FANDOM

Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Semen dan truk chassis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang kalap itu. OOPS
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Mariah Carey, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan truk chassis di samping anda!!

Sarapx Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan truk chassis disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan Semen di sebelah anda!!

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00 BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan truk chassis di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Kentut api Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
Artikel ini MULTI AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak memegang kontolnya Sukarton bin Suwarno, atau terlalu banyak memotong memeknya Saito Chiwa

Mohon persiapkan Samsung Galaxy S4 disamping anda, singkirkan semua TNT atau coba untuk siapkan PlayStation di sebelah anda!!
“KELUARKAN SAYA DARI SINI!!!!!!”
~ Badutwi kepada Roni Dozer

Roni Dozer (1940-22) adalah manusia paling gemuk diseluruh Indonesia.

SejarahSunting

Roni Dozer lahir dari keluarga pembuat roti gajah asal Jerman. Sejak kecil ia diberi makan sekerat roti yang besarnya sebesar anak gajah. Sekali makan, ia bisa menghabiskan makanan sebanyak persediaan makanan selama 1 tahun. Maka ia diberi nama Roni Dozer, karena ia makan cepat sekali.

Pada tahun 1942, Adolf Hitler mengenosida warga Yahudi yang ada di Jerman. Mengira Roni sebagai orang Yahudi, maka Adolf pun menangkapnya. ketika akan dipancung, tambangnya kurang kuat sehingga Roni yang umurnya baru 2 tahun itu bisa membantai satu batalion pasukan Nazi. Dikabarkan juga bahwa Roni melahap Hitler dan selingkuhannya di bunker tempat ia akan dijagal.

Kemudian Roni tidur di mobil trailer yang ada di depannya, dan ia tertidur sampai tahun 2000. Setelah sadar, ia telah berada di Jakarta. Roni pun bertemu dengan Amingwati yang menawarkannya pekerjaan di Extravaganza sebagai badut penjaga Dolly. Roni pun setuju saja sambil meratapi nasibnya...................

Konfrontasi Dengan BadutwiSunting

Roni Dozer sempat bertemu Badutwi ditahun 2006. Badutwi yang menganggap Roni sebagai kandidat tepat sebagai berhala di kuil Klaimisme, langsung menyuruh SAS untuk menangkap Roni. Tapi mereka bukanlah tandingan Roni. Ia langsung memakan SAS dan Badutwi. Badutwi terus mengerang sampai Roni memuntahkannya ditahun 2007.

“Rasanya alot, susah dicerna.....”
~ Roni Dozer

EvolusiSunting

Evolusi biasanya ada pada perubahan kelamin dengan waktu yang panjang, seperti kontol kalau lagi mbokep. Setelah itu, Roni akan diajak Mustafa Sparta ke klub malam Revor.