Rohanah

Dialihkan dari Rihanna
293 rihanna 071707

Rohanah ngamuk di bawah dua payungnya.

Rohanah lahir saat hujan lebat mengguyur kampungnya, dan kebetulan saat itu ia lahir di bawah pohon tauge sehingga harus dipayungi. Lantaran keadaan ekonomi keluarganya bisa dibilang kurang dari pas-pasan, Rohanah setiap hari harus membantu bapak dan emaknya membuat payung. Saat beranjak remaja emaknya meninggal akibat matanya ketusuk ujung payung yang tajam (kematian Fandryansyah Mawanto di Final Destination 2). Rohanah yang tengah bersedih karena emaknya yang sangat dia sayangi meninggal pun dirudung kesedihan yang amat mendalam. Ditengah kesedihan dan rasa frustasinya itu, Rihanna menciptakan lagu tentang payung keparat yang telah menyebabkan emaknya tewas.

Sadar kalau kesedihan ini tidak berguna Rohanah kini bangkit dari keterpurukan dan membantu bapaknya jualan payung. Tiba-tiba datanglah seekor Tukul Arwana, mau melamar Rohanah. Rohanah yang sudah tahu dari layanan REG PRIMBON serta-merta menolaknya. Tapi, diluar dugaan, Tukul mengancam akan menggunakan mantra Tukulisius Arwanize pada bapaknya. Karena tidak ingin tampang bapaknya hancur, Rohanah pun menerima lamaran Tukul dengan berat hati. Dia tetap berjualan payung seperti biasa, walaupun sebagian penghasilannya disisihkan untuk bapaknya. Suatu hari saat berjualan payung, payungnya tidak ada yang laku satu pun. Rohanah pun kesal dan mendendangkan lagu yang ia ciptakan tentang payung yang menewaskan ibunya. Kebetulan saat itu lewat produser rekaman yang terkenal. Mendengar suara Rohanah yang merdu tersebut produser itu langsung menyuruh Rohanah meneken kontrak dengan label rekamannya.

Rohanah segera merilis hit singelnya yang terkenal, "DUmbrella" (payung bego!). Di saat pembuatan video klip Umbrella terjadi kecelakaan. Video yang dibuat saat hujan tersebut membuat Rohanah tersamber geledek (makanya Rohanah jadi terlihat seperti orang negro) karena lupa pakai payung. Hal ini membuat Rohanah makin membenci payung. Namun karena kulitnya yang menjadi coklat, anak-anak muda di Amerika dan Eropa jadi makin sering pergi ke tanning salon agar mendapatkan kulit kecoklatan ala Rohanah. Setelah sukses, diapun langsung lari dari Tukul dan membawa bapaknya ke Amerika.

Rohanah memiliki ketek yg harganya $999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999,999

[sunting] Single Lagu

Beritawa
02-010
! Digital Clip & Beritawa invading this article !

Artikel ini berisi video parodi lagu dari acara Digital Clip atau berita & iklan Hoax dari acara Beritawa. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Lady Nganga, Justin Bibir, Super Judes, atau Metta Sagita. Segera pergi ke kandang sapi untuk nonton bareng video klip lagunya beserta berita & iklan Hoax dari Beritawa.

[sunting] Harus Rela

[sunting] Sunlight Mama Lemon

AnaKura - Sunlight Mama Lemon (Rihanna's Diamonds Parody)03:43

AnaKura - Sunlight Mama Lemon (Rihanna's Diamonds Parody)

Peralatan pribadi