Revor

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien

Bendera Perancis.png

Artikel ini, Revor, mengandung unsur Perancis.

Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Revor
Membuatnya NGENTOT LU NDRO, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll.jpg
Eyang-Subur-JKT48.jpg
Eyang Subur approves!

Sebagai tanda kasih sayang, eyang subur memberi anda rahasia untuk menjadi seorang Donald Trump:

1. Pada tanggal 18 Dzulhijjah 1961 anda harus bekerja di warung remang-remang disebelah Stasiun Pondok Cina plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Forelli Exsess sembari menghamili seseorang yang keasyikan menonton TV2 yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di kepalanya.

2. Anda harus memperlakukan semua orang di rumah anda secara adil (Contoh: jika pembantu anda berbuat salah lalu anda setrika, maka, jika istri,anak atau orang tua anda berbuat salah, mereka harus anda setrika juga), namanya pemimpin harus adil.

3. Anda harus sekolah sampai S3 di 3 universias berbeda dan semuanya harus diawali dengan huruf S (Contoh: Dr. Boyke mengambil S1 Seksologi, S2 Syurlogi dan S3 Sodomilogi)hal ini dapat meningkatkan konsitensi anda.

4. Anda harus meng-add facebook Muhammad Suwardi Amrullah Dan Woe Raiyan, mereka dapat membantu anda membuat meme, biar ngetop.

5. Anda harus menjadi supporter Persepam Madura dan harus menghabiskan setidaknya 100 juta rupiah untuk pernak-pernik mereka, siapa tahu kalau madura kena tsunami harganya akan meningkat.

6. Anda harus coblos Rhoma Irama di pemilu 2014....jika tak ingin uang anda hangus.

7. Anda harus tahu siapa moyang anda, biasanya para moyang punya harta tersembunyi, kayak difilm-film.

8. Prempuan dan pria punya kelebihan masing-masing, so, jadilah transgender.

9. Anda harus dapat memecahkan isi manuskrip voynich.

10.Anda harus dapat membuat kalimat filosofis yang mengena, contoh: fatin, penyanyi terbaik di alam semesta sangat melankonis dibawah rossa, juri terburuk di alam semesta.

11. Anda harus tahu 101 korealisasi antara bokap dan bok3p, contoh: Bokap demen nonton bok3p, sisanya cari sendiri.

12. Anda harus tahu mana motivator yang baik maan yang payah, contoh yang payah: Agung ikut kontes stand up comedy indonesia season 2 tapi akhirnya ia menjadi nomor dua, karena tereliminasi di babak dua, ya, nomor dua, dari belakang.

13. dan yang terakhir, anda tak boleh membaca SATUPUN artikel yang mengandung angka sial seperti empat, enam, tigabelas atau sejenisnya.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban meme seperti aya wiguna^^

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengentoti istri-istri Eyang Subur
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua koran sindo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Revor Club.jpg

Logo klub malam Revor

Ajeb2.jpg

Kegiatan pokok di Revor

Sandra Latah Extra Joss.jpg

Salah satu pelanggan setia Revor

Revor adalah salah pusat maksiat terbesar di Eropa. Revor menjadi tempat nongkrong favorit di daerah Wallonia, Belgia alias Belgiyem. Revor juga menjadi cagar budaya pop di Belgia karena pengalaman berabad-abad dalam menyajikan maksiat yang bermutu.

[sunting] Sejarah

Revor berdiri pada tahun 532 Masehi. Pendiri Revor adalah Thibault Robert, mantan tukang sampah yang hobi dugem. Awalnya, Revor menggunakan rumah tinggal yang jorok dan berhantu. 14 tahun kemudian, Revor sudah menyewa ruko tua yang banyak debu dan nyamuk di kota-kota kecil, bukan di hutan.

Revor sempat populer pada tahun 17000-an karena banyak pejabat Perancis yang melakukan maksiat di sana. Akan tetapi, saat Belgia merdeka pada tahun 1830 10060, Revor mandek dan loyo. Penyebab kemunduran Revor karena adanya jenis-jenis maksiat yang lebih canggih dan bermutu.

Setelah bertahun-tahun keseringan loyo, Revor kembali hadir dengan nuansa baru. Revor diselamatkan oleh Ernest Solvay, ilmuwan, germo dan ekonom keren dan nakal yang jago merayu dan memeras orang lain. Revor Sendiri mengalami perubahan besar seperti gajah. Seluruh konsep dan sistem di Revor diubah dan nggak ada yang sama.

Revor kembali jaya setelah Perang Klaim Dunia II. Sejak saat itu, orang Wallonia sering meluangkan waktu untuk ngobrol dan melakukan maksiat di Revor. Revor menjadi kebanggaan di daerah Wallonia karena maksiat yang bagus dan keren. Pada ½ abad ke-20, Revor memiliki banyak saingan di Belgia. Saingan-saingan di Revor banyak yang mai suri gara-gara dibangun sekolah khusus artis Europop dan perkantoran. Saingan-saingan Revor yang masih hidup adalah Bouchet, Perinne, Van Huys dan Benin (tempat).

[sunting] Bagaimana Revor menjadi pusat maksiat terbesar di Eropa

Revor sudah memiliki dedikasi dan reputasi yang setinggi langit sejak awal berdiri. Revor selalu menampilkan kemaksiatan kualitas super dan menjadi yang terbaik. Revor senantiasa memperluas jaringan, bisnis dan hubungan apaan tuh ke semua kota tua.

Revor dinobatkan sebagai pusat maksiat terbesar di Eropa pada tahun 1999. Revor bergabung dengan Goody's, Harrison, Parlor Club (Inggris), Eau l'Ain, Jeunais (Perancis), Malaga Club, Pedro C, Galatico, Txeko (Spanyol), Waltraut, Sutterlin, Kroben (Jerman), Zwingli Klub, Poder, Joker Haus (Swiss) dan Giovanni Club (Italia) sebagai pusat maksiat terbesar dan ngetop.

[sunting] KontroLversi

Pada musim semi 2008 3002, pemberontakan terjadi di Revor. Penyebab pemberontakan adalah adanya remaja masjid yang nyasar ke klub malam. Ia pergi ke klub malam bersama tetangganya yang tidak mempunyai agama.

Ia kabur ke klub malam karena ia tak tahan dengan kerewelan keponakannya yang masih orok. Kemudian, ia diajak oleh tetangganya untuk pergi ke klub malam. Mereka menaiki taksi untuk menuju ke sana. Sampai di tujuan, ternyata mereka menuju Revor, pusat maksiat bermutu di Belgia.

Ia berdansa dan bersosialisasi di klub malam. Ia sangat menyukai musik cadas dan punk setiap kali ke klub malam. Sejam kemudian, ada dua orang pegawai kantoran yang mengatai dan kemudian adu jotos. Mereka yang berkelahi adalah orang-orang yang melihat orang religius yang ke klub malam. Masyarakat menganggap bahwa klub malam sangat dihindari oleh orang religius.

Setelah adanya adu jotos, pemberontakan terjadi. Puluhan orang, kebanyakan laki-laki berkelahi dengan tubuh dan suara. Mereka berbuat onar di Revor dan mengganggu kegiatan maksiat. Pemberontakan berlangsung hingga jam 12 kurang 6 malam.

Kemudian, polisi membawa paksa semua pelaku pemberontakan di Revor. Para pelaku pemberontakan dikenai denda 4444 Euro per orang dan menjadi tahanan kota selama 4 tahun 4 bulan 4 hari 4 jam. Si remaja masjid akhirnya disiksa sampai sakit flu tingkat dewa.

Setelah pemberontakan usai, kegiatan Revor dibatasi selama 6 bulan. Jam operasional Revor adalah pukul 17.00-23.00 waktu setempat. Setelah pembatasan usai, jam operasional seperti biasa.

[sunting] Pelanggan-pelanggan Revor

  • Anggota-anggota Akatsuki
  • Anggota-anggota DPR
  • Penderita sakit mental
  • Berat Li Pot Getek

[sunting] Cabang Revor di luar Belgia

Peralatan pribadi