Ryder Hesjefoul

Ryder Hesjefoul
Bendera Norwegia
Denne artikkelen inneholder elementer av Norge.

Hati-hati jika anda berkunjung ke Oslo, menonton Liga Norwegia, bermain ski es di Lillehammer, bertemu dengan Viking, mengdengarkan lagu-lagu black metal macam Taake, melihat Edvald Boasson Hagen balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Norwegia.

PosterMulan Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Ryder Hesjefoul
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city
SpartaMeme ! Sparta emot WARNING! Sparta emot !
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.

Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.

Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang Batusangkar atau sungai lilin, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian
  1. ALIH Templat:Profan Simple!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan busur panah atau tombak milik Niko Bellic
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang wajar.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Sparepart atau Sony Xperia Go itu bersama sempak baru dijemur ke dalam pantat anda.

Boneka rusa hidung merah dan syal merah

Wujud asli Ryder Hesjefoul setelah tenar.

Ryder Hesjefoul (Nama asli : Ryder Hush Jack Foul) (Nama tolol : Ryder Hus Jangan) adalah makhluk yang nggak jelas dan samar-samar. Ia menjadi murid dari Michael Schumacher dan Mulan Jameelah selama 426 tahun. Ia dikenal dengan muka yang manis seperti banci. Ternyata muka si Ryder itu hasil suntik botox, karena dulu dia sering diejek dower dan gorila sama teman-temannya. Ryder juga suka gonta-ganti pasangan setiap kali bosen dan sebel dengan si anu. Tercatat ia telah mengencani lebih dari 30 gadis sejak TK sampai sekarang. Ryder sudah lama homoan dengan Daniel Martin.

[sunting] Biografi

Ryder lahir di kolong meja restoran cepat saji, Century Fried Chicken di bagian barat Kanada. Sebenarnya dia adalah orang Norwegia, tetapi karena keluarganya berpindah karena masalah ekonomi, jadi dia sebagai warga Kanada, bukan Amerika ya. Ia memiliki banyak adik yang diadopsi dari negara-negara komunis yang jarang ketemu dengan dia. Ia sudah suka dengan perempuan sejak TK, waktu itu ia sangat tertarik dengan seorang gadis kecil dengan baju gambar babi. Saat sekolah, ia terus berteman dengan para gadis dan masih dijalani hingga kini. Saat remaja, ia sangat senang berpoligami karena jumlah perempuan di daerahnya sangat banyak. Ia sudah berkali-kali berganti gadis karena bosan dan ingin berpindah. Ia menjadi idola bagi semua warga dunia lain dari anak balita hingga kakek-kakek renta.

[sunting] Perjalanan Karier sebagai Pengamen

Ryder mengawali karier sebagai pengamen di tempat olahraga dan hiburan di kala ia tak punya kegiatan selain sepedaan keliling kompleks dunia. Ia sudah lama malang melintang sebagai pengamen selama 513 tahun dan ia juga bisa nyanyi dan main gitar rongsokan selama mengamen. Saat mengamen, Ryder memakai topeng dan wig agar orang-orang tidak tahu wujud aslinya. Dulu, ia sering mengamen di acara-acara besar seperti Panasonic Awards selama 130 tahun lalu ia diusir gara-gara suka ngerjain artis-artis. Setelah itu ia mengamen di lapangan olahraga, kolam renang, arena bowling bola, tempat karaoke, gedung konser maksiat, bioskop dan mal Taman Lawang sampai kini.

[sunting] Modifikasi Tampang

Ia menjalani suntik botox setelah 26 tahun mengamen di atas sepeda yang busuk. Suntik botox pertamanya dilakukan di sebuah klinik yang sekecil sangkar burung. Ia memakai uang tabungan dari hasil mengamen yang disisihkan setengah dari total uang perhari. Ia rutin menyuntik wajahnya yang jelek sekali setiap 3 bulan kemudian 6 bulan sekali. Ia pernah ditawari operasi plastik tetapi ia belum mau karena hasil mengamennya belum cukup buat oplas. Kini ia sudah tidak lagi suntik karena mukanya sudah terlalu manis untuk seorang pria.

[sunting] Perjalanan Karier sebagai Musisi

Karier musiknya berawal saat ia melihat papan iklan raksasa yang berisi pengumuman kontes pencarian bakat di televisi. Saat itu, ia sangat tertarik untuk mengikuti kontes karena ia sangat berbakat dalam menyanyi dan bermusik. Akhirnya ia nekat mendaftar ke stastiun televisi dan akhirnya lolos ke babak final. Walaupun kalah, ia mendapat tawaran kontrak di perusahaan rekaman kacangan. Setelah dikontrak, ia dilatih selama 3 tahun untuk menjadi anggota boyband sampah. Ia menjadi anggota boyband sampah selama 7 tahun. Waktu itu ia sangat terkenal oleh kalangan remaja putri dan sampai-sampai ada seorang fans yang mau jadi pacar dari Ryder.

Selama kariernya di bidang musik, ia telah menelurkan 15 album dari boyband sampah dan 53 kolaborasi dengan artis-artis terkenal. Setelah 7 tahun bergabung, ia memutuskan untuk keluar karena ia fokus sepedaan untuk kesehatannya. Awalnya, ia menggeluti sepeda di pegunungan, tetapi saat ada sodara yang suka sepeda di jalanan, ia langsung tertarik untuk mencobanya. Kini ia hobi sepedaan di jalanan tanpa memedulikan orang lain.

[sunting] Kehidupan di Masa Kini

Ia tidak mau menikah gara-gara dilarang sama Raja Leonidas karena cuma bikin boros dan kemarahan masyarakat melejit. Ia tinggal sendirian di rumah kecil di pinggiran kota. Ia memelihara rusa dan serigala untuk teman saat kesepian dan untuk mengisi waktu jika tidak ada panggilan.

Dahulu ia sempat homoan dengan orang Italia yang memakai kacamata tebal, jago komputer, IQ 180, dapet nilai 10 terus, suka membaca, suka bermain game dan hobi makan salad. Ia juga mengencani beberapa gadis keturunan Inggris, Italia, Denmark, Finlandia, Russia, Republik Ceko, Rumania, Serbia dan Lithuania. Semua gadis yang dikencaninya semuanya lebih muda darinya dan suka ajeb-ajeb setiap hari. Ia putus dengan lelaki cerdas tersebut tak lama sebelum ia mengenal Daniel Martin dan Andrew Talang Skid.

Didahului oleh:
Tukul Arwana
Raja Api
56782911-725735120
Diteruskan oleh:
Vada

Peralatan pribadi