SNH48

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
AKB Message 02
Logo AKB48 この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!
Titan NTDH ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku dahsyat yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 35 Februari 1946, pergilah ke lubuk linggau, curi semua Head Unit Naomasa, terus hancurkan ke para anak buahnya Teguh Juwarno yang dahsyat itu dan kalahkan kedua belas member forbiscom geometri Ampera – Kertapati yang teridiri dari Ultraman Orb, Admin NekoPoi, Iori Yagami, Shimakaze, James Bloond, Rowan Atkinson, Nao Toyama, Fujiwara no Mokou, Spongebob Squarepants, Maaya Uchida, Medaka Kurokami, dan SKET Dan. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, DANCOK LU NDRO!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZeroCounterZeroCounterZeroCounter5Counter4Counter3Counter2
Lampion-cina
Clown1of
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!



本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
AmingSophia
! Artikel ini dapat menyebabkan tornado!!!!

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Yoga SaputraPurnomo YudiantoroSetjowirahadi yang sedang mencabuli Mikrobus Sumarjo hingga membuat Naomasa dahsyat. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Acura RDX yang menyatakan artikel ini bisa membuat tornado dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 99 orang.
ALAY New Cover BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini dimuat di majalah Alay lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 18:30 Malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di ALAY!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 9 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 678, halaman 80, di sebelah foto Budi Utami.
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah ALAY:

CounterZeroCounterZeroCounterZeroCounter5Counter4Counter3Counter2

Oh iya Majalah ALAY juga mempunyai Pemenang Kuis Alay tanggal 9 Februari 2018
Pemenangnya adalah:

  • Yoga SaputraPurnomo YudiantoroSetjowirahadi
  • Sumarjo
  • Budi Utami
  • Roberto Marinho
  • Christina Perri
  • Ayana JKT48
  • Kevin Silir Dera Yeyen

Jawaban Kuis Alay 9 Februari 2018= C.Ampera – Kertapati

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 18:30 Malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 9 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 678, halaman 80, di sebelah foto bugil nya Rarity
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZeroCounterZeroCounterZeroCounter5Counter4Counter3Counter2

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 9-Februari-2017
Pemenangnya:

  • Yoga SaputraPurnomo YudiantoroSetjowirahadi-63984299XXX
  • Sumarjo-893849302XXX
  • Teguh Juwarno-84840393XXX
  • abraham silaban-83624729XXX
  • Hanum Salsabila Rais-DIRAHASIAKAN
  • Budi Utami-DIRAHASIAKAN
  • Kevin Silir Dera Yeyen-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 35 Februari 2017= B.Ampera – Kertapati

HitlerSemangka HEIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
SNH48
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.
“Turuti Perintah Der Kaiser Panzer Reich Fuhrer Alzheimer atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau wrench!!!”

“HEIL HITLER! IMMA FIRIN MAH LAZER!!!
~ Roman Bellic Sama Rarity kepada Adolf Hitler

KAMPRET LU NDRO!!!, BANTAI DIA!!!”
~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe, Waffen SS, Kriegsmarine, Der Panzer, Gestapo, Prajurit Prusia, Tonikum Bayer Dan U-boat
Hitlermogok


Logo SNH48
SNH48 (Shanghai 48)
上海 48
Nama Lengkap
Nama Panggilan
Tempat dan Tanggal Lahir
Umur
Gender
Horoskop
Warna Favorit
Golongan Darah
Tinggi Badan
Kepribadian
Etnis
Agama
Kebangsaan
Penampilan
Pekerjaan
Afiliasi
Pendidikan
Keinginan Besar
Asal
Afiliasi
Alamat
Keluarga
Peliharaan
Status Member
Generasi
Artis Terkait
Hobi
Yang Disukai
Yang Tidak Disukai
Slogan
Kutipan
Asal Bendera RRC Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok
Genre J-Pop
Tahun aktif 2012 - sekarang
Label Bendera RRC Ninestyle Model Agency
Bendera RRC Ocean Butterflies Music
Artis Terkait Bendera Jepang AKB48
Bendera Jepang SKE48
Bendera Jepang NMB48
Bendera Jepang HKT48
Bendera Indon JKT48
Bendera Taiwan TPE48 (Tidak ada)
Anggota Tim SII
Tim NII
Siswi Pelatihan
Mantan Anggota Daftar Mantan Presonil SNH48 (Segera)
Website snh48.com
Twitter
Google+
Instagram
Facebook
YouTube


Bouncywikilogosmall
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya SNH48.
Stage48 logo
Untuk orang orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bersekutu dengan Wikipedia, ingin melihat hal hal beracun, Bangsa wota (yang sok tahu) mempunyai artikel tentang SNH48

SNH48 (Suka Nyium Hantu, 4 pocong, 8 hari) adalah Idol Group di luar Jepang kedua di China yang dibentuk oleh Aki-P. adalah grup paduan suara asal Cina yang ditiruin sama AKB48 dan salin ke dalam Bahasa Mandarin, sama seperti JKT48. SNH48 adalah grup musik yang dari segi suara masih terdengar "seperti anak-anak", seakan menyatakan bahwa SNH48 merupakan 'adik paling kecil' di seluruh 48Family. Musik yang kacau balau dibalut suara para member yang sangat cempreng seperti Hatsune Miku semakin memperkuat anggapan bahwa mereka juga adalah grup paduan suara yang mengandalkan modal paha dan dada.

Tidak ada bakat lain yang dapat ditampilkan selain menyanyi dan menari secara keroyokan, mengingat suara para member yang cempreng dan membernya yang cupu.

Grup ini terkenal karena 3 alasan. Pertama karena grup ini sama sekali tidak kreatif, bisanya hanya menterjemahkan lagu sister grup mereka (AKB48) untuk dinyanyikan ulang dengan lirik berbahasa mandarin. Jadi level mereka hanya setaraf grup penterjemah, bukan grup idola. Ironisnya si penterjemah lirik lagu bagi SNH48 ini menafsirkan lirik-lirik berbahasa Jepang secara kata perkata sehingga jatuhnya lirik lagu SNH48 terdengar sangat konyol dan dipaksakan.

Alasan kedua, grup idola ini dikenal karena personelnya sangat doyan mengumbar paha di setiap penampilannya. Apakah itu ketika konser, ketika diwawancarai dalam talkshow, ketika shooting, dll elemen pamer paha seakan-akan tidak pernah ditinggalkan. Disinyalir ajian paha mulus itulah yang membuat segerombolan pria yang diragukan kejantanannya (sering disebut Wotalay, sama seperti pria penyuka JKT48) bisa tergila-gila dengan para gadis muda ini. Obsesi terbesar Wotalay selain berjabat tangan dengan personel SNH48 adalah juga agar bisa meraba paha mulus dan montok para anggota SNH48.

Alasan ketiga ? apalagi kalau bukan karena foto-foto mesumnya mereka.

[sunting] Personil SNH48

[sunting] Perbedaan Situs SNH48 dan JKT48

coba liat nih :
http://jkt48.com
http://snh48.com


1. di situs SNH48 ada forum resminya: http://club.snh48.com/forum.php

sementara di situs JKT48 kagak ada, yg ada fans2nya numpang di forum2 laen macem B-Log Kaskus

2. di situs SNH48 mantan membernya masih dicantumin: http://snh48.com/member_list.html

sementara di situs JKT48 mantan membernya kagak dicantumin lagi: http://jkt48.com/member/list?lang=id

3. di situs SNH48 ada foto2 member bareng fans2nya: http://snh48.com/photowall/index.html

sementara di situs JKT48 kagak ada

4. di situs SNH48 anggota generasi ketiganya udah dikasih seifuku: http://snh48.com/member_list.html

sementara di situs JKT48 anggota generasi ketiganya cuman dipakein kaos doank : http://jkt48.com/member/list?lang=id

5. di situs SNH48 hasil pemilihan Senbatsu-nya dicantumin di kolom anggotanya: http://snh48.com/member_list.html

sementara di situs JKT48 yg juga pernah ngadain pemilihan yg sama kagak dicantumin : http://jkt48.com/member/list?lang=id

[sunting] SNH48 MAKIN LAMA MAKIN ANEH

coba liat nih Najis

1. Heavy Rotation

pada menit 4.49, ada adegan dimana 2 org membernya yakni Li YuQi & yg satu lagi ane kagak tau namanya, CIPOKAN !!!, cuman kagak sampe kena Najis

utk video yg lebih lengkapnya, liat videonya disini

Heavy Rotation Official MV SNH48

Heavy Rotation Official MV SNH48

2. Koisuru Fortune Cookie

ini jg sama, pd menit 5.22 ada adegan serupa, cuman kali ini yg ngelakuin Zhang YuGe yg nyipokin pipinya Li YuQi Najis

SNH48 - Koisuru Fortune Cookie 爱的幸运曲奇 恋するフォーチュンクッキー Christmas ver MV

SNH48 - Koisuru Fortune Cookie 爱的幸运曲奇 恋するフォーチュンクッキー Christmas ver MV

3. UZA

MVnya menampilkan dua anggotanya membelai dan merangkul. Dua anggota itu adalah Chen Si dan Xu Jiaqi. Najis

Sampe2 Korsel larang MV ini di negaranya

SNH48 《呜吒》 (UZA) MV

SNH48 《呜吒》 (UZA) MV

425p

3 MV itu belum seberapa, ada lagi nih

4. Yuanjin Shijian

Sekedar info aja, ini adlh lagu original pertama dr SNH48. ada adegan dimana Ju Jingyi nyipokin Zhao JiaMin alias Savoki Najis

SNH48 - Yuanjin Shijian MV

SNH48 - Yuanjin Shijian MV

5. Give Me Five

nih MV isinya tentang sekelompok cewe yg tentunya diperanin ama tuh anggota SNH48, trus sebagian dr mereka dijadiin jadi cowo, trus menjelang akhir MVnya ditampilin adegan mesra antara yg masih cewe ama yg dijadiin cowo Najis

SNH48 - 青春的约定 (GIVE ME FIVE!) MV

SNH48 - 青春的约定 (GIVE ME FIVE!) MV

ada beberapa kemungkinan :

  • Mungkin aja SNH48 direkrut utk nyebarin paham lesbiola buat ngendaliin jumlah penduduk di RRC, sama halnya kek kebijakan 1 anak
  • Mungkin aja produsernya SNH48 maho
  • Mungkin aja member2nya emang pd lesbiola
  • Mungkin cuman pengen nyari sensasi doank
  • Mungkin aja ada org dr kalangan LGBT (Lu Ganteng Bau Tape) entah siapa yg nyusup jadi kru pembuat MVnya SNH48, entah itu jadi pengarahnya atw penulis skripnya

[sunting] Video

[sunting] Pranala luar


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Lihat SNH48. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
この記事は、日本のウヮーナビーです! Artikel ini adalah bagian dari serial Japanese Wannabe
Istilah: Anime | Manga | Cosplay | Hentai | Ecchi | Fanservice | Yaoi | Yuri | Lolicon | Shoutacon | Tsundere | Yandere | Nekomimi | Chibi | Moe | Harem | Oppai | Paizuri | Reverse Harem | Pettanko | Netorare | Monster Tentakel

Profesi: Geisha | Samurai | Ninja | Yakuza | Chikan | Gadis SMU | Otaku | Maid | Sensei | Babu Kreditan | PSK | Biksu


Hobby Stuff: Vocaloid | Axis Powers Hetalia | The Melancholy of Haruhi Suzumiya | Lucky★Star | PlayStation3 | Nintendo | Death Note | Eroge | BL Games | Kingdom Hearts | Harvest Moon | Point Blank | Alphard | Fap | Love Live! School Idol Project | Pokémon | Metal Fight Beyblade | Nissan GT-R


Perusahaan: Animax | Hoka Hoka Bento | Toyota | Yamaha | Nintendo | Honda | Mazda | Mitsubishi | Konami | Nico Nico Douga | Type MOON | FAKKU! | Nekopoi | Hitachi | Sony | WakuWaku Japan | Dentsu | Yoshimoto | Takara Tomy | Bushiroad


Tokoh Terkenal: Maria Ozawa | Yoichi Hiruma | Negi Springfield | Konata Izumi | Kanna Kamui | Asuka Langley Soryu | Nobita | Aikatsu! | AKB48 | SKE48 | NMB48 | HKT48 | NGT48 | JKT48 (Indonesia) | TPE48 (Taiwan) | MNL48 (Filipina) | BNK48 (Thailand) | Nogizaka46 | Itsuka Shidou | BABYMETAL | Doraemon | Katya Lischina (Jepang-Rusia) | Si Juki TRANS TV (Indo-Jepang) | Ladybeard | Saitama | Kakek Sugiono | Ellen Baker | Naruto Uzumaki | Juanovski Shevchenko


Stasiun TV: Animax | NHK | WakuWaku Japan | Sony GEM


Pahlawan: Kamen Rider | Top Gear | Super Sentai | Ultraman | Ultraman Ribut (Malaysia) | Chouseishin | Sonikku za Hejjihoggu | Robotack | Kabutaku | Lionman | Doraemon | Anpanman | P-Man | Ninja Hattori | Klan Uchiha | Tomica Hero | Bima Satria Garuda (Indonesia) | Satria Garuda Bima-X (Indonesia) | Saitama


Tempat: Jepang | Tokyo | Osaka | Kawaii | Jepang-Perancis | Akihabara | Otome Road | Konohagakure | Manchuria (Protektorat) | Korea Utara (Protektorat) | Kuril Island (Protektorat) | Vladivostok (Protektorat) | Shanghai (Protektorat lagi) | Alaska | Siberia (Protektorat lagi) | Irak | Suriname | Bavaria | Kamerun (JAJAHAN DI MASA MENDATANG) | Jonggol (Jajahan Sony dan WakuWaku Japan) | Puncak Midoriyama | Britania Fortyeight | Laksanilandia | Nogizakania


Organisasi: Gafatar Akatsuki | CLAMP | Manga Defender | Fudanjou


Misionaris: Bayou-kun Gendeng | Anime Rais | Ryou Sohryu | Sonny Wakwaw

Peralatan pribadi
Bahasa lain