Sejarah Malaysia

[sunting] Sebelum 1957

Protest against Malayan Union

Orang Malaysia memakai tiga bahasa yang kemudian diakui sebagai bahasa mereka, yaitu bahasa Indonesia menjadi Melayu, bahasa Inggris menjadi Melayu, dan bahasa Arab menjadi bahasa Jawi

Etnis Malass-shit, Makhluk Jelek Hina Penghuni Malonsial

Bangsa Malaysia yg salah evolusi

Malaysia dipimpin oleh Homo Malingicus,Mereka datang dari tanah cina kemudian mereka datang ke Malaya dengan keadaan aneh,Takdir mengatakan lain ternyata bangsa(t) malaysia itu salah Evolusi menurut Charles Darwin,dan sialnya salaah arah,ternyata ke Kerajaan Indonesia yg berbahasa unik(Bahasa Indonesia).

Saat itu Kekaisaran India kuno merekomendasikan budaya ke Malaysia atas utusan Sarukan,Tapi Sarukan akhirnya diklaim Malaysia beserta harta2 yg akan direkomendasikan,yg menyebabkan kebankrutan Kekaisaran India Kuno. [1]

[sunting] 31 Agustus 1957

Proklamasi Malingsiia anjing babi merdeka dibelkng inggris , dasar boneka INGGRIS .

sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 1 Januari 1901, tapi sudah menjadi hari kemerdekaan Australia. Kemudian, Yang di-Perapa Tau merencanakannya pada tanggal 17 Agustus 1945 pada pukul 10:00:01, tapi mereka terlambat sekitar 1 detik dari proklamasi Republik Indonesia.[2] Akhirnya, karena masalah teknis ini, mereka undurkan lagi menjadi tanggal 10 November 1945. Pada tanggal ini, pemimpin mereka, Tun Bedur Aman telah mendekati corong radio. Saat itu, Malaysia sedang kosong dari pengawasan Inggris, karena orang Inggris sedang ke Surabaya untuk minum es degan, sekalian bunuhin orang. Tapi, dari hasil Walkie-Talkie dengan orang India[3], Inggris langsung bertindak cepat dan menghentikan aksi Malaysia. Inilah awal mula dari kisah permusuhan antara orang India dan Malaysia.

Kemudian, finally, Malaysia memperoleh kesempatan untuk memerdekakan dirinya. Tun Bedur Aman menangis tiada kira, bahkan permen lolipop kesayangannya diberikan ke puki-nya. Tun Bedur Aman membentuk komite persiapan kemerdekaan, katanya mereka, untuk meniru kesuksesan BPUPKI-nya Indonesia.[4] Soekarno sebenarnya sangat ingin bilang bahwa mereka itu asal embat, tapi karena Indonesia menganut sistem belas-kasih dan bebas-aktif, maka Indonesia dengan terpaksa memaafkan Malaysia, dengan syarat Indonesia boleh membalasnya 3 tahun lagi.

Malaysia menyiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan kemerdekaan.[5] Pada saat sesi penyiapan lagu kebangsaan, lagu Negarakuku dari Indonesia dipilih kemudian menjadi lagu kebangsaan Malaysia dengan irama dangdut. Tapi, kemudian Malaysia menculik ahli aransemen dari Perancis, Jean Garo NC dan Namewee sebagai pengaransemen lagu Terang Bulan menjadi lagu Negaraku yang berorkestra.[6]

Tun Bedur Aman mengundang banyak orang dari luar negeri. Sampai-sampai, untuk membuat kertas undangan, Pemerintah Malaysia harus menebang hutan Kalimantan dan mengambil tinta dari cumi-cumi laut Maluku.[7] Hal ini mereka lakukan untuk menyaingi Indonesia yang kemerdekaannya inisiatif sendiri dan tanpa mengundang orang Jepang.

Tun Bedur Aman kemudian berkata:

On behalf the Malaysian people, we thanks to the Brits kingdom....

sambil mengunyah permen karet lotte yang baru diberikan oleh Ratu Elizabeth II. Permen Karet Lotte ini kemudian dibajak Malaysia menjadi Ban untuk mobil Proton.[8]

History merdeka

Merdeka apa?

Kemudian dengan agak serak, karena kebanyakan makan lolipop dan menguyah permen karet, di hadapan orang Inggris dan Amerika juga tamu lainnya, Tun Bedur Aman meneriakkan kata-kata dibawah ini dengan cupu sambil mengangkat kelir (lebih dikenal di Indonesia dengan pewarna pastel). Gambar-gambar yang menunjukkan bahwa Tun Bedur Aman mengangkatkeris adalah sebenarnya salah, karena keris itu diedit dengan Adobe Photoshop oleh dinas Sensor Malaysia pada tahun 2007.[9]

Adapun kata-kata yang diucapkan Tun Bedur Aman cuma:

Merdekkka, Merdekkkkka

[sunting] Setelah 1957

Mat salleh

Makhluk apalagi

Setelah 1957, pastinya, Tun Bedur Aman lah yang menjadi PM. Setelah itu, semua masalah yang sama sekali tidak terduga terjadi.[10]Seperti contoh, masalah berpisahnya Tumasek dengan Malaya. Bedur dan Lee sempatlah berdebat akan hal ini. Tapi, nyatanya Bedur pun mengalah saja, dikarenakan Tumasek berjanji akan menampung penduduk China yang dianiaya di Malaya. Hal ini, disebut oleh Tun Gapar Baba, sebagai simbiotic mutualism antar Tumasek dan Malaya.

Masalah terbesar Bedur terbentur pada negara kakaknya, Indonesia. Soekarno telah mengucapkan deal dengan Bedur bahwa pada tahun 1960-an, Indonesia Tentang Persatuan,namun Bedur dengan pemikiran klaimnya,akhirnya Bedur mengklaim,Hal pertama yg diklaim adalah:termosmu dan BB304mu.Akhirnya Kamu dan keluarga memarahi Bedur dan melaporkaannya ke Polres Randuagung dan Soekarno.Bedur tentu tidak bisa menolak utk mengklaim hal-hal yg dipunyai Kamu. Dengan curang dan lihainya, Bedur menangis, merengek, mencumbu, dan merayu Ratu Elizabeth II (nama aslinya adalah Alizah B, orang melayu!). Elizabeth II tak tahan melihat Bedur menangis, dan memberikannya sebatang coklat merek Delfi. Tapi, apa kata Bedur?

Aku mau la mak, tu Budak, jadilah milikku, huhu..oh ye, sekalian mak, belikan aku rolls royce terbaru... punya budak tu huuu

Elizabeth II cuma bisa bilang, "ya lah nak, nanti makmu kirim tuh sekian puloh orang SAS". Bedur girang tak kepalang. Sayang, Indonesia bertindak sangat amat cepat. Sampai-sampai, Pabrik Lolipop PM dikuasai oleh TNI. Soekarno cuma memerintahkan, "Cekokin aja permennya satu-satu ke orang Malaysia di sana". Ternyata, itu cuma jebakan orang Malaysia. Rakyat Malaysia membawa keris, TNI bawa golok. Saat orang Malaysia melihat golok, mereka takjub. "Apa pulak tu?" kata seseorang. "Nah tu lah, kite belum punye kan?" kata Malaysia yang lain.

Kamu bilang, "kalau kau mau golok ini, ku gorok dulu kepala kau tu".

"Eh Tak nak lah, kite ni cuma mintak satu, berape mau kau?" kata orang Melesia tu. TNI kesel dan langsung bacok kepala orang Malaysia itu. Lagian, bacot amat jadi orang. Diduga, orang RELA di Malaysia meniru cara kerja ini dan Departemen Kebudayaan Malaysia mengakuinya (mengakui perilaku kekerasan) sebagai hal lumrah terhadap setiap pendatang dari Indonesia, katanya qisash.[11]

Post16

SAS mengaktifkan sinyal Voodonya

SAS kemudian datang mencari Kamu,dengann voodo yg dikerjakan Noordin M Top,akhirnya Kamu 30 cm lagi hampir tertangkap,Tapi akhirnya Mbokmu merenovasi Septitank yg ternyata Tainya Mbokmu langsung muncrat ke Muka Orang SAS.Noordin emtop,selaku ketua SAS akhirnya MenyodomiMengklaim Mbokmu,Setelah itu Buah Pakmulah yg menendang Noordin M Top,dan Kamu lagi sibuk menghadapi tantangan ini dengan melapor Chuck Norris,tapi hasilnya Rumahmu hancur,dan Ibumu melaporkan kejadiannya ke Soekarno dan Soekarno berpidato "Ganyang RumahmuMalaysia",tapi ujung2nya DuitMengganyang Rumahmu juga,bahkan Tetang KAMU ini juga dibuat Filmnya yg berjudul "Kamu dan Malaysia"pada tahun 1978.(SUNGGUH DRAMATIS)[12] SAS juga mencari PIN-BBmu,tapi sayangnya Pinnya salah,Hanya Kamu dan Tolololpedia saja yg tahu

“"PIN BB Kamu apa?"”
~ Sysop Tolol pada Kamu
“"Ndeso
“Ya Tuhan,Dapat darimana?”
~ Sysop kepada Kamu
“OH,awak tau dimane PIN budak”
~ SAS kepada Kamu yg lagi ngelapor ke Sysop Tolololpedia

Begonya lagi SAS sok tahu pada PIN kamu,sehingga SAS kecanduan pada PIN BB kamu dan akhirnya SAS ditiadakan,dan akhirnya Kamu menjadi Pahlawan yg sayangnya tidak bisa diakui Presiden II dan justru malah memenjarakanmu.[13]

[sunting] Referensi

  1. White Lion of British Malaya 1880
  2. IPCC Watcher Time
  3. On the side of Indian in KL 2007, by V. Ntchanam
  4. Penyambung Lidah Rakyat Melaya (versi Plagiat) 1998 oleh Mr. M
  5. Bernama Koranku, Tun Babang, 1999
  6. A Memoar of NC, Bloomberg Book
  7. The Note of Moluccas on 1957, Ande Latumatta
  8. Keterangan satu
  9. Book of Malaysian, Grade 1st, 2008 Syllabus IGCSE
  10. WYSIWYG 009, Lee Chok Tong, 1902
  11. RELA
  12. 30 Tahun Indonesia Merdeka, bab tahun 1967 dan Koran Tjitra
  13. 30 Tahun Indonesia Merdeka, bab tahun 1968, pengubahan asli

Featured

Potatohead aqua Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.

Ni rencana merupakən seri yg kan didakwa oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malaysia. Mestilah tengok...
Msia-crest

1Malaysia
Peralatan pribadi
Bahasa lain