Selandia Baru

Bendera Inggris
This article contains the England element

Artikel ini, Selandia Baru, mengandung unsur Inggris.

Negro
Aint Nobody Got Time For That
ThirdWorldSuccessKid
Bences
ARTIKEL INI ADALAH ORANG-ORANG NEGRO ATAU AFRO

Gendeng5

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Anthony "Gay Tony" Prince dan Time Turner.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

<center>Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat</center>

FUCK!!!

<center>ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!</center>
<center> Rt </center>

Bendera Selandia Baru

Bendera Selandia Baru

Sheep NZ

Penduduk asli Selandia Baru

Selandia Baru atau Singlet Dia Bau (menurut Bahasa Indonesia versi plesetan) adalah negara yang terletak di bawah Australia. Negara ini ditemukan oleh J. R. R. Tolkien pada tahun 1900. Negara ini sangat terkenal dengan domba, buah kiwi, susu, dan olahraga rugby. Tarian tradisional yang populer di sini adalah Goyang Cesar Gangnam Style Haka. Tarian ini sering dipakai pada saat pertandingan rugby. Hampir sebagian besar penduduknya adalah domba, sampai-sampai saking banyaknya domba bisa mengakibatkan kemacetan di jalan.

Peralatan pribadi