FANDOM

Arya Wiguna MGM DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Rumah Bordil
Membuatnya SUBUR, LIHAT MUKA SAYA!! DEMI TUUHAAAANNNN!!!!, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll
Raksasa
Eyang Subur disapproves!

Sebagai tanda kasih sayang, eyang subur memberi anda rahasia untuk menjadi seorang Fann Mirippapah:

1. Pada tanggal 1 Mei 1960 jam 02:00 Dini Hari Waktu Minecraft anda harus bekerja di BB304 disebelah rumah Daniel Powter plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Triad Fish Van sembari mendukung seseorang yang keasyikan main game Nintendo, Memang Untuk Kita yang dipasang lewat microchip yang tertanam di DIANCUK LU NDROnya.

2. Anda harus memperlakukan semua orang di rumah anda secara adil (Contoh: jika pembantu anda berbuat salah lalu anda setrika, maka, jika istri,anak atau orang tua anda berbuat salah, mereka harus anda setrika juga), namanya pemimpin harus adil.

3. Anda harus sekolah sampai S3 di 3 universias berbeda dan semuanya harus diawali dengan huruf S (Contoh: Dr. Boyke mengambil S1 Seksologi, S2 Syurlogi dan S3 Sodomilogi)hal ini dapat meningkatkan konsitensi anda.

4. Anda harus meng-add facebook Muhammad Eishi Kaneda Dan Jess No Limit, mereka dapat membantu anda membuat meme, biar ngetop.

5. Anda harus menjadi supporter Fann Mirippapah dan harus menghabiskan setidaknya 100 juta rupiah untuk pernak-pernik mereka, siapa tahu kalau madura kena tsunami harganya akan meningkat.

6. Anda harus coblos Jess No Limit di pemilu 1960....jika tak ingin uang anda hangus.

7. Anda harus tahu siapa moyang anda, biasanya para moyang punya harta tersembunyi, kayak difilm-film.

8. Prempuan dan pria punya kelebihan masing-masing, so, jadilah transgender.

9. Anda harus dapat memecahkan isi manuskrip voynich.

10.Anda harus dapat membuat kalimat filosofis yang mengena, contoh: fatin, penyanyi terbaik di alam semesta sangat melankonis dibawah rossa, juri terburuk di alam semesta.

11. Anda harus tahu 101 korealisasi antara bokap dan bok3p, contoh: Bokap demen nonton bok3p, sisanya cari sendiri.

12. Anda harus tahu mana motivator yang baik maan yang payah, contoh yang payah: Agung ikut kontes stand up comedy indonesia season 2 tapi akhirnya ia menjadi nomor dua, karena tereliminasi di babak dua, ya, nomor dua, dari belakang.

13. dan yang terakhir, anda tak boleh membaca SATUPUN artikel yang mengandung angka sial seperti empat, enam, tigabelas atau sejenisnya.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban meme seperti gua

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk memainkan game Nintendo, Memang Untuk Kita
Orangeropa !
Plat BH151TT ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton Top Gear bahkan suka mengakses Netcarshow.
Mohon persiapkan Asap rokok di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan koran sindo di sekitar anda atau curi Lexus IS-F yang diparkir di rumah Daniel Powter
1960 Fann Mirippapah DAN Lexus IS-F 1991 Ryan Delon DIBAWA KABUR TUH, SUBUR, LIHAT MUKA SAYA!! DEMI TUUHAAAANNNN!!!!!!!!!!!!!!!
!
1960 Lexus IS-F ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung Asap rokok Suhartini, dan seharusnya ada di cisaat, Limapuluh atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mendukung Asap rokok Suhartini dapat menyebabkan kekompetenan, kekompetenan akan menyebabkan kompeten, kompeten akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Bordil

kain hasil bordil

Rumah Bordil adalah rumah tempat menjalankan usaha membordir kain alias tempat yang diciptakan oleh orang Cina yang terkadang juga bisa menjadi panti pijat. Awalnya memang dinamakan rumah bordir, namun karena lidah Cina cadel alias pelat namanya jadi Rumah Bordil (r yang pertama tidak jadi l karena lidah si Cina kebetulan sedang cekatan. Mungkin karena kemasukan lalat). Kalau di Jawa, namanya menjadi Rumah Mbrodol

Pekerja-pekerja Rumah BordilSunting

Indiabordir

Mbok-mbok sedang bekerja di rumah bordil India (njir punjabi)

Karena membutuhkan ketelitian dan kesabaran, pekerja rumah bordil kebanyakan adalah kaum wanita. Namun banyak juga laki-laki lekong dan waria yang tertarik dengan kerajinan ini.

Para pekerja rumah bordil umumnya juga ahli dalam pijat-memijat karena jari-jari mereka telah terampil. Kadang mereka juga melakukan layanan pijat plus-plus alias plus luluran dan refleksi. Harga untuk layanan pijat pekerja rumah bordil cukup murah, hanya sekitar 50.000 rupiah per malam. 100.000 kalau yang plus-plus.

Mbokmu juga pernah bekerja di sini cukup lama sebelum ia tertangkap basah sedang berduaan dengan suami simbok pengusaha rumah bordil tempatnya bekerja.

Mak Erot juga merupakan seorang pekerja bordil kelas wahid, karena jari-jarinya telah terampil berkat pekerjaannya menyervis para pelanggannya. Kain bordil buatan Mak Erot telah diekspor ke luar negeri seperti Filipina, Singapore, Brunei, Vietnam, India dan Bangladesh, namun tidak ke Malaysia karena takut nanti diklaim.

Hubungan Rumah Bordil dengan PelacuranSunting

Rumah bordil dan pelacuran sama-sama diciptakan oleh Barney. Jadi waktu siang bisnis rumah bordil, waktu malam bisnis pelacuran. Karena itulah Barney menjadi sangat kaya.

Rumah bordil juga menjadi tempat perkenalan Stijn Vandenbergh dan Kristof Vandewalle, pencipta agama kasar Stikri. Kedua pria Belgia ini memang bersahabat sejak orok dan sama-sama pinter nyanyi dan menderita gangguan mental.

Rumah bordil terbukti menjadi tempat lahirnya murid-murid Michael Schumacher seperti Jas Peru Satu Pena dan Frida Santos. Murid-murid Om Schumi yang lahir di rumah bordil memiliki kemampuan mumpuni dalam menyihir dan menipu.

Lihat jugaSunting