Serius Snapan

Pak Tarno !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di blitar, café atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke blitar, masuk ke blitar dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Emu.jpg

Kucing peliharaan Serius yang diajarkanya memainkan Snapan.

Serius Snapan adalah guru di Ohogwards yang mengajar Ilmu Hitam.Dia sangat membenci Harry Potter karena dia ingin berhomoan denganya selalu ditolakkarena Harry lebih suka berhomo dengan Album Dumbledar-mbledor.Dia yang Menenmbak Album sehingga nama Albus menjadi Album Dumbledar-bledor karena pada saat melihat Album,ada suara tembakan dari Serius Snapan. Dia Serius belajar bermain Snapan di Umur 12 tahun.Dia adalah guru favorit Draco Malingcoy.Dia adalah pencipta Sihir Fitna.Dia memiliki beratus-ratus pacar dan berbelas-belas Istri.Dia mati karena menderita penyakit Sesak Napas karena disihir oleh Harry Potter dan bantuan dari Album Dumbledar-mbledor.

Peralatan pribadi