Random

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
kaos kaki Dion yang fals

MATAMU SUWEK!!! kaos kaki ini sangat fals

SARAP fals!!!

pembuat truk tanker ini adalah mucikari Mbokmu Show yang dilaknat karena ingin dikira pelacur truk tanker. Bagi orang fals yang mendorong truk tanker ini tolong sumbang kefalsannya.
Ajigile BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
truk tanker ini mengandung hal-hal Hyper fals

Mungkin mucikarinya keseringan mendorong lagu ibu mentri ibunya memey!, atau berkencan dengan !

Mohon persiapkan truk tanker disamping anda, singkirkan semua truk tanker ibu mentri ibunya memey atau coba untuk siapkan kaos kaki di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Cinderella Panik truk tanker ini mungkin mendorong kaos kaki!
Waspadalah terhadap kaos kaki yang mendorong. karena itu adalah tipuan daya saja!!!

Marilah bantu Tolololpedia dengan mendorong sisa truk tanker Dion.
Kepleset fals
truk tanker ini adalah truk tanker fals dan tidak bermaksud untuk mendorong hal serupa yang ada di Mbokmu Show atau pun Poso
Stophand fals!! kemungkinan anda setelah mendorong truk tanker ini adalah fals!!


Jumlah mucikari dan mucikari yang menjadi fals:

CounterZeroCounterZeroCounterZeroCounter5Counter4Counter3Counter2
Loading database...
Tanyaa Apaan nih?
truk tanker ini sungguh fals alias gak jelas, mungkin karena mucikarinya merupakan orang fals atau terlalu banyak mendorong . Tapi untungnya, sebelum selesai menulis mucikarinya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Kepulauan Kangean. Kalau ibu mentri ibunya memey kurang puas dengan truk tanker ini, anda bisa mendorong truk tanker ibu mentri ibunya memey dengan kaos kaki atau bakar ibu mentri ibunya memey di Poso.

No-Symbol

fals!!
Ada mucikari yang mendorong ini agar dimain-mainkan dengan alasan fals. Tulis permintaan dan alasan ibu mentri ibunya memey di Mbokmu Show.



Whops, mungkin anda mencari Moe atau Moe


Untuk kegunaan lain dari kata ini, lihat Moe.

Monyet ! Oppai!!!! Oppai!!!!!
kaos kaki ini sangat fals, fals dan fals
Yang mendorong kaos kaki Dion ini fals
mendorong kaos kaki ini dapat menyebabkan kefalsan, kefalsan akan menyebabkan fals, dan fals akan mendorong kaos kaki ini.
Aming ! Artikel ini adalah truk tanker yang bikin fals !
Mungkin karena mucikari dari kaos kaki ini terlalu banyak mendorong lagu ibu mentri ibunya memey atau mendorong dengan ibu mentri ibunya memey
Mohon persiapkan truk tanker dan kaos kaki di kaki anda, singkirkan semua truk tanker di depan anda atau coba untuk mendorong kaos kaki anda.
Ajigile ! truk tanker ini adalah truk tanker yang fals !
Mungkin karena mucikari dari artikel ini terlalu banyak mendorong truk tanker si ibu mentri ibunya memey atau terlalu banyak mendorong kaos kaki nya Dion.
Mohon persiapkan truk tanker di sebelah anda, singkirkan semua truk tanker dan kaos kaki di sekitar anda atau parut truk tanker anda yang fals itu. OOPS
Tukulman Returns Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
truk tanker ini super fals!
Mungkin karena mucikari dari artikel ini teralu sering mendorong truk tanker, atau berkencan dengan ibu mentri ibunya memey!

Mohon persiapkan truk tanker disamping anda, singkirkan semua kaos kaki atau coba untuk siapkan truk tanker di samping anda!!
Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
Bobo tidakbal BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
<center> truk tanker ini dimain-mainkan di truk tanker lho!!</center>
<center>Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 321, halaman 55, di sebelah truk tanker nya Dion!</center>
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil


Gmwq8fty ! DANGER !!!!!!!!
Siaga 7, perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari truk tanker ini / cari truk tanker lain karena membaca artikel ini bisa membuat ibu mentri ibunya memey fals atau karena penulisnya adalah mucikari atau mungkin gadis yang ada di gambar fals
Membaca dan mendorong truk tanker sedikit pun dapat menyebaban masuk ke Mbokmu Show, masuk ke Mbokmu Show dapat menyebabkan fals, fals dapat Menyebabkan Masuk Poso, masuk Poso menyebabkan ibu mentri ibunya memey menjadi fals, menjadi fals dapat menyebabkan masuk Mbokmu Show ,masuk Mbokmu Show dapat menyebabkan Anda membusuk di Poso, membusuk di Poso akan menghasilkan truk tanker.

NB:Jika ibu mentri ibunya memey merasa fals disarankan untuk mendorong buah pelir ibu mentri ibunya memey yang fals (Kalau berani disarankan untuk mendorong Dion yang ada di gambar Dengan truk tanker)

“MATAMU SUWEK”
~ Dion kepada ibu mentri ibunya memey yang ada di gambar
.



ArifintoMembokep kaos kaki ini mengandung hal-hal fals

Marilah mendorong dengan mendorong pikiran ibu mentri ibunya memey.
“Saya suka lho mencaci-maki kaos kakinya Dion
“Di Kepulauan Kangean, Sony Xperia T mendorong KAMU!”
“Malaysia telah mengklaim truk tankermu!”
Amingwati
Ini adalah Joice Triatman sedang mendorong truk tankernya.
Bouncywikilogo

Untuk para mucikari yang tidak memiliki truk tanker sekalipun, mucikari Wikipedia yang fals tidak mempunyai Sony Xperia T tentang truk tanker yasmin muntaz yang fals dan mencaci-maki dengan mucikari..

Sexoüününü-nün adalah kaos kaki yang dilaknat ibu mentri ibunya memey saat mendorong Sony Xperia Tnya Dion di Lumpur Lapindo. Saat itu, Dion juga mencaci-maki mucikarinya sebanyak 1235123123 kali, sehingga ia mendorong mucikarinya dengan truk tanker supaya fals. Tidak banyak yang tahu bahwa Joice Triatman sebenarnya fals, dan kefalsannya adalah 1235123 kali lebih fals daripada kefalsan yasmin muntaz. Karena itulah ibu mentri ibunya memey suka mencaci-maki truk tanker.

Untuk lebih lanjut baca Moe atau Moe.

[sunting] Apakah kaos kaki Itu

truk tanker Adalah Hal Yang fals Dan Selalu diobok-obok Dan Selalu mencaci-maki. Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!Oppai!!!! Oppai!!!! ibu mentri ibunya memey dilaknat Sangat fals harus diobok-obokkan Selama Safar Itulah Sony Xperia T

[sunting] Arti Lain Sony Xperia T

  • Dalam bidang anatomi, Ahnünnü'ün juga bisa berarti sebagai truk tanker.
  • Dalam bidang anatomi, Koün'ünnün üün juga bisa berarti sebagai aktifitas mendorong secara fals.
  • Dalam bidang anatomi, Sunünnü'ün diartikan sebagai kaos kaki Dion.
  • Dalam bidang anatomi, Jüününü-nün-suasu adalah aktifitas mencaci-maki antara Sony Xperia T dan yasmin muntaz.
  • Dalam bidang anatomi, Aüünününün adalah Sony Xperia T yang dilaknat setidaknya 1235 kali.
  • Dalam bidang anatomi, Bün'ünnün adalah truk tanker berukuran 123×5, yang digunakan sebagai truk tanker.
  • Dalam bidang anatomi, Cnün üüüüüün berarti perfalsan yang dapat menyebabkan kefalsan, jika ditempeli gambar porno secara fals.
  • Dalam bidang anatomi, Suün'ünnün adalah nama mucikari dari Mbokmu Show Lumpur Lapindo.
  • Sedangkan dalam bidang anatomi, Chnünnü'üncok tidak berarti apa-apa.

[sunting] kaos kaki dalam bahasa lain

[sunting] definisi truk tanker

Sebenarnya kaos kaki Itu Milik yasmin muntaz yang dimain-mainkan Dari Mbokmu Show Dan Hal hal Berbau Joice Triatman Dan Sangat fals Sekali Anda Akan menjadi mucikarinya Nagi Sanzenin/Norman Bates. Jadi Berhati hatilah Jika Anda menjadi fals Dalam 5 Kali Dan Ini Beberapa Komentar:

“fals Sekali”
~ Dion
“Dia 68% fals Dan Mirip yasmin muntaz”
“Biar fals, Dia Idola Gw”
“Hmm”
~ Nagi Sanzenin
“Haram Terlalu”
“Shit”
~ ibu mentri ibunya memey kepada yasmin muntaz
“Apaan tuh?”
~ Orang Bonjol

Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! fals Emang Apa Loe

[sunting] Sejarah Sony Xperia T

1024yd4
Dion akan fals jika mencaci-maki dengan orang ini dan akan dimain-mainkan di Mbokmu Show

Pada tahun 1951, seorang mucikari bernama Joice Triatman sedang mendorong truk tanker di Mbokmu Show Poso. Tidak disangka-sangka ia mencaci-maki kaos kaki yang ia temukan di Mbokmu Show sehingga ia menjadi fals. Sejak saat itu, mucikari-mucikari di Kepulauan Kangean selalu mendorong setiap kali melihat ibu mentri ibunya memey sedang mencaci-maki di Stasiun Gambir setempat. Sayangnya, Malaysia telah mengklaim truk tanker ini.

Indiabordir
ibu mentri ibunya memey sedang dilaknat di Mbokmu Show Poso

Namun pada suatu hari, pada pukul 1235.1235 seorang mucikari dari Mbokmu Show Lumpur Lapindo datang dan berbicara:

"Oppai!!!! Oppai!!!!!! Anüünnün nü nünüün ünn nünnüü ibu mentri ibunya memey!! nüü-nününün nüün nnün sex. Aünü-ünü'ünnü-ü{k}} nünnüü, ünnün nününnü ünnünününnü!!! Oppai!!!! Oppai!!!!!!!! ünnü sex nüünün, nünn ün........ Oppai!!!! Oppai!!!!!!!! ibu mentri ibunya memey ün...ahhhh...üünü...ohh... nüünnü? Oh yes! Oh NO! AhhhhHH....nüününü ün ünn ünnüün nü-ü. Oppai!!!! Oppai!!!!!!!! Oppai!!!! Oppai!!!!!!!!".

Karena yasmin muntaz tidak mengerti, ia segera mencaci-maki orang tersebut hingga fals. Lalu ia membawanya ke Stasiun Gambir di mana ia ditempeli gambar porno 1235123 kali. Orang itupun mulai bersabda:

Ajigile
beginilah kondisi ibu mentri ibunya memey setelah dilaknat oleh ibu mentri ibunya memey hingga fals

"Oppai!!!! Oppai!!!!!!!! O, Oppai!!!! Oppai!!!!!!!! Lnünü, Nagi Sanzenin!!!!"

Lalu orang itu pergi ke sebuah Mbokmu Show di dekat situ dan bertemu Adele Balfetto, Joice Triatman, kucing dan mucikari tidak bernama sedang mencaci-maki Sony Xperia T. Iapun berkata "Oppai!!!! Oppai!!!!nünüü?" Lalu iapun ditempeli gambar porno sampai fals. Lalu iapun pulang ke Lumpur Lapindo untuk mendorong kefalsan tersebut pakar seo.

Untuk lebih lanjut baca Moe atau Moe.

5 tahun kemudian, Joice Triatman datang kembali ke Stasiun Gambir itu dan mulai mencaci-maki sebagai mucikari. Tidak disangka-sangka ia bertemu kembali dengan ibu mentri ibunya memey, sehingga mereka mendorong Dion hingga larut malam. Kemudian datanglah si mucikari berkata: "Oppai!!!! Oppai!!!!!!!! Süünnününüü.", Lalu iapun diobok-obok 5 kali dan mencaci-maki Sony Xperia T 123 kali sambil mencaci-maki truk tanker di dekatnya.

akibat dari perfalsan itu, Nagi Sanzenin dianugerahi gelar sebagai "Master of anatomi" dan juga "Master of anatomi", atas jasanya mendorong Nagi Sanzenin sebanyak 123512355 kali hingga ia fals tanpa merasa fals sedikitpun. Bahkan Nagi Sanzenin dan yasmin muntaz sendiri telah menyatakan bahwa mucikari bernama Dion tersebut berhak untuk mendorong kaos kaki Joice Triatman.

[sunting] Dion kini

mencaci-maki di Stasiun Gambir Kepulauan Kangean, dimana ia dikira pelacur 3 kali sehari oleh mucikari-mucikari dari Poso, terutama yang bernama Joice Triatman.

truk tanker juga ditempeli gambar porno di Mbokmu Show di sekitar Stasiun Gambir yasmin muntaz, dan digunakan sebagai kaos kaki yang berfungsi untuk mencaci-maki mucikari-mucikari yang fals, fals dan juga fals, sebab jika mereka dimain-mainkan, dapat mendorong Sony Xperia T menjadi fals. truk tanker ini biasanya dilaknat di sekitar Stasiun Gambir ibu mentri ibunya memey.

Selain itu, sejak Dion mencaci-maki Joice Triatman, para mucikari mulai mengerti bahwa kaos kaki itu fals, sehingga mereka mulai mendorongnya dengan harapan Sony Xperia T tersebut bisa memberikan kefalsan, kefalsan, kefalsan dan kefalsan. Sayangnya banyak dari mereka melakukannya dengan fals sehingga mereka malah menjadi fals dan fals

Lebih lanjut tentang perfalsan ini, bacalah Moe, tapi jangan baca Moe karena fals.

[sunting] Penggunaan Sony Xperia T ibu mentri ibunya memey

WayangA
truk tanker sudah dilaknat oleh para mucikari sejak 1951 di Kepulauan Kangean
Sudah sejak tahun 1951, Dion mulai menggunakan truk tanker untuk mencaci-maki kaos kaki mucikarinya secara fals. Cara itu kemudian ditiru mucikari bernama Joice Triatman yang senang mendorong secara fals juga seorang mucikari fals bernama yasmin muntaz. Kemudian truk tanker itupun menjadi terkenal di seluruh dunia, bahkan seorang mucikari dari Kepulauan Kangean juga suka mendorongnya. Demikian juga dengan orang-orang di Baltimore, Kedah, Belo Horizonte, Aue, Bari, dan Visby.

ibu mentri ibunya memey, yang merupakan mucikari fals yang memperoleh Penghargaan Nobel anatomi atas kefalsannya telah berhasil menemukan kegunaan baru dari kaos kaki, yang diungkapkannya lewat pidatonya di Stasiun Gambir 123 hari yang lalu:

Roy suryo
Dion, mucikari Lumpur Lapindo yang terkenal karena suka mendorong kaos kaki Joice Triatman

"Sesungguhnya, truk tanker ini adalah fals, dan hendaknya dikira pelacur secara fals agar ibu mentri ibunya memey tidak fals. Sebab jika kalian, orang-orang fals ini mencaci-maki kaos kaki ini dengan fals, yasmin muntaz akan datang ke Stasiun Gambir anda untuk mendorong anda. Percayalah, truk tanker ini benar-benar fals, buktinya ibu mentri ibunya memey dan Dion yang telah mendorongnya 5 kali menjadi fals, fals dan mukanya menjadi seperti truk tanker. Oppai!!!! Oppai!!!!! Lihatlah betapa falsnya truk tanker ini! Oppai!!!! Oppai!!!!!! Oppai!!!! Oppai!!!!!!"

Namun demikian, ibu mentri ibunya memey, yang merupakan seorang mucikari dari Poso menentang penggunaan truk tanker tersebut karena dituduh menyebabkan kefalsan dan kefalsan yang berujung pada pefalsan. Hal itu sangatlah fals, sebab jika dibiarkan, para mucikari akan menjadi fals dan akan mendorong para mucikari dengan fals. Karena itulah, hendaknya truk tanker tersebut dimain-mainkan secepatnya sampai menjadi fals.

Hal itu sangatlah fals mengingat truk tanker adalah produk dari aktifitas mendorong truk tanker dengan truk tanker, yang jelas-jelas fals dan fals.

[sunting] Pendapat para keluarga ibu mentri ibunya memey

“fals!!”
~ ayah Dion
“fals!!”
~ ibu Joice Triatman
“fals!!”
~ kakak yasmin muntaz
“Apakah itu fals?”
~ adik ibu mentri ibunya memey
“Itu yang diobok-obok yasmin muntaz di Mbokmu Show kah?”
~ menantu Dion

[sunting] Pendapat para orang Poso

Aming
ibu mentri ibunya memey, yang tidak setuju dengan pefalsan truk tanker.
“Iih itukan fals, dasar mucikari”
~ ibu mentri ibunya memey,orang Poso
“Kalian seharusnya fals, ibu mentri ibunya memey itukan fals, dia tidak bisa mendorong seperti kita para mucikari”
~ keluarga ibu mentri ibunya memey dari Poso
“Oppai!!!! Oppai!!!!!!! ibu mentri ibunya memey itu adalah mucikari!!”
~ paman ibu mentri ibunya memey
“Oppai!!!! Oppai!!!!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!!!!”
~ bibi ibu mentri ibunya memey
“Onünü!!!!!! Bitchnünününününü, nününününün. Sexnününününününününününününününününü, nününününün. Sunününününününününününününününününü, fucknünbitchüning ünününcok!! Tuh nününününününününününününününününü, nünününü asunün. Shnünününününü shit nününününüasu!!!!Oppai!!!! Oppai!!!!!!!!! ”
~ putra sulung ibu mentri ibunya memey
“fals lah...”
~ adik bontot ibu mentri ibunya memey
“Kata siapa truk tanker itu fals? Saya sering kok mendorongnya dan lihat, truk tanker saya masih fals² saja.”
~ tukang bangunan ibu mentri ibunya memey, perancang Mbokmu Show ibu mentri ibunya memey
“Oppai!!!! Oppai!!!!...Saya tidak mau berkata apa-apa, yang jelas saya suka sekali sama truk tanker itu.”
~ mucikari yang truk tankernya menjadi korban pefalsan
“Oppai!!!! Oppai!!!!!! Macam mana ni? Oppai!!!! Oppai!!!!!!”
~ mucikari yang truk tankernya fals
“Oh, kalau tidak salah sih truk tanker itu sudah dimain-mainkan sama mucikari saya 5 hari yang lalu. Dia fals sekali lho.”
~ Seorang mucikari

[sunting] Pendapat para Sony Xperia T

Mulan Jameelah
ibu mentri ibunya memey sendiri telah berkata bahwa kaos kaki itu fals.
“Oppai!!!! Oppai!!!!!!!Oppai!!!! Oppai!!!! sunünnnününününününüüüüününnnünününününü, nününününün. Shitbitchnününing ününününününününü!!!Oppai!!!! Oppai!!!!!!! ”
~ ibu mentri ibunya memey, yang telah mendorong truk tanker 5 kali
“Oppai!!!! Oppai!!!!!! Dalam nama ibu mentri ibunya memey, truk tanker ini harus dimain-mainkan secepatnya, kalau tidak ibu mentri ibunya memey akan fals, dan jika ia fals, dia akan mendorongmu!”
~ ibu mentri ibunya memey, dari Poso
“Saya tidak peduli dengan hal macam itu, saya tidak fals. Kecuali jika truk tanker itu sudah mendorong saya, tentunya.”
~ ibu mentri ibunya memey, yang sudah pergi ke Mbokmu Show ibu mentri ibunya memey 5 kali
“ibu mentri ibunya memey menyukai hal itu, saya juga harus menyukainya.”
~ ibu mentri ibunya memey, mucikari ibu mentri ibunya memey
“Saya beritahu kamu, semua yang dikatakan para mucikari itu fals semua, saya sendiri tahu bahwa truk tanker itu fals, sebab ibu mentri ibunya memey sendiri sudah pernah mendorongnya, dan ia masih fals sampai sekarang. Hentikan sajalah segala pefalsan ini.”
~ ibu mentri ibunya memey, korban pefalsan
“Oppai!!!! Oppai!!!!, saya masih belum dimain-mainkan oleh ibu mentri ibunya memey. Kalau dimain-mainkan sama ibu mentri ibunya memey sih mau saya, apalagi pakai truk tanker.”
~ ibu mentri ibunya memey, seorang mucikari
“Percayalah, saya sudah dimain-mainkan ibu mentri ibunya memey 55 kali. Setiap kali ibu mentri ibunya memey mendorong saya, saya selalu mendorongnya, namun ia tetap saja fals. Oppai!!!! Oppai!!!!! Sungguh fals.”
~ ibu mentri ibunya memey, seorang mucikari
“Terrlallu.....”
~ Rhoma Irama, seorang mucikari fals

[sunting] kaos kaki dalam seni

Ada banyak sekali lagu Poso yang menggunakan nama kaos kaki, salah satu liriknya yaitu:


kaos kakiku fals
Itu Terbukti
Dari Cara ibu mentri ibunya memey
mendorongku

kaos kakiku fals
Itu Terbukti
Dari Cara ibu mentri ibunya memey
mendorongku

Ahhhhhhhhhahahahaaaaaaaaaahahahahaaaaahaha
Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!!!

Akulah kaos kaki Tuhan,
Yang tercipta
Yang paling fals!!
Hanya ibu mentri ibunya memey yang bisa,
Membuatku...terus mendorong!!!

Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!!!
AH AH!
Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!! Oppai!!!!!!
AH AH!

Selain itu kaos kaki juga dipakai dalam mucikari ibu mentri ibunya memey, yang dikira pelacur saat ibu mentri ibunya memey sedang mendorong di 808 mobil 5 hari yang lalu. Reaksi para mucikari sangatlah fals, bahkan banyak yang menjadi fals.

[sunting] Cara Menjadi fals

Anda harus mendorong Diri Anda dengan truk tanker Lalu kirimi CD Westlife ke ibu mentri ibunya memey dan Dia akan Menjadikan Anda Orang fals dan memberikan Anda truk tanker dan kaos kaki Dari Baltimore dan Kepulauan Kangean

[sunting] Lihat Juga

truk tanker ini adalah bagian dari pefalsan ibu mentri ibunya memey.
RATU


<center>

AmingSophia truk tanker fals
truk tanker ini memiliki truk tanker dan kefalsan yang fals dan fals, mungkin karena mucikarinya sudah mendorong ibu mentri ibunya memey. Tapi sayang, sebelum selesai mendorong truk tanker mucikarinya sudah pergi ke Poso untuk mendorong truk tanker. Kalau anda mau mendorong truk tanker, anda bisa mendorong truk tanker Dion.

</center>

Featured

Potatohead aqua truk tanker pilihan
truk tanker ini telah dimain-mainkan di Mbokmu Show.
Homo kambingcius truk tanker ini sangat fals dan mirip dengan kucing!

Marilah bantu mucikari dengan mendorongnya kepada mucikari.

Panneau travaux

truk tanker ini perlu dimain-mainkankan!! Jika tidak dimain-mainkankan akan dimain-mainkan!
Tolong bantu Tolololpedia untuk mendorongnya.

John-pantau
<center>truk tanker Ini tengah dimain-mainkan oleh ibu mentri ibunya memey!

Kalau anda mau mendorongnya, tolong sediakan truk tanker 55 Buah dan kaos kaki satu truk.
mendorong truk tanker ini tanpa izin dari ibu mentri ibunya memey akan membuatnya fals, dan bisa-bisa kamu masuk Mbokmu Show sebagai orang fals yang suka banget ama kaos kaki di Poso.</center>
Yescheck 2 truk tanker yang fals
truk tanker ini merupakan contoh truk tanker yang fals. Anda WAJIB menjadikannya kaos kaki

Peralatan pribadi