Rumit

“Rumit ya rumit. Rumit kayak apa? Ya rumit. Rumitnya itulah yang rumit, dan kalau kamu merasa rumit, karena memang itu sulit.”
~ Naga Bonar kepada Yang Mulia Almarhum Datuk Ali bin Titan Oper Dosis G.M.
“ Hubungan suami pada sorang bini dan bapak kepada 100 orang anak itu rumit!”
~ Badutwi kepada Ray
“Selamat, anda kena Fitnah!”
~ Geert Wilders kepada Manohara

Rumitnya bikin capek deh'
Grgwhws.jpg
Bahasa Inggrisnya: dipikul
Kata paling rumit: Keadabian
Bahasa paling rumit: Java,SMS
Masyarakat paling rumit: Fantastic Four
Makanan paling rumit: Bakmi, Nasi Aking
Soal Paling Rumit: 1 + 1 = ?
Nyepi paling rumit: Di kamarnya Madame Ivan

Rumit, atau nama lainnya susah, payah, ga mampu, ga ketulungan, ayam, anjrit, hwarakadah, siwalan, dll adalah pernyataan intelektual yang menunjukkan tingkat IQ tinggi yang luar biasa mengalahkan einstein. Menurut informasi yang tersimpan di Flashdisknya patrick si bintang laut jijay, diperlukan IQ minimal sama dengan orang kribo tahun 1980an untuk dapat membuat pernyataan ini.

Para pengikut agama kama sutra sangat pintar sehingga mereka seringkali memberikan komentar yang mengandung kata rumit. Saat mereka melihat Kapal, mereka bilang ini sangat rumit sehingga tidak ada penjelasan lain kecuali ini dibuat oleh kama sutra. Kalau melihat benda bulat yang ada ekornya panjang-panjang terus didalamnya ada biji-bijian, mereka bilang ini rumit, sehingga pasti dibuat oleh kama sutra. Kalau mereka melihat tulisan “fdsgddfdnbvxgfd;fgd dsgdhfhd sdrsgws”, dikatakan bahwa ini pasti dibuat oleh kama sutra.

Rumitnya sesuatu juga sering dikaitkan dengan tulisan-tulisan di kitab Imumet terutama dalam ajaran nomer ke delapan. Hal ini wajar karena setelah merasakan sesuatu yang rumit, kita akan cenderung meludah, menganga, mengangkang, melompat-lompat, menjerit histeris, memasukkan kepala dalam ember berisi air es, masturbasi, nyengir kayak kamu atau bahkan menelepon mbokmu.

Bahasa Inggris untuk rumit adalah difficult, seperti dalam peribahasa, ringan sama dijinjing, berat sama difficult. Sinonimnya adalah kompleks, seperti kompleks persundalan, kompleks belakang kantor bupati, dan kompleks D. Dalam istilah kedokteran, kompleks atau rumit juga dipakai untuk nama orang yang sangat sehat dalam satu hal, seperti sehat jasmani disebut keroncongan kompleks, sehat nurani disebut tololikus kompleks, dan sehat keduanya disebut geblek.

Masters-design.jpg

Sebuah rumus yang sangat rumit, begitu rumitnya sehingga membuat anda gemetaran. Menurut penelitian, hanya dua dari 1000 yang tetap hidup setelah melihat rumus ini. Kamu dan mbokmu.

Tahun 2009, seorang yang memiliki Profesi ragnarok online, dari bekasiki, kamerun, menemukan ilmu tentang kerumitan atau disebut complek siti science. Ilmu ini membahas tentang siti dari cara dia mengorek hidung, boker, sexphone dan sebagainya. Hal ini karena diyakini kalau sumber segala kerumitan dalam hidup ini adalah siti. Siti sendiri saat dibakwancarai dengan mak nyos tidak menyanggah klaim ini, bahkan balik mengklaim seprai jemuran disamping kamarnya adalah merupakan petunjuk mengenai beberapa kerumitan yang dihadapi peneliti. Tim peneliti saat menyelidiki seprai itu menemukan pola-pola rumit yang tidak salah lagi merupakan tanda kebesaran Kama Sutra, dan karena kesimpulan ini, penelitian dihentikan dan para peneliti mendekatkan diri pada Kama Sutra.

Ekspos permanen pada sesuatu yang rumit dapat mengakibatkan beberapa tanda yang membekas sampai liang kubur seseorang. Tanda ini seperti jidat yang berbentuk simbol jameelahisme, lubang hidung yang sangat besar, kedua alis ketemu dan datar, bulu mata tumbuh memanjang melebihi panjang penis, dan berevolusi dari homo sapiens sapiens menjadi homo sapiens rumiticus.

Dalam seks, kerumitan muncul dalam perbuatan yang dilakukan lebih dari dua kelamin, seperti three some, four some, ran som, dan somtingwong. Matematikawan kenamaan dari Universitas BraWangi, Prof DR Coli Karo Setan M.Prit, S.Hit menghitung kalau ada 7.011.215 kombinasi adegan seks yang dapat dilakukan oleh tiga kelamin, 10 pangkat 396 kombinasi untuk tiga setengah kelamin, dan tak terhingga kombinasi yang dapat dilakukan oleh kelamin sebanyak jumlah orang yang ada di sekitar kamu saat ini. Satu lagi bukti kalau Kama Sutra merancang ini semua. “Semua angka ini tidak mungkin terjadi secara kebetulan, tapi secara kesalahan, “ demikian komentar profesor peraih hadiah No Bell tahun ini dalam bidang Seksofisiobiokimia-antrososioteknobakwanotolololisme.

Kerumitan dalam hidup ini, digambarkan dengan sangat bagus dalam film Maaf, Saya Menghamili Isteri Anda. Dalam film ini terjadi adegan rumit yang melibatkan beberapa kelamin, beberapa gelas kopi, gamer ragnarok, tukang bakmi depan warnet, tukang parkir dan maria ojawa.

Konfrontasi Indonesia-Filipina merupakan perang yang paling rumit dalam sejarah. Pertikaian ini terjadi karena rebutan pulau Mali yang nota bene dan nota utangnya milik negara China. Perang ini diperumit dengan ikut campurnya tukang bakmi depan warnet yang tidak bisa kerja karena dilemparin sepatu. Sangsi boikot bakmi dilakukan dengan bantuan dunia ketiga, yang tak lain tak bukan adalah dunia kecil (gak tau? Baca bobokep!!).

[sunting] Klaimisme

Klaimisme adalah teori yang merupakan tandingan dari teori komplek siti. Teori klaim mengatakan kalau sesuatu yang rumit berasal dari klaim malaysia, bukan dari Siti. Teori ini juga sangat bertentangan dengan ajaran agama Kama Sutra yang mengeluarkan teori kerumitan cerdas, yang mengatakan semua yang rumit karena diciptakan oleh Kama Sutra.

Klaimisme saat ini semakin kuat karena memiliki penjelasan yang kokoh dan semakin sederhana. Sesuatu yang rumit menurut mereka, harus disederhanakan. Sedemikian sederhana sehingga Malaysia tidak dapat membayangkannya. Ingat paragraf pertama bahasan ini, sesuatu itu dikatakan rumit hanya bila orang tersebut memiliki IQ yang sangat tinggi. Saat sesuatu itu sederhana, Malaysia tidak akan mengklaimnya, namun bahkan akan mengutuknya.

Aplikasi dari teori klaimisme ini sangat praktis. Kalau anda merasa cara memasang dasi itu rumit, telanjang saja. Malaysia akan segera mengharamkan anda. Kalau anda merasa merapikan rambut itu rumit, botak saja. Malaysia akan segera melaknat anda. Kalau anda merasa pikiran anda terlalu rumit, buang saja kepala anda. Malaysia akan mengecam anda.

Walau begitu, aplikasi teori kerumitan cerdas juga cukup kokoh. Saat anda merasa sesuatu itu rumit, menyerah saja. Dengan demikian anda tidak pusing. Bila anda merasa desain sel terlalu rumit, menyerah saja. Tidak usah diteliti. Kalau anda merasa struktur protein terlalu rumit, menyerah saja. Kalau anda merasa jalan ke rumah teman anda terlalu rumit, menyerah aja. Jangan temui teman anda lagi. Sebagai tambahan, memikirkan sesuatu yang rumit merupakan salah satu dari Hal-hal Yang Dapat Membuat Puasa Batal.

Peralatan pribadi