Sandy Cheeks

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Spongebob Artikel ini mengandung unsur-unsur kartun Spongebob

Hati-Hati! Artikel ini mengandung hal-hal tentang kemahoan, kebodohan, kesintinggendhengmiringan, pemujaan mainan kerang, kerete, atau rumah nanas.

Nick Oranye
Artikel ini ditayangkan di Nickelodeon di seluruh Dunia.
Siapaiun anda suka serial Komedi khas Nickelodeon, padahan cuma Sereal dong yg ngakak! Siapapun anda penggemar Spongebob Squarepants, maka anda dilarang nonton. Karena Spongebob sudah diharamkan oleh FPI.
Bagi anda tidak suka dengan Acara-acara Nickelodeon, Tembaklah dengan Alcatel OT-Idol Ultra atau Komputer anda.
LOL SETUJU!!!
Artikel ini, Sandy Cheeks, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di warung remang-remang bangkalan. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
Logo AKB48 この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!

Whoops, mungkin anda mencari Sendy Ariani (personil JKT48 yang jago banget bernyanyi Dangdut)


Makoto
Sandy Cheeks
Informasi Dasar
Serial Spongebob squarepants
Serial Televisi
Movie
Video Game
Software
Informasi Karakter
Nama Lengkap Makoto Sanders "Sandy" Binti Nanaya Cheeks A.K.A Sendy Ariani
Gender Cewek
Umur 32
Alias Makoto Nanaya
Kepribadian Mudah ngamuk kalo koleksi Animal_Kaisernya dicuri Spongebob
Agama
Penampilan Cewek tomboy dengan dada yang kebesaran (di darat)
Tupai yang giginya kebesaran (di laut)
Tanggal Lahir 12/4/1992
Kebangsaan
Pekerjaan Perwira Angkatan Laut
Guru Karate Spongebob
Ilmuwan Gila
Kaskuser
Afiliasi Blazblue
Pendidikan Universitas Point Blank Jakarta
Keinginan Terbesar
Asal Bikini Bottom
Alamat
Keluarga
Peliharaan
Sekutu Spongebob Squarepants, Patrick Star, Squidward Tentacles, Eugene H.Krabs
Minions
Musuh Plankton, Youichi Hiruma, Konata Izumi
Yang Disukai Karate dan Lacrosse disertai pembunuhan massal
Main Point Blank
Yang Tidak Disukai
Kekuatan dan Kemampuan Kemampuan ilmu karate "kung pao lha yao"
Senjata Bata yang siap untuk dilempar
Kutipan "Hiiiaahhhh!!!"
MakotoNanayaSandy
Sandy sebelum dan sesudah tercebur ke Bikini Bottom.
Sandy Cheek disensor

Dada Sandy Cheeks disensor KPI

Makoto Sanders "Sandy" Binti Nanaya Cheeks A.K.A Sendy Ariani adalah seorang perwira dari angkatan laut Blazblue yang tercebur ke laut saat melaksanakan tugas, dimana ia digigit oleh kerang raksasa dan kehilangan ingatannya, lalu setelah ia bangun ia bertemu dengan si spons pencuci piring ajaib bernama Spongebob.

Spongepedia
Untuk orang orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bersekutu dengan Wikipedia, ingin melihat hal hal beracun, Bangsa SpongePedia (yang sok tahu)mempunyai artikel tentang Sandy Cheeks

Biarpun ia adalah seekor tupai, ia dapat bernafas di laut karena ia memakai sebuah botol acar yang digunakan seperti helm. Sandy selalu memaksa Spongebob agar ikut melakukan kerete bersama dengannya, tetapi selalu berakhir dengan Spongebob mati konyol karena ketololan dan kelemahannya yang seperti Nobita Nobi. Setelah beberapa saat, dia kembali ke darat, berubah menjadi manusia, dan bergabung ke JKT48 dengan nama "Sendy Ariani"

[sunting] Data Char PB Milik Sandy Cheeks

  • Kill/Death: 90%
  • Headshot: 65%
  • Nickname: Cheeks
  • Point: 50.000.000
  • Cash: 99900 (75% Bagianya Pake duit sendiri, 25% Pake duit temennya).
  • Pangkat: Mayor Botak
  • Senjata: Dual Uzi, F-2000, SPAS-15, AK Sopmod ,Kriss sV batik ,Dragonouv Gold ,Regmaster STBY
Peralatan pribadi
Bahasa lain