Seal Online Plus

Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Sule merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Sibolangit. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan Palu Arit atau bakar rumah sendiri di kebonarum atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Bonardo Aritonang.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Charlie Brown — A little love Stophand Artikel Ini Butuh Kasih Sayang Stophand
Artikel ini kondisinya sedang buruk, tetapi bisa menjadi artikel yang layak dibaca, jika diberi kasih sayang.
Bantulah Tolololpedia dengan memberinya kasih sayang.

Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sule.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke kebonarum, hancurkan semua komputer disana dengan airbag, dan bela diri anda dengan Palu Arit.

Seal Online Plus adalah sebuah game.

[sunting] Lihat Pula

Peralatan pribadi