Shidou Itsuka

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua bus pemda dan Parfum di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang maho itu. OOPS
Masih Dunia Online.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku maho yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 30 Mei 1977, pergilah ke bondowoso, curi semua Parfum Kiyomori Taira, terus hancurkan ke para anak buahnya Candice Anggunadinata yang maho itu dan kalahkan kedua belas administrator kesehatan Ampera – Kertapati yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, MBOKNE ANCUK!

LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Shidou Itsuka, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di tempat penyewaan video bokep bondowoso. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
“Woy bang, bangun dah siang!! Sekolah lu!!”
~ Kotori kepada Shido
“Bentar, gue lagi mimpi basah sama lu, nih!”
~ Shido kepada Kotori
“&%#!*@#$%^&*&%$#!”
~ Kotori pingsan
SC201.png

Itsuka Shido

Itsuka Shidou atau dipanggil Shido a.k.a Shi Dongo adalah tokoh utama serial anime Date A Live. Sifatnya yang suka ngegombal kepada perempuan manapun membuatnya menjadi tokoh harem sama seperti anime Hayate the Combat Butler, namun bedanya si Shido ini memiliki sifat ngeres dan suka begituan bersama perempuan yang digombalinya.

Berikut ini ialah perempuan yang pernah digombalinya bahkan pernah dipacarinya:

Dibawah ini merupakan daftar karakter dari Date A Live (Mat Comblank Necrophilia),
mereka adalah kumpulan para pembela kebenaran, Keadilan, kesiscoan, Kechikanan, kebohayan dan kePAKAKan.
5286 10200156062197473 1886830484 n.jpg
Peralatan pribadi