Schumitheisme

Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Schumitheisme, mengandung unsur Jerman.

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Schumitheisme, mengandung unsur Belanda.

Hermanos schumacher.jpg

Pendiri agama ini, Michael Schumacher, bersama wakilnya, Ralf.

Schumitheisme adalah agama yang dibawa oleh Michael Schumacher. Agama ini populer di Jerman, Swiss dan Belgia.

[sunting] Ajaran Schumitheisme

Schumi mengajarkan kepada anak-anak Eropa agar menjadi orang yang suka sesama jenis dan vulgar. Ajaran ini juga mengajarkan kesusilaan bagi semua orang cabul dan para penjual celana dalam untuk menciptakan perdamaian dunia dan alam semesta. Kitab juga ada di ajaran Schumi, isinya tentang tata cara tusbol, mandi besar, merubah jenis kelamin, dan memperpanjang STNK.

[sunting] Tempat Ibadah Schumitheisme

Tempat ibadah bagi penganut ajaran Schumitheisme adalah Kuil Schumitheisme, Gereja Schumitheisme dan Schumigoga. Ketiga tempat ibadah tersebut telah ada di hampir semua negara Eropa. Kuil selalu dipenuhi artis dan atlet ketika mau manggung/bertanding dan juga orang-orang biasa yang akan menghadapi ujian dan pesta maksiat. Di berbagai kantor, sekolah, kampus, hotel dan mal di Eropa, kuil Schumitheisme selalu hadir di lantai paling atas.

[sunting] Ritual

Ritual untuk memuja Schumi terdiri dari memasang poster bergambar Schumi, mengumpulkan merchandise yang berbau Schumi, beribadah di Kuil Schumitheisme/Gereja Schumitheisme/Schumigoga, memasang sesajen di dekat poster Schumi dan melakukan hal-hal aneh yang diterima oleh pihak Eurovision Group namun ditolak oleh pihak Amerika Serikat. Selain itu ada tradisi memakai pakaian yang aneh-aneh untuk mendatangi kuil Schumitheisme, memakai pakaian hitam-putih saat acara Schumitheisme dan berendam air panas di jacuzzi. Kini dugem di Revor dan Benin (tempat) semakin populer di kalangan Schumitheist.

[sunting] Fakta

  • Schumitheisme didirikan pada tahun 1001 Masehi.
  • Schumitheisme dianut oleh 550 juta orang Eropa.
  • Schumitheisme berpedoman pada kehidupan Schumi.
  • Schumitheisme tidak mengata-ngatai ras dan etnis lain.

[sunting] Penganut

Peralatan pribadi