Revolusi Perancis

Bendera Perancis

Artikel ini, Revolusi Perancis, mengandung unsur Perancis.

Fapoleon

Fapoleon Bona Rong-Rong, perancang terjadinya Revolusi Perancis

Eugène Delacroix - La liberté guidant le peuple

Rakyat Perancis merayakan Revolusi Perancis dengan pamer tetek

Revolusi Perancis terjadi saat kalangan bangsawan udah muak karena raja Perancis Louis selingkuh ama para imam dari seksigoga cabang Perancis. Kalangan bangsawan pun ngehasut rakyat buat ngelengserin raja Louis dengan ngancurin istananya, pancungin rajanya & perkosa permaisurinya Marie Antoinette. Untungnya, Antoinette berhasil melarikan diri dan menyamar jadi anggotanya JKT48 dengan nama samaran Eve Antoinette.

Dari situlah, seorang diktator bertubuh kurcaci bernama Fapoleon Bona Rong-Rong turun dari neraka. Ia pun menyebarkan ajaran sesat agar seluruh rakyat Perancis menyembah dirinya, berdoa terhadapnya dengan melakukan Fap-Fap, serta mengagungkan majalah Bobokep sebagai kitab suci dan mengangkat Bona dan Rong-Rong sebagai nabi pendahulunya. Pasukan Fapoleon pun kemudian juga meluaskan wilayahnya ke seluruh Eropa dan bahkan Indonesia dengan Herman Willem Daendels-lion sebagai wakilnya. Namun anehnya, wilayahnya mentok nggak nyampe Kerajaan Inggris (karena masih nyembah rajanya yang tukang cerai) dan Kekaisaran Rusia (karena takut diserang pake beruang madu).

Pada akhirnya, Fapoleon mendapatkan penglihatan dan pencerahan di Loudres dimana ia bertemu Mulan Jameelah yang menyuruhnya agar tetap mengagungkan keseksiannya dan berhenti nge-Fap. Sejak itu, Fapoleon pun tobat dan kembali ke tempat asalnya neraka dan Loudres pun jadi pusat perziarahan Jameelahisme paling populer di seluruh dunia.

Peralatan pribadi