Raul Lemos

'Raul Lemos adalah cowok jelek yang beruntung karena mengecup bibir Krisdayanti alias KD, itu kata penggemar KD, tapi bagi istrinya, KD layaknya seperti perempuan murahan yang mengambil laki orang.

Raul juga diduga telah menyetubuhi KD namun (sayang) tidak direkam video.

[sunting] Siapakah Raul?

Raul dilahirkan kembar dengan Raul Gonzalez, bintang Real Madrid. Namun orang tuanya kaget saat meliat Raul yang ini beda banget mukanya, malah seperti gorila, akibatnya ayah Raul menuduh ibu Raul berselingkuh dengan gorila saat beliau lagi bertugas di Perancis, akhirnya mereka bercerai, Raul yang ganteng ikut ayahnya ke Spanyol, sementara Raul yang ini ikut ibunya ke Timor Timur, kenapa dinamai Raul Lemos? diduga saat melahirkan ibunya tengah memegang termos es, tapi ada juga yang bilang saat melahirkan Raul, ibunya lemas saat meliat bayinya lebih mirip monyet ketimbang orang. Akhirnya dinamai Raul Lemos

[sunting] Apa Pekerjaan Raul?

Sebenarnya Raul dulu2nya preman di kota Dili, kadang2 jadi tukang parkir, kadang2 jadi pengamen, namun karena wajahnya sangar, orang lebih menyangka dia sebagai tukang tagih utang. Nah kenapa dia tiba-tiba menjadi kaya? diduga dia mendapat duit banyak dari presiden Xanana sewaktu jajak pendapat tahun 1999 lalu agar Timor Timur bisa lepas dari Indonesia, dan berkat lobi2nya akhirnya dia berhasil.

Namun brengseknya, dia malah menjadi pengusaha kayu cendana di Indonesia di mana negara yang pernah dia benci karena minder. Dan dia menikahi wanita Timor Timur yang diduga memilih Indonesia tapi karena orangnya memang brengsek akhirnya dia malah kecantol KD saat telah memiliki 4 orang anak.

[sunting] Bagaimana Raul bertemu KD ?

Menurut sumber yang ogah disebut namanya, karena takut ditinju Raul. katanya Raul bertemu KD saat ada panggung kampanye di Timor Timur, saat itu KD berpakaian sangat ketat sehingga membuat Raul menjadi mupeng. Awalnya dia iseng menggoda KD, karena dia menyadari dia tidak ganteng, apalagi KD telah bersuamikan Anang Hermansyah, eh ternyata godaan Raul malah manjur, karena diduga saat itu Raul tengah memakai kalung berlian, padahal kalung itu hasil menjambret semalam. Karena silau dengan berlian itu akhirnya mata KD menjadi juling, seolah-olah meliat Raul Gonzalez. Akhirnya mereka sempat makan bareng, nonton bareng, dan mungkin mandi bareng... ato tidur bareng... ato berak bareng...?

Peralatan pribadi