Serigala

Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke porong dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Serigala, PSIKOPLAK!
Mungkin dikarenakan Serigala dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sukiyah yang berencana untuk membunuh Sukarton bin Suwarno atau Rihanna sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di porong.
Hasil-kawin-silang-4.jpg

Serigala itu ini, loh...kamu ada pelihara di rumahmu, gak?

Serigala adalah selicik-liciknya hewan, dan karena itulah banyak serigala yang berprofesi sebagai pegawai PLN dan pemain Point Blank. Hewan ini memiliki keturunan bernama Anjing, tapi tidak diakui oleh serigala karena anjing tidak bisa melakukan penipuan terhadap . Serigala juga dikenal bermuka dua, mereka bisa mengaji:
“Auuuuuu.....dzubillahiminasyaitonirojimmm...”
~ Serigala
Tapi saat diinterogasi apakah mereka melakukan kriminal:
“Auuuuu......Ah Gelap”
~ Serigala

.

[sunting] Asal Usul Serigala

Alkisah seorang gadis bernama Sri yang jatuh cinta kepada Amingwati (tapi ditolak) mau bunuh diri dengan cara memotong urat nadinya, tapi yang kepotong justru urat kesarapannya hingga dia menjadi gila dan sering memukuli orang yang lewat di depan jambannya dengan Teko. Hingga suatu hari Mas Jembo yang merasa terganggu akan kelakuan Sri tersebut memanggil Jin Lampu untk mengutuknya menjadi hewan yang buas dan dapat bermain MMORPG. Jin pun mengubah Sri yang gila Tersebut menjadi hewan bernama Srigila, tapi anggota konfederasi Asia-Afrika dan Forum Otaku Indonesia merasa bahwa nama tersebut terlalu alay, dan setelah rapat selama 50 tahun mereka memutuskan mengganti nama hewan tersebut menjadi SERIGALA.

[sunting] Serigala dalam Lagu

Shakira-She Wolf

There is a she wolf in your closet....(ada serigala berak di wc-mu)

Open up an set her free...(jangan biarin dia berak gratisan)

There is she wolf in your closet...(tapi kalo dia Amingwati)

Let it out so it can breathe...(langsung cekik saja sampe gak bernafas)

[sunting] Serigala dalam Sinetron

She Wolf adalah sinetron pilifin yang meniru legenda srigala Putih-nya TPI, tapi anehnya biarpun gaje banyak cowok yang nonton, mungkin kebelet lihat si Lyka yang toge itu.

[sunting] Serigala dalam dunia idola Eropa

Serigala adalah hewan peliharaan dari Laurens Tendang, Zdenek Stybar dan Sabun Jasa Marga. Idola Eropa yang terkenal karena serigala adalah Zdenek Stybar, penyihir nomor satu dari Republik Ceko yang berubah menjadi serigala kalau suasana genting.

Featured.png

Potatohead aqua.png Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
Peralatan pribadi