Shingeki No Kyojin

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Digigit di tangan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku bohong yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 1:68 Lak Gwee 91:689, pergilah ke welahan, curi semua Majalah femina Sakuraba Haruto, terus hancurkan ke para anak buahnya Zackia Arfan yang bohong itu dan kalahkan kedua belas pekerja seks komersial koruptologi Ampera-Pasar Induk Jakabaring yang teridiri dari Kamen Rider Gatack, Baraka, Kirby, Mordecai, Rainbow Dash, Mojo Jojo, Josuke Higashikata, Power Ranger Hijau, Anemone, Doraemon, Tora Sudiro, dan Dora the Explorer. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, DANCUK LU NDRO!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Lhare Goeyankan. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Naruoddparents-1-.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang bohong, dan seharusnya ada di welahan, tembok ratapan atau Menggala Lampung.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke welahan, masuk ke welahan dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
HitlerSemangka.gif HEIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
Shingeki No Kyojin
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.
“Turuti Perintah Der Kaiser Panzer Reich Fuhrer Alzheimer atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau katana!!!”

“HEIL HITLER! JANCUK POL LOE!!!
~ Sean "Sweet" Johnson Sama Lyra Heartstrings kepada Adolf Hitler

GOBLOK!!!, BANTAI DIA!!!”
~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe, Waffen SS, Kriegsmarine, Der Panzer, Gestapo, Prajurit Prusia, Tonikum Bayer Dan U-boat
Hitlermogok.jpg
“Tolong....! ada monster Raksasa menyerang...!”
~ Teriak seorang penduduk
“Cepat! Panggilkan Megazord!!”
~ salah satu anggota Super Sentai
“Tokumei Gattai! Go-Buster Oh!”
~ para Go-buster ce es tidak mau kalah
“Strike Freedom Gundam! Launch!”
~ Kira Yamato di wall Maria


“Loh kok?”
~ Eren kepada para Mecha raksaksa
“Mereka siapa? kenapa mereka bisa ada di sini?”
~ Mikasa juga berkomentar
“Ini semua karena ulah Decade”
~ Narutaki yang muncul entah dari mana


“Sie sind das eßen und wir sind die jäger!!”
~ Adolf Hitler kepada pasukan NAZI
“Ha!! Ha!! Ha!! Ha!! Ha!! Potato Pizza!!”
~ Sasha kepada Hitler
“Sudah Cukuuuupp......!!”
~ teriak Eren
Attack on titan detergent.jpg

AWAS!! ada Raksasa lagi mengincar ibumu yg lagi benerin jemuran...!

Shingeki no kyojin dolan 2.jpg

Shingeki no Kyojin versi komik Dolan

Shingeki No Kyoujin adalah Anime Romance plus Action tapi Gak jelas buatan Tolol-Animation yg bertema tentang Hidup Emang Sadis, maka orang-orang harus belajar bertahan hidup. Anime ini sukses besar karena bisa membuat penonton terpukau sambil masturbasi, maka rencananya di tahun 2018 bakal dijadiin Live-Action Movie dengan biaya oleh Roy Suryo dan Eyang Subur.

[sunting] Sinopsis

WOY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! UYEHHHHHHHHHH!!!! CEKIBROT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Attack on Pancoran.jpg

atas perintah Roy Suryo, akhirnya raksasa pun juga menyerang Jakarta

Menceritakan tentang di suatu zaman yang kagak jelas ada di zaman apa(gak jelas zaman masehi soalnya udah ditemukan meriam atau zaman pra sejarah karena ada makhluk yang berukuran raksasa), di suatu tempat dibangunlah 3 lapis dinding untuk berlindung dari serangan buto ijo. lapisan dinding ini ditentukan oleh kasta, yang hidup di dinding paling dalem (shh.. naa)adalah orang bangsawan, di tengah - tengah rakyat sipil (rossa) menengah dan di dinding yang paling luar (marie ahh) sekaligus paling rawan buto ijo adalah wilayah rakyat jelata.

Di lapisan dinding paling luar (a.k.a. dinding cari mati) hiduplah seorang anak so kuat,sok tahu,sok jago padahal sebenarnya cupu yang bernama Eren, bersama dengan temannya yang kuat tapi tablo(tampang bloon) bernama Mikasa dan temannya Armin, berambisi untuk menghabisi para raksasa Buto Ijo yang berevolusi setelah memakan sempak milik Roy Suryo dan berevolusi menjadi Coklat dan tak berkelamin seperti Roy Suryo. karna itu raksaksa tersebut dinamakan TITAN (alias TITITISAN SETAN).

Lima tahun kemudian mereka bertiga mendaftar jadi pasukan NAZI agar bisa menyerbu Raksasa Buto Ijo bareng Hitler. Tetapi mereka berdua terlalu tolol untuk jadi Pasukan, apalagi si Armin kerjaannya cuma mewek. Kemudian mereka dites dengan cara bermain PB agar tau cara nyerang musuh, tetapi justru malah dimarahi sama om Botak gara2 pake cheat. Terus mereka disuruh jaga di depan gerbang Dollywood, akan tetapi karena kecerobohan si Eren, jadinya gerbang & tembok tersebut jebol dan dimasuki para Raksasa.

Akhirnya semua pasukan dikerahkan untuk menyerbu Raksasa2 yang datang, tetapi karena pake senjata KW buatan Taiwan akhrinya mereka kalah. Terus tiba2 Eren menggigit burungnya hingga dia bisa berubah jadi Raksasa karena ikut2an. Setelah itu gerombolan Raksasa berhasil dikalahkan oleh pasukan Mikasa & Armin. karena pantatnya ditusuk, Eren berubah lagi jadi semula. Namun Eren hendak dieksekusi oleh Hitler karena ulahnya, tetapi dia dan teman2nya keburu kabur.

Beberapa jam kemudian, Raksasa menyerang lagi. Lalu Eren ditugasi oleh Pak Bobi (Botak biadap) untuk menyerang mereka dengan bantuan Megazord yang dipinjem dari Super Sentai. Kemudian pasukan menyerbu, tetapi tiba2 mesin Megazord yang dikendarain Eren rusak, karena belum sempat diservis sehingga Megazordnya malah jadi nyerang pasukan sendiri. Akhirnya pasukan mereka kalah lagi.

Kemudian Eren dihukum oleh para petinggi NAZI gara-gara kegagalannya. Lalu Rivaille menampar-nampar Eren 100x nonstop. Eren meminta grasi kayak anggota DPR biar gak kena hukuman penjara seumur hidup. Akhirnya Rivaille mengganti hukuman Eren dengan membersihkan toilet dan septik tank di markas selama 2 hari 2 malam.

[sunting] Tokoh

[sunting] Eren Jegarjeger

Titan-ic.jpg

Eren lagi diserang oleh Titan

Diduga anak ini merupakan sodaranya si penyanyi Mick Jegarjeger. Eren adalah anak sok jago yang berambisi untuk membasmi raksasa-raksaka, padahal sebenarnya dia cupu. Serumah dengan Mikasa, sejak kecil dia dan Mikasa sering bermain kuda-kudaan. Kemudian menjadi pasukan NAZI di Garda Paling Depan (mungkin tujuannya biar cepet mati kali ya....). Kemampuan spesialnya bisa mengubah Burungbadannya jadi besar, & bisa memanggil Megazord. Ternyata, rahasia kekuatan Eren ialah karena pernah disuntik sama bapaknya pake ramuan viagra dicampur Jamu Mbok Prot.


[sunting] Mikasa Nyekerman

Mikasa double.jpg

Mikasa, kiri: sebelum operasi plastik di korea, kanan: sesudah operasi plastik di korea

Adalah cewek yang bertingkah kayak Preman, diadopsi oleh keluarga Eren karena hampir dijual mafia ke Hongkong. Namanya Mikasa Nyekermen, karena sejak kecil kemana2 selalu gak pake alas kaki biar kelihatan kayak gembel. Cewek ini hobi menyalahgunakan steroid sehingga jadi cewek berbadan kekar plus six-pack, hal ini yang bikin Mikasa kelihatan serem. Sejak tinggal serumah dengan Eren, Mikasa jadi horni tiap lihat pantat Eren sehingga bernafsu untuk menusbolnya. Tugasnya sebagai pasukan NAZI di Garda Paling Belakang, padahal kemampuan perang dia hebat tetapi memang si kapten Fegelein terlalu tolol untuk menempatkan dia di belakang. Akhirnya Mikasa baru digunakan ketika semua pasukan NAZI sudah KO-IT dilahap sama si Raksasa. Mikasa diketahui ternyata dulunya adalah orang gila, yang kemudian menjadi mbahmu

[sunting] Armin(g) arLelet

Armin(g) adalah saudara kembarnya Amingwati, lihat saja kemiripannya. Dia temannya si Eren. Bocah ini cengeng, kerjaannya cuma nangis. Udah gitu badannya lemah, saking lemahnya tangannya saja sampai gemetar gara-gara kebanyakan ngebayangin Annie. Kalo ketemu sama Titan, takutnya setengah mati sampai ngompol pula. Tugas sebagai tentara NAZI adalah pengubah strategi karena dia dianggap pintar, padahal sok tau. pernah hampir ditelen Genderuwo tapi diselamatin sama Eren gara" dia belum bayar hutang. alhasil strategi yang di buat Arming 68% Hoki. Setelah habis berperang lawan titan ia berusia 18 tahun, diduga dia mengganti gaya menjadi Kurapika atau He-Man.

[sunting] Jeancuk Kunyuk

Two and half men.jpg

Team Point Blank yang terdiri dari Eren, Jean, dan Marco saat latihan tempur

Adalah rival yang dibenci Eren. Orangnya sotoy, sok macho, padahal Geblek. Pernah kalah berantem sama Eren gara2 tititnya ditendang. Diam-diam ternyata dia naksir sama Mikasa yang berotot, gara2 dia nafsu ngebayangin ditindih sama Mikasa sampai Snut-Snut,Cetar-cetir dan Cenat-Cenut. Sayangnya Mikasa lebih suka sama Eren, akhirnya Jeancuk jadi depresi. dia merupakan pasukan garda depan. dalam perperangan. ia lebih sering terkena sial.

[sunting] Marcoli Contolbolt

Sahabat homoannya Jeancuk yang dipake sebagai pelampiasan nafsu si Jean karena gagal mendapatkan Mikasa. Sebenarnya Marco mendekati jean karena dia gak punya temen waktu di akademi gara2 kelakuannya. Sayangnya nasibnya tragis mokat ketiban gedung waktu Eren mengamuk dengan megazordnya. Tapi ternyata setelah konspirasi freemason dan Illuminati terbongkar, Marco diduga dibunuh oleh Annie karena rebutan memakai Gas Elpiji 3kg.

[sunting] Sasha Boros

Adalah cewek Autis yang kerjaannya makan melulu. Gara-gara pacaran sama Connie, jadi ikutan sedeng ikut2an kung u padahal gabisa. Makanan kesukaannya ialah Kentang Rebus yang dicolong dari Rumah Kentang. Di garda pasukan NAZI, dia sih biasa2 saja, tetapi gerakannya jadi cepat & lincah kalo llat makanan. Padahal badannya Semok Toge Pasar. Kalo mau sama dia, mesti disogok pake kentang rebus / Sari Roti / Babi panggang, soalnya disogok pake duit kagak mempan

[sunting] Kontolnie Sliwer

Teman dekat Eren sesama pasukan Garda Depan. Pacarnnya Sasha. Sebenarnya dia salah mendaftar ke pasukan militer, karena seharusnya dia ingin mendaftar ke Sekolah Kungfu Shaolin, tapi semua udah terlanjur sampai kepala dia dibotakin. Di pasukan, kerjaannya cuma melawak melulu, mungkin karena keseringan nonton OVJ. Diam-diam dia suka colak-colek pantatnya Sasha karena montok kayak roti bantal.

[sunting] Reiner Blo'on

Teman sparing partner dengan Eren. Semenjak latihan jadi pasukan NAZI, Eren diajari Ninjutsu, Taijutsu, Genjutsu, dan Senjutsu olehnya. Tetapi semua jurus2 itu ternyata hampir gak kepake saat melawan Raksasa, karena udah keburu dimakan. Ternyata dia naksir sama Christa, tetapi nasibnya apes setelah disodomi oleh Annie. Untung ketahuan Eren, jadinya sempat ditolong.


Annie gasm.jpg

Annie pun Klimaks ketika ditembak oleh Armin(g)wati

[sunting] Annie Lontehart

Cewek Jablay bekas karyawan Dolly yang direkrut jadi pasukan NAZI. Gak ada cowok yang berani dekat2 dia karena galak, kecuali si Reiner karena dia emang blo'on sehingga tepar disodomi sama Annie. Dia juga dideketin Armin. Belakangan ini dia hubungannya deket binggo sama Armin. Ada beberapa adegan romantis yang terjadi di hutan raksasa antara Annie dan Armin. Belakangan ini rumornya si Annie bisa memanggil megazord juga biar bisa jadi sparing partner dengan Eren, sehingga membuat Mikasa jadi cemburu.


Fabulous levi.png

Levi sedang sibuk shopping di mall setelah puas menghajar Eren

[sunting] Rivaille (Levi)

Rivaille fabulous band.jpg

Levi bersama anggota K-poop direkrut untuk menghibur para tentara nazi yg lagi depresi

Salah satu tentara NAZI yang berpangkat tinggi, tugasnya disuruh ke luar negeri untuk memantau wilayah musuh bareng John Pantau. Orang ini gak pernah senyum selama hidupnya, diduga dia terkena penyakit Parkinson. Levi ternyata paling benci dengan Eren, Mikasa, & Armin karena mereka bertiga sangat goblok. Di dunia Gandeng diketahui bahwa nama belakang Levi juga Nyekerman. Ini ironis sekali karena membuat Eren, Mikasa, Armin, dan dirinya jadi qwartet goblok.


[sunting] Hanjing Zoe

Pacar rahasianya Levi. orang ini kelakuannya najis, dan suka melewer kayak hanjing. Diam-diam dia menyimpan dua ekor raksasa untuk jadi bahan sodominya. Karena orang-orang pada jijik, maka kedua raksasa tersebut dimusnahkan saja oleh orang tak dikenal. Akhirnya hanjing jadi frustasi plus mewek gak karuan.


[sunting] NgePetra Ral

diketahui sebagai assisten pribadi Levi. diam-diam menyimpan perasaan kepada Levi tetapi memendam amarah kepada Eren karena Eren tertangkap basah telah menusbol Levi sampai ngap-ngapan. ingin menyatakan perasaannya kepada Levi tetapi udah keburu dilindes sama megazordnya si Annie, diduga Petra adalah sepupu kandung dari Misaka Mikoto


[sunting] Ervin Semut alias si Erwin

Adalah bossnya levi. Orangnya pendiam gak banyak omong, tetapi strateginya manjur, bahkan lebih ampuh daripada Armin. Diduga Erwin ini bapaknya Armin. Saking miripnya suara khas teriaknya dan tebal alisnya. Tetapi kalo melawan titan, orangnya jadi sangat bernafsu bahkan mukanya jadi seperti orang yg sedang Orgasme. Alisnya yang tebel bikin dia dijauhin cewek, tapi dia ngaku ngaku kalo dia jomblo gara gara fokus ke tugas

[sunting] Christa

Cewek cakep yang jadi perhatiannya Reiner, karena dia kapok ditusbol oleh Annie. Belakangan ini diketahui rahasia christa bahwa dia sebenarnya adalah seorang lesbi yang pertama kali dalam sejarah (Historyia).


[sunting] Yemir

Cewek berdada tepos yang jadi pasangan lesbiannya Christa. Namanya juga aneh, mungkin diadaptasi dari pasangan Yeyen + Amir. dapar berubah menjadi Kyoryuzin setelah membantai habis para Kyoryuger ce es & Pasukan Roy Suryo.


[sunting] Bertholol Fulbar

Orang tolol yang identitasnya misterius, dan ternyata dia adalah pasangan rahasia Homoannya si Reiner. Berkeringat adalah hobinya. Nama julukannya dalam bahasa inggris adalah Bertolt Turtle Sweaty Girrafe Colossal Fulbar. Punya jurus berubah menjadi Ultraman Dyna.

[sunting] Jenis-Jenis Titan

[sunting] Kolor-chan Titan

Adalah jenis Titan yang bugil dan tanpa kulit, karena semua kulitnya dijadiin bahan untuk bikin Kerupuk Rambak. Diduga Titan ini berasal dari manusia percobaan Hollowman. Titan ini merupakan Titan yang paling IMBA, maka jika mau mengalahkan Titan ini harus pake bantuan Megazord & Transformer.

Fabulous colossal titan.jpg

Titan jenis Kolor-sal

[sunting] Emo Titan

Adalah jenis Titan yang dandanannya kayak anak EMO, tetapi sekilas mirip Hillary Clinton. Mungkin aja Titan ini jelmaannya Sasuke Uchiha. Diduga Titan yang ini lah yg memakan Emaknya Eren.

Titan emo.jpg

Emo Titan

[sunting] Titan Gendut

Merupakan Titan setinggi 15 meter yang berbadan Besar kayak Roni Dozer. Diduga Titan jenis ini yang paling doyan makan manusia.

Titan 15 Meter Class.png

Titan Gendut

[sunting] Titan Banci

Adalah jenis Titan yang kemayu + jalannya cucok banget deh bo', diduga Titan jenis ini adalah jelmaan dari bencong-bencong Taman Lawang.

Fabulous titan.jpg

Titan Banci

[sunting] Titan Berkumis

Adalah jenis Titan yang pake kumis kayak bapak-bapak. Diduga Titan ini jelmaan dari Freddie Mercury, atau malah jangan2 jelmaan dari Fauzi Bowo.

Titan freddie mercury.jpg

(atas) Titan Berkumis, (bawah) saat masih jadi manusia

[sunting] Titan Eren

Merupakan Titan jelmaannya si Eren, sebenarnya Eren sedang menaiki Robot Megazord ala Titan untuk bertarung.

Titan eren.jpg

Titan Eren, siap2 mau bertinju

[sunting] Titan Oppai

Adalah titan yang memiliki BuahpakmuBuah Dada yang bisa jadi senjata rahasia. Titan ini sebenarnya jenis megazord yg dikendarai oleh Annie. Karena kemunculan Titan ini, menyebabkan kemunculan birahi pada Armin(g) maupun Eren sehingga mereka berdua sembuh dari penyakit Homoseksual. Bagian belakang lehernya juga merupakan kelemahan terbesar karena itu adalah "titik lemah" dari titan ini.

Female titan annie.jpg

Titan Oppai sedang mengajak Armin(g) untuk bercinta dengannya.

[sunting] Tsundere Titan

Adalah jenis Titan yang diduga kebanyakan makan makanan kaleng beku. Titan ini suka berburu cowok otaku serta wapanese.

Tsundere titan.jpg

Tsundere Titan

[sunting] Mbah Titan

Adalah Titan berwujud engkong-engkong. Diduga bahwa Titan ini mungkin berasal dari Dunia Gendeng karena sepintas mirip sama Santa Claus.

Grandpa Titan.jpg

Mbah Titan

[sunting] Tuyul Titan

Adalah Titan yang ukurannya paling kecil. Diduga Titan ini berasal dari jelmaan bangsa Tuyul yang marah karena gak dikasih duit.

Midget titan.jpg

Tuyul Titan

[sunting] Kyoujin Sentai TITITAN Ranger

Tulisan ini mungkin adalah bagian dari artikel serial Super Sentai.

Adalah proyek ranger rahasia yang dikembangkan oleh Reiner dan homoannya si Bertholol. Tujuannya adalah menciptakan 5 orang Power Ranger yang masing-masing bisa menaiki megazord ala Super Sentai untuk menghabisi para raksasa buto ijo. Akan tetapi proyek ini tersendat-sendat gara2 si Eren terlalu tolol untuk diajak gabung. Belum lagi megazord milik Annie rusak & sedang diperbaiki oleh Hanjing gara-gara habis diperkosa sama Eren.

TEEN-TITANS-SNK.jpg

Kyoujin Sentai Titan Ranger, dengan codename : TEEN TITANS

Para kelima rangernya antara lain :

Red saruder.jpg

sebuah prototype megazord Titan punyanya si Bertholol

  • Red Titan Ranger : Bertholol, adalah ranger merah, pemimpin proyek ranger. Memiliki megazord yang paling besar dengan senjata andalan Kentut Sakti.
  • Blue Titan Ranger : Reiner, ranger biru-putih, ranger kedua yang menggunakan megazord yang dibentuk dari beton dicampur semen Tiga Roda.
  • Black Titan Ranger : Eren, ranger hitam, ranger paling cupu. Megazordnya juga cupu dan masih lemah.
  • Yellow Titan Ranger : Annie, ranger kuning, memiliki megazord yang bentuknya kayak badan gitar, udah gitu lincah. Senjata andalanya roket yaang keluar dari dada.
  • Pink Titan Ranger : Yemir, ranger pink yang megazordnya paling kecil. Kemampuannya cuma jingkrak-jingkrak & loncat-loncat kayak kodok.

Kelimanya kemudian bisa menggabungkan lima megazord itu menjadi Super Titan Megazord. Tetapi itu semua bisa dilakukan jika berhasil direstui oleh bapaknya Eren yang berubah jadi Zordon.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi dikejar-kejar sama Raksasa. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi