Putri Indonesia

Putri Indonesia adalah gelar yang diberikan pada cewek yang terobsesi menjadi artis dan harus memakai selempang bertuliskan Indonesia dimanapun dia berada, bahkan saat bercinta tidur sekalipun !

Pendaftarannya pun gampang, bila anda tinggal di Jakarta maka persaingan untuk mewakilinya sangat sulit karena anda tau sendiri kan kalo seluruh gadis cantik se-Indonesia pada ngumpul kayak ketan di kota ini, maka satu-satunya cara adalah anda mendaftar sebagai kontestan propinsi lain, misalkan anda punya kakek yang punya tetangga dan punya sepupu yang omnya adiknya bapaknya ibunya pacar anda tinggal di situ, anda boleh mendaftar, sekalian anda meminta dana ke pemda bersangkutan mungkin bisa anda dapatkan.

Setelah anda menjadi putri indonesia, anda bebas jalan-jalan ke seluruh indonesia sambil selalu mengumbar senyum manis anda, makanya kalo anda ga manis jangan coba-coba mengikuti kontes ini.

Dan anda bisa ikut miss universe dimana anda wajib pakai bikini ato beha sama celana dalam saja. cuman kalo selempang anda bertuliskan "Indonesia" anda akan sulit menang di kontes ini, maka saran saya sebaiknya anda mencuri selempang Venezuela,Mexico,USA,Puerto Rico ,Japan,Australia,Brazil,Kosovo,Panama,Croatia,South Africa,Phillippines,dan Dominican Republic agar anda bisa menang.

[sunting] Syarat menjadi Putri Indonesia

  • cewek, kalo anda banci apalagi pria, sebaiknya anda ke laut saja
  • fasih menyebut kata "Indonesia"
  • bersedia memakai konde
  • harus pinter bersilat lidah soal isu2 aktual, jangan lugu ato berani seperti member Tolololpedia
  • kalo disuruh berbikini gak boleh protes
  • kalo anda berjilbab, anda siap kalau harus melepasnya
  • harus perawan, kalo enggak silakan operasi dulu agar perawan, karena juri (terutama laki-laki) menguji cewek-cewek dengan tes Orgasme.
  • apakah anda harus pinter berbahasa Inggris ? gak juga, buktinya ada Nadine Chandrawinata atau Qory Sandioriva, jadi anda pede aja
  • Anda harus memiliki keseksian yang memadai seperti Zuleyka Rivera , Miss Universe 2006
  • Rata-rata 15 semifinalis Miss Universe biasa cantik / bohay
  • Bila anda terpilih menjadi Putri Indonesia dan harus mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe , lakukanlah operasi plastik , kalo bisa contohilah wajah kontestan asal Venezuela , Puerto Rico , atau Panama
Peralatan pribadi