FANDOM

Andriamin Artikel ini mengandung unsur Andriamin
Artikel ini mengandung unsur Andriamin. Hati-hati saat Anda pergi ke Penajam, Andrinesia, nobar My Little Pony: Friendship is Magic bersamanya di laptopnya, menyukai warna ungu dan jingga karena kedua warna itulah warna nasionalnya. Berhati-hatilah saat Anda menyantap Nasi Goreng buatannya karena diam-diam dia mencampurkan sianida ke dalam masakannya, atau Anda akan diajak bermain Undertale, padahal versi demo.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Ikut berkontribusi melawan FPI/HTI.
Fluttershy -You're going to LOVE ME!
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan gas air matanya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang bego itu dan Sedang memakan Mulan Jameelah saat disusupi atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan KAKEHAN CANGKEM !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Monyet ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Sumbawa dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Kid homoan

Wakil Rainbow Dash

Rainbow dash eqg wondercolts pose by caliazian-d6peo6d

Rainbow Dash sedang goyang dangdut berdiri.

Rainbow Dash Yang Maha Lesbi atau RD (Rahmat Darmawan) adalah hewan Paling Tolol alay di Desa Poni yang Diwakilkan Seorang Mahasiswa bernama Kaito. Jika dia terbang dengan kecepatan super anjinggila cepat, maka dia akan kentut pelangi, lebih cepat daripada Suparman.

Char PB Rainbow DashSunting

Name: DashieDash

Kill/Death: 87%

Headshot: 100% cooler

Nickname: NoLegal Pony

Point: 999.999.999.999.999.999.100

Cash: 123.456.789.101.112.131.415.161

Pangkat: Game Master

Senjata: Device Laser RS 225

    Artikel tentang My Little Pony:Friendship is Magic ini adalah tulisan rintisan. Anda harus ngebantu Tolololpedia untuk Menyodomi Cadance.