Ralf Schumacher

Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Ralf Schumacher, mengandung unsur Jerman.

GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke mlati untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Ralf Schumacher, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di toko kondom mlati. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
Hermanos schumacher.jpg

Ralf Schumacher bersama abangnya sekaligus pendiri Schumitheisme, Michael.

Ralf Schumacher adalah seorang pembalap asal Jerman. Kini, ia menggantikan Michael Schumacher dalam kegiatan Schumitheisme.

[sunting] Biografi

Ralf lahir empat tahun setelah kakaknya, Michael. Ia bersekolah di sekolah yang biasa saja. Ia sudah mulai membalap sejak TK. Ia menggantungkan hidupnya dengan balapan untuk selamanya.

[sunting] Karier Balapan

Ia mulai balapan sejak SMP di Luksemburg. Ia sering mengikuti balapan di seluruh dunia. Kemudian ia membalap di Formula 1.

[sunting] Karier Manajerial

Setelah mengundurkan diri dari Formula 1, Ralf memutuskan untuk menjadi manajer. Ia menjadi wakil manajer Schumitheisme pada akhir dekade 2000-an. Selama menjadi wakil manajer, ia lebih banyak membantu Michael dalam dakwah Schumitheisme.

Sejak Michael terbaring koma, Ralf resmi menjadi manajer penuh. Ia juga mengangkat Stijn Vandenbergh dan Sabun Jasa Marga sebagai perwakilan wilayah Barat dan Timur. Kini Ralf menjadi manajer sekaligus direktur Schumitheisme.

French lion with yellow helmet.jpg

Benda pujaan keluarga Ralf

Peralatan pribadi