FANDOM

Bendera Kazakhstan
ҚАЗАҚСТАН РЕСПУБЛИКАСЫСЫ!!!!.

Artikel ini, Sagdiyevisme, mengandung aksen atau berunsur Kazakhstan.
Hati-hati jika anda menonton film Borat, menonton Astana Pro Team beraksi, mengajak Gulnur Khuzayeva jalan-jalan, menonton Sabina Altynbekova bermain voli, atau hal-hal lain yang berbau Kazakhstan.

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menutupi Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Rolls-Royce Silver Spirit di sebelah anda, singkirkan semua air minum dan Skoda Kodiaq Sportline di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Firebird Trans-Amnya Kim Chungha.

Sagdiyevisme adalah sebuah agama asal Kazakhstan. Agama ini didirikan oleh Borat Sagdiyev dan keluarganya. Agama ini dikenal dengan unsur shamanisme dan Asia Tengah yang kental. Ajaran Sagdiyevisme setara dengan Stikri dan Topsportisme, bahkan Cavanisme.

SejarahSunting

Sagdiyevisme berdiri pada musim semi 2000 SM di Kazakhstan. Sagdiyevisme didirikan oleh keluarga Borat Sagdiyev. Sagdiyevisme didirikan untuk menyebarluaskan pola pikir Borat Sagdiyev ke berbagai belahan dunia.