Rokok

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Tobing.

Kentut api.JPG Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini MULTI AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak memegang kontolnya Irwansyah, atau terlalu banyak mencabuli memeknya Istrinya Ajigile

Mohon persiapkan LG Optimus L7 II disamping anda, singkirkan semua truk tangki pertamina atau coba untuk siapkan kompor gas di sebelah anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Orangutan merokok.jpg

Bahkan tidak hanya manusia saja yang merokok, orangutan juga bisa merokok...

Roti isi rokok.jpg

Cara menikmati rokok campur roti

Rokok Surga.jpg

rokoknya mas adi Titi

Rokok adalah benda yang suka diisep-isep oleh bapakmu. Cara mengisapnya adalah ujung rokok dibakar, terus isep di ujung satunya, jangan isep di ujung yg dibakar!

Rokok juga membuat perusahaan pembuatnya menjadi kaya raya padahal konsumen rokok umumnya dari kalangan menengah kebawah, namun karena jumlah mereka banyak banget akhirnya pabrik rokok untung.

Rokok juga terbukti membuat pengisapnya menjadi ingin melakukan sesuatu Pornografi, terbukti dari peringatan Rokok yang baru terdapat lambang 18+ (padahal rokok menyebabkan impotensi).

Biasanya rokok terbuat dari tembakau dan kertas, namun seiring dengan kemajuan zaman, bahan baku rokok pun bertambah, yaitu bubuk silika, saus khusus (misal saus tartar), dan aroma khusus (misal mint, coklat, jahe, kaos kaki, aroma kentut kamu dll).

[sunting] Jenis-jenis rokok menurut cara pembuatanya

1. Cerutu; Adalah benda yang disukai Badutwi selain kentang, karena bisa digunakan untuk mengganti kompor gasnya yang hilang. Cerutu juga pernah dihisap oleh Lumpy.

2. Rokok biasa; Yaitu rokok yang disukai bapakmu, Gurumu, d.l.l

3. Rokok pipa; Rokok yang dihisap oleh Sherlock Holmes dan Pop.

4. Rokok filter; Rokok yang dibuat menggunakan filter pemanas air sebagai bahan bakunya.

5. Rokok elektronik; Rokok yang menggunakan tenaga listrik.

[sunting] Jenis Rokok Berdasarkan Bahan

1. Rokok Putih: Rokok dengan blend ala Amerika. Kini sudah diklaim Malaysia.

2. Ketek Kretek: Bukan jenis Rokok, tapi bahannya. Asli Indonesia dan tidak pernah dipasarkan di Malaysia dan Malaysia kesulitan mengklaim rokok ini. Bahannya cuma tembakau, bubuk silika, dan saus rahasia pabrik.

Untungnya rokok ini tidak diklaim oleh Malaysia karena ia sudah punya cerutunya Badutwi.

[sunting] Cara Merokok agar tidak Menganggu Kesehatan

Sijuki.png Artikel ini merupakan bagian dari serial Si Juki
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering baca komiknya Si Juki, suka mengunjungi situs sijuki.com, atau menyukai sesuatu yang antimainstream.
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat artikel ini menjadi antimainstream.

Sekarang dibungkus dan di iklan rokok ancamannya udah gak panjang.

Yang tersisa hanya kalimat “MEROKOK MEMBUNUHMU”.

Ketika gue ngetweet soal ini, salah seorang follower gue bilang kalau merokok gak bakal membunuh kalau sesuai dengan aturan.

Gue jadi mikir, ada ya emangnya aturan merokok yang sehat?.

Rokok-sakit.jpg

ini temen gue aja si Joko jadi sakit-sakitan

Setelah melakukan meditasi di atas singgasana gue di ruang seluas 2m x 2m serta berusaha keras ngeden demi melancarkan kerja otak, gue kemudian menemukan cara merokok agar tidak mengganggu kesehatan.

Cara-cara ini juga merupakan usulan follower gue yang lain.

1. Rokoknya jangan dibakar

Menurut gue yang bikin penyakit dari rokok itu asapnya. Jadi agar gak bikin penyakit maka rokok gak boleh mengeluarkan asap, untuk itu rokok sebaiknya jangan dibakar.

Banyak cara lain untuk menikmati rokok tanpa dibakar.

Misalkan seperti salah satu usul sobat Juki yang satu ini :

@LawlietKirito: @JukiHoki rokok sehat itu bukan diisep tapi di makan campur salad #AturanMerokok

Menurut gue ini ide yang cukup gokil.

Sama deh kayak ide yang ini :

@FD_LP2h: @JukiHoki tembakaunya ganti bayem, biar sehat,ato di cah kangkung sekalian #AturanMerokok

Ide lain yang juga keren menurut gue misalnya ide berikut ini :

@Sigitmawar: @jukihoki rokok jgn dibakar, dikunyah aja/tembakaunya ditaburin ke nasi biar kaya bawang goreng. #AturanMerokok

Busyet pengganti bawang goreng..

Atau yang ini..

@Bhimo_ARC: Rokoknya dicuci pake sanlet ,terus digoreng pake tepung beras juk @JukiHoki #AturanMerokok

Yang paling kreatif sih yang ini nih :

@MGHaqqo1h: @JukiHoki Tembakaunya ganti ama teh juk. Seduh dah pas ujan”. Mantab. #AturanMerokok

2. Jangan Dihisap pakai mulut

Mengisap rokok melalui mulut akan membuat asap terparangkap di dalam paru-paru.

Cobalah menghisap rokok melalui pantat. Niscaya tidak akan ada masalah dengan paru-paru.

Jangan khawatir asap mengendap di usus karena asapnya bakal segera keluar bersama kentut.

Selain melalui pantat banyak cara lain menghisap rokok tanpa melalui mulut kayak gini :

@aqilaqilan: @JukiHoki rokoknya diisep pake vacum cleaner #AturanMerokok

3. Dibakar tapi gak diisep

Beberapa follower gue nyaranin buat tetep bakar rokoknya.

Bedanya mereka gak nyaranin buat ngisep tu rokok.

Gini nih cara merokok sehat menurut mereka :

@Miftahparidi2h: #AturanMerokok Rokoknya diliatin aja sampe abis @JukiHoki

@AdamGiant2h: @JukiHoki Rokoknya bakar lalu isep, iya isep permen #AturanMerokok

@FredyKamfreed2h: Rokoknya gak boleh diisep, harus ditiup @JukiHoki #AturanMerokok

4. Merokok Boleh Tapi Asapnya Buat Sendiri

Nah kalau gak bisa nahan buat gak merokok ya silahkan merokok. Tapi jangan bikin orang lain sakit. Nikmatin asapnya sendiri aja.

daripada gue ludahin kayak gini

Impas.jpg

Mubazzir juga kalau elo buang-buang. Ikutin nih saran follower-follower gue yang ini :

@Fuhrerisme: @JukiHoki Boleh merokok di tempat umum, tapi asap dan abunya jangan kena umum, telan aja #AturanMerokok

@rudiokmal2h: @JukiHoki @janganlupakan91 kalo mau ngrokok pake helm kayak shandy spongebob juk harusnya, asepnya diisep sendiri #AturanMerokok

5. Lain-lain

Selain cara ngerokok di atas masih banyak lagi cara ngerokok yang sehat menurut follower gue :

@DaffaRafifadhil: #AturanMerokok rokoknya hrus di 1. di putar 2. di jilat 3. dicelupin @JukiHoki

@JayRyuzaki2h: Merokok sehat . Merokok dalam air… Ga mati. Cuma ga bisa napas aja @JukiHoki #AturanMerokok

@YuwandaIndra: ngerokok nya di wakilin sama joki @JukiHoki #AturanMerokok

@Hanif1Arkan: @jukihoki disajikan dingin dari freezer lebih nikmat. #AturanMerokok

@Onhecahya: kalo beli rokok sebungkus ngetok”nya jangan pake tangan tapi pake palu biar padet

Nah, gimana sob? Ternyata bisa juga ya ngerokok sehat. Ini follower gue emang pada kampret, tapi cerdas. Kalau masih ada yang kurang tambah-tambahin aja di komentar.

Jangan lupa buat share posting ini ke teman elo yang perokok.

Biar mereka bisa ngerokok tapi tetap sehat.


[sunting] Peringatan Rokok 2014

  • IDID.png
  • ODID.png
  • ODOD dolo.png
  • ODOD makdod.png
  • ODOD.png
  • Udud dulu.png
  • Uduludu.png

[sunting] Merek Rokok Paling Terkenal

serial
ROKOK
Apasih.jpg
untuk artikel-artikel tentang rokok, berkualitas rokok, atau yang ditulis oleh orang yang merokok.
Rokok · Tembakau · Asbak · Sampoerna · Dji Sam Soe · Djarum · Iklan Rokok · Gudang Haram · Bentoel · Cerutu · Djarum 76 · Dunhill · Fidel Castro · Wish me Luck · Merokok · Lagu reggae bagi pecinta rokok · Lagu rokok dari Tegal · Kuba · Tembakau · Rokok elektrik · Vaping
Rokok Membunuhmu.jpg
18 Tahun Keatas.png

PERINGATAN: MEROKOK MEMBUNUHMU
Peralatan pribadi