Satuan Polisi Pamong Praja

Dialihkan dari Satpol PP
“Di Soviet Яussia, Satpol PP ditangkap KAMU”
~ Rusian Reversal kepada Satpol PP
“Ndek Terminal Bungurasih, lek kon dodolan ndek kono, kon dipateni Satpol PP, PUT !!!
~ East Java Reversal kepada Kamu
“Terus Gue masukin SATPOL PP sebagai Artikel Disaproves Gitu?”
~ Babs Seed kepada SATPOL PP
MBOKMU KAKEHAN ANCUK !!!
~ Anthony "Gay Tony" Prince kepada Satpol PP
FUCKING ASSHOLE !!!
~
JIANCUK!!! FUCK THA POLICE!!!!!
~ Para rapper kepada Satpol PP
Satpol pepe

anggota satpol Pepe

Antrianpanjang

Pasukan Satpol PP sedang berbaris

Satuan Polisi pamong Praja disingkat Satpol PP yang merupakan tentara paling keren dari negara Indonesia yang menjaga ketentraman dan ketertiban serta paling disiplin dan mukanya paling jelek dibandingkan dengan US. NAVY SEAL, tugas pokoknya memberantas para pedagang kaki lima yang sering mengotori fasilitas umum di kota-kota besar, serta PSK yang seenaknya ngasih bandrol padahal notabene barangnya milik negara.

Keganasan mereka sangat terkenal di dunia persilatan dan Dunia Gendeng, bahkan melebihi ganasnya monster-monster dan Banci-Banci Taman Lawang di sinetron-sinetron. Karena kekejamannya, CIA meminta bantuan mereka untuk mengajari agen-agen CIA bagaimana mengorek keterangan dari tahanan penjara Guantanamo. Caranya ialah Mendatangkan banci yang ditangkap SATPOL PP dan menyuruh mereka mencium para tawanan(ga tau mau dicium dimananya). Dijamin!! Para tawanan pasti mengaku dan memberitahu semua kejahatannya sebelum dicium oleh para banci.....

Kabarnya seluruh orang Padang mengharamkan anak cucunya menjadi SATPOL PP. karena dapat merusak mata pencaharian urang awak di daerah rantau. Jika ada yang menjadi SATPOL PP, maka orang tua tidak segan mengata-ngatai dengan kata PANTEK !!!

Tentara ini di persenjatai dengan Super Weapon buatan PINDAD tapi bukan senjata selundupan, namun untuk patroli biasa hanya menggunakan :BH Amingwati, Borgol dan celana dalam.

Saat ini tengah berkonflik dengan preman Koja Jakarta Utara karena rebutan lahan. Skor sementara kalah 0-2 karena 2 anggotanya tewas dibantai oleh preman itu.

[sunting] Daftar Buronan Satpol PP

[sunting] Tugas Satpol PP

Kami Satpol PP Berjanji Akan Melakukan Tugas Kami Berikut Ini:

Api

Api yang digunakan Satuan Polisi Pamong Praja

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya penulisnya keburu ditangkap Satpol PP. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi