Rurik Jutting

Bendera Inggris
This article contains the England element

Artikel ini, Rurik Jutting, mengandung unsur Inggris.

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Rurik Jutting, mengandung unsur Belanda.

Psycho Orang yang ada di artikel ini, Rurik Jutting, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Rurik Jutting dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Taffyta yang berencana untuk membunuh Ian Kaselek atau Yu Kobayashi sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di batang.
Majalah Sadis BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini dimuat di majalah SADIS lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 02:00 Dini Hari. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di SADIS!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 5 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 666, halaman 140, di sebelah foto Angga Vircansa Chairul.
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah SADIS:

Oh iya Majalah SADIS juga mempunyai Pemenang Kuis Sadis tanggal 5 Kartikamasa 2017
Pemenangnya adalah:

Jawaban Kuis Sadis 5 Kartikamasa 2017= A.Pau

Rurik-Jutting

Ini dia makhluk paling sadis di dunia

Burik Rurik Jutting adalah seorang kriminal asal Britania Raya. Ia tinggal di Hong Kong untuk bekerja. Ia bekerja sebagai pegawai bank, kemudian bekerja di klub malam. Ia dikenal dengan membunuh puluhan wanita cantik di Hong Kong.

[sunting] Biografi

Rurik lahir pada tanggal yang tidak diketahui di London. Ia adalah warga negara Inggris, tetapi namanya seperti orang Belanda, bahkan Estonia. Ia bersekolah di sekolah kampungan saat TK. Ia mulai bersekolah di sekolah mahal sejak SD. Orangtuanya sudah menghabiskan banyak uang hanya untuk menyekolahkannya. Ia didorong oleh orangtuanya untuk masuk sekolah khusus laki-laki agar ia dapat berperilaku dengan baik dan benar.

[sunting] Karier

Rurik mengawali kariernya sebagai atlet dayung. Ia bertanding untuk kampusnya untuk olahraga dayung. Ia telah bertanding selama empat tahun. Ia sudah lebih dari 200 kali ikut pertandingan dayung di dalam dan luar negeri. Ia memiliki belasan medali perak dan perunggu dari tim dayung. Ia berhenti mendayung karena ingin bekerja di kantor.

Rurik mulai bekerja di kantor sesaat setelah lulus kuliah. Ia bekerja di sebuah perusahaan terbesar di Inggris. Ia telah berkali-kali berganti kantor di Inggris selama dua tahun. Kemudian ia pindah ke Hong Kong karena permintaan perusahaan. Ia sudah bekerja di Hong Kong selama kurang lebih tiga tahun. Setelah itu ia mengundurkan diri.

Rurik mulai bekerja di klub malam sejak 2013. Ia bekerja di klub malam karena sifat hedonisnya. Ia senang bermain dengan perempuan Asia yang cantik dan menawan. Ia sering mengajak para perempuan ke apartemennya. Ia rela membayar mahal untuk berkencan dengan perempuan Asia. Ia sudah setahun bekerja di klub malam. Ia memiliki gaji yang sangat besar dari klub malam.

Peralatan pribadi