REG JENENG

Gendeng1.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Salvatore Leone (†) dan Diamond Tiara.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

REG JENENG adalah layanan SMS Premium tak berguna lainnya dari Ki Joko Bodho. Layanan ini tadinya digunakan untuk mengetahui korelasi antara nama dan masa depan. Tetapi setelah 20 SMS yang masuk, REG JENENG menjadi tempat untuk saling menghujat karena Ki Joko Bodho memutuskan untuk menjadikan layanan ini sebagai bisnis utamanya yang profitable. Kini, diperkirakan 75% isi REG JENENG palsu semua (walaupun untuk sebagian manusia gendeng benar adanya). Berkat kejadian itu pula, banyak public figure mendaftarkan diri, salah satunya adalah Bayu Gendeng.

[sunting] Contoh Isi

Kita misalkan, nama anak anda Pantat Suboyo. Pada awalnya, isi SMS REG JENENG adalah sebagai berikut:

“Nama yang unik sekali. Anak anda supel tetapi peka. Sangat cocok jika membuka restoran Thailand.”
~ REG JENENG

Tetapi setelah terjadi perubahan intern, isinya jadi seperti ini:

“Nama yang jelek sekali. Muka anak anda pasti jelek sekali. Dia pemalas dan suka melamunkan lokalisasi di gang Dolly. Sangat cocok menjadi pedagang Nasi Liwet di perempatan jalan dekat kantor bapaknya. Tapi emang dia suka kok jualan disitu sehabis tidur sama gurunya di kantin sekolah.”
~ REG JENENG

[sunting] Cara Untuk Daftar di REG JENENG

Pertama, siapkan kantong muntah disamping anda. Kedua, Siapkan Handphone anda. Ketiga, pastikan Handphone itu memiliki foto atau video bokep. Keempat, tulis "SMS" dan ketik REG JENENG. Kelima, kirim ke NERAKA. Keenam, jika anda mendapatkan foto-foto Amingwati atau Roy Suryo, tandanya anda telah terdaftar di REG JENENG. Ketujuh, silahkan muntah. Kedelapan,silahkan anda mengajak Syuryo Army membantu anda.

[sunting] Informasi REG JENENG

Tarifnya hanya Rp.3.000.000/sms, call center 0888-XXX, Maaf tidak bisa UNREG JENENG.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Diculik Ki Joko Bodho. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi