka mencuri telur. Anaknya suka berkelahi dengan Tadase Hotori. Sebenarnya da adalah pacar dari penjual kerak telor

Peralatan pribadi
Bahasa lain