Sepak Bola

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00 BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan voucher belanja di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

“Sepak bola dimainkan oleh dua tim beranggotakan 11 orang selama 2x90 menit...dan pada akhirnya tim Jerman yang menang melalui adu penalti”
~ Gary Lineker
“Budi terus bermain bola, sementara Noordin M. Top terus meledakkan bom”
~ Ibu guru Si Budi kepada Pemain MU
“Saya e bermain bola e tapi kenapa e penonton saya bermain wrestling?”
~ Javier Rocha kepada Bonek
“Marilah kita dukung Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia Sepakbola Smackdown tahun 2012”
~ PSSI
Funny soccer1
menendang bola sebenarnya

Sepak Bola adalah sebuah permainan yang dimainkan oleh dua tim beranggotakan masing-masing 11 orang. Sepak bola dimainkan pada lapangan rumput (atau lapangan tanah di Afrika dan beberapa tempat lain seperti Mars) yang berbentuk segi empat dengan sebuah gawang pada masing-masing sisi pendeknya.

Funny-soccer2
ternyata ada maho juga di lapangan

Sebelas orang yang kurang pintar tersebut memperebutkan sebuah bola untuk dimasukkan ke gawang lawannya. Pemenang dari permainan ini adalah tim yang paling banyak mencetak gol ke gawang lawannya atau tim yang masih bertahan di lapangan jika terjadi kerusuhan.

Masing-masing tim terdiri dari seorang penjaga gawang yang berkelakuan paling aneh dari pemain lain dan sepuluh pemain yang memenuhi lapangan pertandingan. Pertandingan dipimpin oleh seorang wasit yang di beberapa tempat juga berfungsi sebagai sansak tinju bagi para pemain yang frustasi.

[sunting] Sepak Bola Indonesia

Bronca america santos82
Ternyata bukan hanya di Indonesia saja yang sepakbolanya dicampur beladiri, amerika latin juga demikian

[sunting] Dahulu

Sepak Bola di Indonesia memang sangat atraktif. Organisasinya dipimpin oleh orang balik penjara, dan dalam satu pertandingan sepak bola sendiri biasanya diselingi dengan cabang olah raga lain seperti Karate, Tinju, Lari, Lompat Tinggi, dan juga terkadang olah raga Menembak pacar. Bahkan Polisi Hutan diikutsertakan dalam pertandingan sepak bola di Indonesia karena untuk mengatasi amukan pesepak bola yang dihamili teman se-klubnya atau para pendukung yang merusuh karena tidak mendapatkan pembagian nasi bungkus dari pemain yang tampil.

[sunting] Sekarang

Setelah fenomena orang dibalik penjara berakhir, munculah keajaiban persepakbolaan Indonesia yang baru. Yaitu Indonesia memiliki organisasi sepakbola nasional yang dobel, & gak jelas siapa yang memimpin & berkuasa. Hal ini membuat FIFA geram & memberi penalti kepada Indonesia karena FIFA iri dengan Indo yang punya dua organisasi sepakbolaker nasional, padahal negara lain gak ada yang punya, bahkan Tukulnesia dan Dunia Gendeng sekalipun.

Namun setelah datangnya Johor Arifinto Hussein, seorang Super Presiden dari Medan, dualisme organisasi sepakbola di Indonesia perlahan selesai, bahkan menuai prestasi, seperti juara 1 turnamen ASEAN U-68 U-19 2013.

[sunting] Gol Tangan Tuhan

Pada Piala Dunia 1986, tim Argentina melawan tim Inggris di perempat final dengan kemenangan oleh Argentina. Diego Makandonnat membuat gol terburuk dengan bantuan tangan. Karena wasitnya agak katarak, jadi wasit tidak melihat kejadian itu maka wasit pun menetapkan itu adalah gol yang sah.

Funny-soccer3
muka makandonnat dilempar bola oleh lawan

Menurut Makandonnat, itu adalah "Gol Tangan Tuhan" namun Tuhan menolak berkomentar karena tidak ingin berurusan dengan komisi disiplin sepakbola setempat. Kontroversi lain menyebutkan bahwa gol tersebut sebenarnya adalah gol tangan setan, karena Makandonnat dianggap telah terpukau rayuan setan untuk menyentuh bola pakai tangan padahal hal itu dilarang oleh FIFA selaku otoritas sepakbola di muka bumi.

Peralatan pribadi