Safee

Sapi Coli
Laserbeam Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Penguins-madagascar ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke pandak dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Sapi Pesepakbola

Safee ketika sedang beraksi

Moo Safee Moo Sali alias Safee Sali alias Sapi Coli atau sering dipanggil Sapi oleh kawan2nya karena badannya gede kayak sapi adalah seorang penjahat alat kelamin bola sepak di sebuah pabrik bola. Orangtuanya memberi dia nama Xavi tapi karena sulit ditulis, apalagi sudah dipakai, dipermudah menjadi Safee, tapi dipanggil Sapi. Tahun 1964 BC (Before Camasutra) ia ikut program mesin waktu karya Dr. Boyke Prof. Roy Suryo. Ia dikirim ke tahun 2000 ke Malaysia. Perjalanan dalam mesin waktu membuat badannya melar ke samping dan belakang dan tingginya berkurang sebanyak 180 cm. Konon, nama ini dijadikan nama kota di Qayyum Melayu, Qayyumnesia.

[sunting] Menaklukkan Bapakmu Markus

Pada sebuah kesempatan yang terbuka lebar ia dimasukkan ke dalam Timnas Malaysia oleh Rajagombal yang hobi ngangkat tangan kalo pemainnya nyetak gol. Sapi ditugaskan sebagai pengganggu konsentrasi lawan, karena Sapi sangat suka menggoyang perutnya yang buncit. Begitu pemain lawan tertawa terheran-heran, Sapi segera mencetak gol. Ia akhirnya sukses menendang harga diri Markus Harison hingga 5 kali. Untuk lebih menghina Markus, ia sangat ingin berkolaborasi dengan Persib, menyusup ke rumah Markus lalu berkencan dengan Kiki Amalia hingga hamil.

Ni rencana merupakən seri yg kan didakwa oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malaysia. Mestilah tengok...
Msia-crest

1Malaysia
Peralatan pribadi