Seal Online Plus

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Guy Sebastian merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Pemulutan. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan senapan angin atau bakar rumah sendiri di cibadak atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Afriyani Susanti.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Charlie Brown — A little love.jpg Stophand.svg Artikel Ini Butuh Kasih Sayang Stophand.svg
Artikel ini kondisinya sedang buruk, tetapi bisa menjadi artikel yang layak dibaca, jika diberi kasih sayang.
Bantulah Tolololpedia dengan memberinya kasih sayang.

Gta tukulkarta.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Mboknya Al Amin Nur Nasution.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke cibadak, hancurkan semua komputer disana dengan bambu runcing, dan bela diri anda dengan senapan angin.

Seal Online Plus adalah sebuah game.

[sunting] Lihat Pula

Peralatan pribadi