Shidou Itsuka

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Becak dan Kartu Nama di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang terang itu. OOPS
Ht1.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku terang yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 23 Jumadil Akhir 1994, pergilah ke Diwek, curi semua Kartu Nama Taizou, terus hancurkan ke para anak buahnya Tobing yang terang itu dan kalahkan kedua belas dalang kerusuhan dunia bis Ampera – Km5 yang teridiri dari Saitama, Bang Shishigami, Applejack, Youichi Hiruma, Dio Brando, Shiki Eki, Yamaxanadu, Sena Kashiwazaki, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shaggy, Professor Utonium, Adu Du, dan Shigeo Tokuda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, DIAMPUT LU NDRO!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Shidou Itsuka, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di SMA 1 Diwek. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
“Woy bang, bangun dah siang!! Sekolah lu!!”
~ Kotori kepada Shido
“Bentar, gue lagi mimpi basah sama lu, nih!”
~ Shido kepada Kotori
“&%#!*@#$%^&*&%$#!”
~ Kotori pingsan
SC201.png

Itsuka Shido

Itsuka Shidou atau dipanggil Shido a.k.a Shi Dongo adalah tokoh utama serial anime Date A Live. Sifatnya yang suka ngegombal kepada perempuan manapun membuatnya menjadi tokoh harem sama seperti anime Hayate the Combat Butler, namun bedanya si Shido ini memiliki sifat ngeres dan suka begituan bersama perempuan yang digombalinya.

Berikut ini ialah perempuan yang pernah digombalinya bahkan pernah dipacarinya:


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Dibawah ini merupakan daftar karakter dari Date A Live (Mat Comblank Necrophilia),
mereka adalah kumpulan para pembela kebenaran, Keadilan, kesiscoan, Kechikanan, kebohayan dan keGALADAKan.
5286 10200156062197473 1886830484 n.jpg
Peralatan pribadi